Monday, October 1, 2018

Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung Yang Bikin Ketagihan


Bandung terkenal dengan wisata alam dan kulinernya, setuju? Itu mengapa, setiap kali ke Bandung, Saya sendiri merasa harus bawa oleh-oleh dan bertekad suatu hari bisa ke Bandung lagi. Dengan segala kekayaan alamnya yang ga ada matinya, banyak wisatawan lokal/mancanegara berbondong-bondong menjadikan Bandung sebagai destinasi yang harus dikunjungi. 


Lalu, ketika saya bertanya tentang kuliner khas Bandung, apa sih yang terlintas dalam pikiran teman-teman? Cuanki, Seblak atau kripik tempe? Kalau Saya sih seblak masih mejeng menjadi urutan pertama di kepala. Meskipun awalnya aneh karena terbuat dari krupuk yang direbus tapi ketika mencicipinya wuiiiih sensasinya bikin ketagihan. Nah, kini ada alternatif lain ni jika ingin menjadikan Seblak sebagai oleh-oleh, yaitu ada di varian rasa Makaroni Brayy.

Apa itu Makaroni Brayy?

Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

Merupakan cemilan khas Bandung berbahan dasar makaroni yang diolah secara higienis dengan paduan rempah alami. Rasanya gurih, pedas serta bikin ketagihan. Disukai semua kalangan usia. Dengan tagline KRIUK RENYAH GURIH, Makaroni Brayy memiliki varian rasa Pedas Seblak, Pedas Bawang Jeruk dan Keju.

Saya sendiri pasti memilih rasa Pedas Seblak sebagai cemilan, aiiih rasanya memang beneran bikin ketagihan, mau nambah lagi dan lagi. Sementara anak-anak, Saya berikan Makaroni Brayy rasa keju, mereka pun yang memang dasarnya doyan dengan Makaroni , menghabiskan Makaroni Brayy hanya sekejap saja. Padahal isinya banyak lho.

Yang membuat Saya merasa aman adalah Makaroni Brayy sudah bersertifikat HALAL MUI serta terdaftar di DinKes P-IRT No. 2063204012484-21. Sehingga tidak was-was untuk diberikan pada orang-orang yang disayang.

Latar Belakang Makaroni Brayy

Awal mula Makaroni Brayy ini berdiri  tahun 2016, yaitu berkat inisiatif Kang Asep Sudarman yang merupakan pengusaha yang sudah kehabisan cara untuk membangun bisnis. Hingga tercetuslah ide ini karena keinginan kuatnya untuk memberangkatkan orangtua dan keluarga ke Tanah Suci. Misi mulia ini kemudian diwujudkan dalam bentuk usaha Makaroni Brayy yang harapannya menjadi salah satu ikon Khas Bandung yang memberikan solusi untuk setiap wisatawan menemukan oleh-oleh praktis dan enak.

Dibentuk dalam kemasan yang inovatif, cantik dan elegan.  Mudah dibawa kemana-mana serta dinikmati kapan saja dan dimana saja. Bentuknya kering namun tidak mengurangi rasa aslinya, yaitu Kriuk, Renyah, Gurih.

Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 15.000/pack (110 gram), Kamu sudah bisa menikmati Makaroni Brayy dengan 3 pilihan rasa. Cocok untuk dijadikan teman ngemil saat sendiri, bersama keluarga atau saat ada tamu.

Penasaran kan dengan rasanya, yuk order! Saya pun mau nambah lagi ni, anak-anak sukaaa maka Emak pun senang...

Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung Yang benar-benar bikin ketagihan. So, kalau ke Bandung, jangan lupa ya untuk membeli Makaroni Brayy. Agar suasana Bandung menempel kuat ketika Kita pulang ke daerah masing-masing.

15 comments:

  1. Bisa buat cemilan di rumah kalau lagi santai sama kluarga nih.

    ReplyDelete
  2. Kemasanya juga simpel banget ya, bisa buat cemilan saat sedang berada di perjalanan juga nih, apalagi kalau sedang macet-macetnya :D

    ReplyDelete
  3. Belum ada nih makaroni rasa seblak, harus coba nih.

    ReplyDelete
  4. Kalau makaroni sih uda banyak di mana-mana, tapi yang unik rasa seblaknya nih, kayaknya cuman ada di bandung aja deh :D

    ReplyDelete
  5. Wah recomended banget nih untuk pecinta seblak yak uda bosen dengan cara makan yang gitu-gitu aja.

    ReplyDelete
  6. Harganya lumayan terjangkau ya mbak, gak bikin kantong jebol hehe.

    ReplyDelete
  7. Camilan gini mah nggak tahan lama nih. Pesan, sampai liat liat hajar! Hahaha harga terjangkau dan enak siapa yang nggak mau.

    ReplyDelete
  8. Enak ini, aku suka yang rasa bawang jeruk mba.
    Kremesnya kerasa ya

    ReplyDelete
  9. Makan ini gk brenti klo blum habis enak.. walaupn pedes.. yg unik ada daun jeruknya y jd bikin sensasi sendiri

    ReplyDelete
  10. Penasaran mau nyoba yang varian rasa keju. Kayaknya enak banget kalau lihat tampilannya. Soal harga pun terjangkau ya mba :)

    ReplyDelete
  11. Semakin banyak pilihan oleh2 kalo ke bandung nih.. fix banget pengen coba makaroni brayy ini dari namanya aja udah nantangin pengen di beli lagi lagi dan lagi hehe.. sukkaaa!!

    ReplyDelete
  12. Hahahaha seriusan kemaren pas pulang ke Bandung, sempat lihat dua orang anak lagi makan makaroni ini disekitar Taman Polisi Bdg. Sempat batin..lucuk bgt itu namanya Brayy. Eh nongol ulasannya disini hahahaha

    ReplyDelete
  13. Aduuhhh ini cemilan favorite deh.. kalau udah makan beginian susah berhentinya hihi aku penasaran sama macaroni Brayy ini. Namanya aja unik gitu. Bisa beli online hak sih mbak?

    ReplyDelete
  14. Aku suka banget sama camilan makaroni kaya gini. Kayanya mesti order yang banyak karena aku kalau udah nyemil suka lupa berhenti. Hehehe. Penasaran sama yang pedas seblak kaya apa yaaa.

    ReplyDelete
  15. Makaroni rasa seblak. Jadi penasaran sama cemilan ini. Mau coba ah ..

    ReplyDelete