Sunday, December 2, 2018

Pengalaman Menikmati So Good Spicy Chicken Strip



Soal selera makanan, tentu penggemar kuliner pedas  setuju bahwa yg pedaslah yg selalu menjadi juara. Rasa pedas tersebut yang kemudian menjadi candu dan akhirnya membangkitkan selera makan. 

Pernah dengar tobat sambel? Ini arti yang sesungguhnya, ketika menikmati makanan pedas, kita akan teriak pedaaas, minum, lalu nagih untuk menghabiskan makanan tersebut dengan tergesa.



Nah, Kamu kamu kamu, Dari Ibu Rumah Tangga hingga anak-anak, pasti tahu dong tentang So Good yang produk olahannya selalu juara di setiap meja makan keluarga. Kini, ada produk terbarunya yang bikin kamu tobat sambel. 1 bungkus ga tahan untuk ga dihabiskan dalam waktu sekejap. Dan hati-hati, dengan melahapnya, Kamu bakalan lupa orang tersayang kamu, haha... Ga terasa, tahu-tahu sudah ludes aja.


Adalah So Good Spicy Chicken Strip , produk terbaru dari So Good. Ayam olahan yg dibungkus dengan tepung kriuk dan rasa pedas yang bikin nagih.

Beberapa alasan kenapa harus So Good Spicy Chicken Strip untuk dijadikan pilihan makanan pedas keluarga :


Premium Quality

Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), cocok untuk anak-anak yang suka pedas. Tinggal hap saja, ga ribet memisahkan antara daging dan tulangnya. Selain itu juga, berkulit dan bumbu marinasi pedas special yang menggugah selera.

Kaya Asam Amino

Protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak. Nah kan, untuk makanan keluarga memang tidak asal enak dan sesuai selera saja namun kandungannya pun harus diperhatikan.

Dibalut dengan Tepung Crispy Special

Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah, Kita sudah bisa menikmati kriuknya Spicy Chicken Strip. Anak-anak pun berkomentar : "Kiuk... kiuk ya mi, enaaak." 

Jaminan Kualitas

Diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern. Kualitasnya memang sudah terjamin. HALAL MUI pula sehingga tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim.

So Good Spicy Chicken Strip dikemas dengan ukuran 250 gr, isi 5pcs. Harganya pun terjangkau dari Rp 37.000- Rp 39.000 (tergantung harga jual toko). Awet sampai 1tahun dengan penyimpanan beku ≤ - 18’C.

Cara penyajiannya pun cukup mudah yaitu bisa digoreng atau dipanggan dan dioven.

Digoreng deepfried : ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175’C.

Dipanggang / dioven : ketika masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven)


1 bungkus So Good Spicy Chicken Strip saya goreng, anak-anak sudah tidak sabar untuk menikmatinya. Lalu, ketika Saya menyajikannya. Kriuk, anak-anak melahapnya.

"Pedas kan?" Kata saya ingin meyakinkan bahwa produk ini beneran pedas.
"Ga kok." Kata mereka serentak.

Lho kok? 

"Masa sih?" Tak lama kemudian. Pertanyaan saya mendapatkan jawaban. Mereka langsung huh-hah-huh-hah keringetan lalu lari ambil minum, haha... #BahasaPedasSoGood sudah mulai beraksi.

Siiip, pedasnya udah oke berarti sesuai nama produknya, Spicy. Giliran Saya mencobanya. Dan memang benar, pada gigitan dan kunyahan pertama biasa saja, lalu kunyahan berikutnya siap-siap sedia air yang banyak. Pedasnya nendaang dan bikin pengen lagi dan lagi... Sampai anak saya keringetan dan berseru : "Lagiii..." Oh, Ya ampun. Harus sedia stock banyak kalau begini sih... Bagi Kamu yang hobi makanan pedas, wajib coba. 

Nah, itu dia pengalaman keluarga Kami mencicipi produk terbaru So Good Spicy Chicken Strip. Teman-teman, ada yang sudah coba juga? Share yuk pengalamannya di komen..

11 comments:

  1. Duuuh..hujan2 baca tulisan ini sama fotonya, aku jadi mau lari ke minimarket deket rumah. Kepengen beli So Good Spicy chicken strip kayak mbak SHine! Hehehee pedes2 kan enak nih kita n anak2 doyan loh, biasanya ditambahin kentang goreng dan saos lagi. So Good membantu mamah2 kayak kita ya buat bekal sekolah anak2 dan piknik, oke buanget :D

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah dapat di supermarket dekat rumah pas ada 2 hahaha aku beli dan baru minggu2 ini aku coba. Enak ih gile pedesnya

    ReplyDelete
  3. Lidah aku nih teh, makan kalau ga pedes itu rasanya hambarrr hahahaa. Kuduuu aja makanan itu dipedesin. Kalo so good aku suka spicy wings, pas nih ada yang pedes lagi. Siap2 buat beli dan nyobain kalo gitu.

    ReplyDelete
  4. Dari warna kulit tepungnya udah kemerahan yg menggoda, pasti beneran spicy nih. Aku penggemar makanan pedas, nanti cobain ah sekalian bareng makan pakai lalapan

    ReplyDelete
  5. Aku udah nyoba So Good Chicken Strip ini, mba. Enak banget dan pedasnya kerasa banget. Jdi ketagihan lagi. Hehhehe

    ReplyDelete
  6. Produk2 gini tuh membahagiakan emak2 kayak aku. Sesekali pengen yang praktis,tapi enak dan qualified. Kalau So Good aku udah yakin dan rekomen deh. Variannya banyak pula. Seneng jadinya.

    ReplyDelete
  7. Hihihi, aku lihat fotonya jadi pengin goreng lagi, enak pedasnya ya mba, daging juga fresh

    ReplyDelete
  8. Aku kok jd keinget ayam2 yang di resto cepat saji yang rasanya pedes itu yaaa. Hehe. Tapi So Good jelas lbh enak, soale bisa goreng agak banyak dan makan puas2 yo mbak :D

    ReplyDelete
  9. Mupeeeng, jadi pengen coba, nagih ya teh? Penasaran sama rasa pedesnya, suami nih suka pedes. Setok ah..

    ReplyDelete
  10. Sekarang di kulkas Mak sll sedia So Good Spicy Chicken Strip ini. Anak2 jd suka bgt. Meskipun utk mrk, pedasnya huhah huhah

    ReplyDelete
  11. Ahhhh enak banget ya So Good Spicy Chicken Strip ini. Anak aku sampai ketagihan. walaupun cuma digoreng atau dikreasikan dengan menu lainnya...Enak dan Pedasnya bikin ketagihan :)

    ReplyDelete