Tuesday, December 25, 2018

Berenang Di Waterboom Putri Duyung Depok

Berakit-rakit kita ke hulu, berenang-renang ke Putri Duyung Depok aja.

Aktivitas yang paling digemari oleh anak-anak adalah berenang. Berenang ini selain sunah Rasul, juga merupakan olahraga yang mengasyikkan. Karena anak jika sudah bertemu air seolah masuk ke dunianya sendiri, senang, ceria and no tantrum , emak pun bisa me time sejenak sambil terus mengawasi.

Nah, liburan kali ini, kebetulan banget ada kolam renang baru di dekat rumah Kami. Pembukaannya sudah dibuka beberapa minggu lalu, namun Kami baru mengunjunginya kemaren. Ya, nama destinasi renang kali ini adalah Putri Duyung Depok. Yeaay, bertambah lagi 1 destinasi wisata disekitaran rumah. Tepatnya di Jl. Bungsan, RT/RW 05/04, Bedahan, Sawangan - Depok.



Spot-spotnya oke punya. Bukan hanya menyuguhkan wahana renang sebagaimana umumnya namun juga ada terapi pijat dengan ikan. Bagi Buibu atau PakBapak yang punya penyakit rematik, asam urat, bisa banget tuh diterapi dengan ikan khusus yang disediakan di sana.

Harga masuknya hanya 20ribu rupiah untuk weekdays dan 25ribu rupiah untuk weekends. Saya sarankan, berkunjunglah ketika weekdays, karena merupakan wahana baru, jadi ketika weekends pengunjung dipastikan membludak beberapa kali lipat dari biasanya. Oya, di sini juga menyediakan penyewaan ban dan juga pelampung lho, harga 1 pelampung dikenakan 15ribu saja.

Jam bukanya dari mulai 07.00-17.00 WIB. Tempatnya luas sekali. Dengan fasilitas yang memadai. Ada kolam renang bayi, kolam renang anak, waterboom, kolam renang dewasa, spot untuk duduk, ruang ganti yang nyaman dan bersih, mushola dan mini market serta resto-resto yang ada di sekitarnya.

Pintu masuknya menggunakan e-card macam di kereta dan toll gitu. Ketika memasukinya siap-siap disambut oleh hembusan air yang menyegarkan dari pipa-pipa kecil yang tergantung di sepanjang jalan masuk menuju ruang ganti atau toilet.

Permisi, numpang foto ya. Abaikan printilan yg dibawah :D

Pemandangannya di design seperti Pantai yang di sisi-sisinya terdapat pohon kelapa. Bener-bener asyik deh. Selain bisa puas berenang, bisa juga pefotoan sepuasnya bagi maniak foto. 

So, warga Sawangan, ga perlu jauh-jauh lagi ketika hendak liburan. Liburan airnya bisa ke sini aja, ke Waterboom Putri Duyung Depok... Jangan lupa bawa perbekalan ya (makan, ban/pelampung, dll). Selamat liburaaan, have fun ya...

Icon Waterboom Putri Duyung Depok

2 comments: