Monday, October 22, 2018

Tampil Chic Dengan Pensil Alis MAYBELLINE




Makeup alis agar terlihat rapi bisa dikatakan susah-susah gampang. Bentuk dan model alis pun harus disesuaikan dengan kondisi wajah, karena cara membuat alis untuk wajah bulat pasti berbeda untuk yang berwajah lonjong.



Salah bentuk alis akan menyebabkan wajah menjadi galak atau tambah kecil. Oleh sebab itu, penting untuk membaca cara-cara membuat alis sesuai bentuk wajah, seperti yang dapat dilihat pada link https://review.bukalapak.com/beauty/5-cara-membuat-alis-sesuai-bentuk-wajah-6798

Selain bentuk wajah, jenis makeup yang digunakan pun bermacam-macam. Hal tersebut sesuai dengan tujuan yang diinginkan, apakah ingin terlihat bold, chic, atau cukup yang natural saja.

Salah satu merk yang mengeluarkan produk pensil alis yang memberikan gaya chic adalah Maybelline, yaitu Fashion Brow Cream Pencil dan Fashion Brow Ultra Fluffy.

Fashion Brow Cream Pencil



Fashion Brow Cream Pencil merupakan jenis pensil alis klasik, yang hadir dengan dua warna, yaitu coklat dan abu-abu. Warna abu-abu yang dimaksud adalah abu-abu gelap.

Oleh sebab itu, jika menginginkan tampilan alis warna hitam, dapat membeli yang warna abu-abu. Kedua warna tersebut cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Fashion Brow Cream Pencil memiliki tekstur lembut dan mudah untuk diratakan, sehingga warna yang dihasilkan pun natural. 

Meskipun demikian, pensil alis ini juga dapat menghasilkan warna yang lebih bold, jika digunakan lebih banyak. Hasil apapun yang diinginkan, baik tipis maupun tebal, semua tergantung kebutuhan.
Fashion Brow Cream Pencil termasuk jenis makeupwaterproof atau tidak mudah luntur jika terkena air. Pada laman maybelline.co.id juga, diklaim bahwa produk ini mampu bertahan dari keringat hingga 12 jam.

Meskipun demikian, tidak susah untuk menghapus makeup ini. Gunakan makeup removal dari merek apapun untuk menghapus Fashion Brow Cream Pencil, sebelum mencuci muka.

Produk ini cocok bagi para perempuan yang sehari-hari memiliki aktivitas di luar ruangan yang panas. Banyak ulasan dari beauty enthusiast yang membenarkan klaim tersebut, karena hasil yang didapat benar-benar sesuai dengan klaim.

Fashion Brow Cream Pencil dijual dengan kisaran harga Rp32.000 hingga Rp35.000. Harga tersebut bersaing dengan harga pensil alis dari merek lainnya.
Kemasan produk ini cukup simple, yaitu pensil dengan panjang kurang lebih 15 sentimeter berwarna hitam, dengan tutup bening yang kemudian disegel plastik. Pensil alis ini tidak dilengkapi dengan sikat maupun rautan. Oleh sebab itu, harus membeli sikat dan rautan secara terpisah.

Fashion Brow Ultra Fluffy


Fashion Brow Ultra Fluffy merupakan produk lain pensil alis Maybelinne  yangretractable atau tidak perlu diraut. Seri ini tentu lebih praktis dibanding pensil alis biasa. Produk ini hadir dalam tiga warna, yaitu cokelat, cokelat gelap, dan cokelat terang. 

Produk ini diklaim menghasilkan warna yang lebih halus, natural, juga tahan lama karena dilengkapi dengan formula waterproof. Selain itu, produk ini juga dilengkap dengan gel to powder formula, yaitu formula yang membuat warna lebih menempel ke kulit.

Fashion Brow Ultra Fluffy dijual dengan kisaran Rp99.000 hingga Rp115.000, tergantung tempat di mana kamu membeli. Produk ini memiliki desain ujung yang runcing, memungkinkan produk ini digunakan untuk membuat alis menjadi lebih rapi juga tepat.


Cara Penggunaan Pensil Alis Maybelline
  1. Raut Fashion Brow Cream Pencil dengan rautan khusus pensil alis, tetapi jangan terlalu tajam. Jika menggunakan Fashion Brow Ultra Fluffy cukup keluarkan pensil dengan memutar bagian tengah pensil.
  2. Bentuk model alis sesuai dengan keinginan. Pastikan model yang dipilih telah sesuai dengan bentuk wajah dan mata.
  3. Lalu warnai bagian dalam alis secara perlahan. Tidak perlu ditekan terlalu kuat.
  4. Ratakan dengan sikat alis, atau bisa dengan menggunakan cotton bud.
  5. Jika sudah memiliki alis yang rapi, bisa juga hanya mewarnai bagian yang bolong dengan perlahan. 

13 comments:

  1. Aku paling berani pakeny warna Brown. Itu pun pas wisuda. Sejauh ini gak berani pake pensil alis warna hitam, takut kaya sinchan wkwkw

    ReplyDelete
  2. Wah, kalau soal merek sih Maybelline aku udah langganan produk lipsticknya loh. Tapi aku belum coba pensil alisnya. Ini menarik karena tenyata pensil alis Maybelline bisa tahan lama ya jadi ga usah berulang kali ulasin. Makin cantik kan jadinya hehehe.

    ReplyDelete
  3. Ajarin aku bikin alis pakai pensil alis dong, aku paling susah bikin make up area mata, heheh

    ReplyDelete
  4. Bukan perkara mudah nih hahaha. Butuh ekstra waktu dan tenaga buat aku urusan alis. Untung ujung runcingnya ngebantu ya biar cepat

    ReplyDelete
  5. Klo saya selama ini lebih suka mengunakan yang pensil mba, alasannya ya biar mudah . biasa klo ultra floffy suka berantakan he he

    ReplyDelete
  6. kaya mentega dan creamy, buat bikin alis jadi lebih singkat dan gak kaya sichan hehehe

    ReplyDelete
  7. Bikin alis itu tak semudah yg dipikirkan loh. Aku taunya pas lagi dimakeup sama MUA. Hedeeeh lama booo.

    ReplyDelete
  8. Duhhh bikin penasaran mau coba deh... kayaknya enakeun nih ya pensil alisnya...

    ReplyDelete
  9. Aku masih gak.sinkron nih kl bikin alis.. Penasaran sama pensil alis Maybelline.

    ReplyDelete
  10. Aku udah nyoba pakai pensil alis ini mba dan memang ya bikin penampilan jadi lebih cantik dan manglingi. hehehhe. Maybeline sudah dipercaya kualitasnya bagus ya

    ReplyDelete
  11. Wah jadi pengen nyobain nih yang Maybeline, biasanya pensil alis aku incluede buat kelopak mata, dan aku pilih warna coklat biar terlihat natural coz alisku dah tebel hitam, ngeri kalo hitam semua hihi

    ReplyDelete
  12. Aku punya berbagai macam bntuk pensil alis ini, dari yg pensil, gel, yg ga perlu diraut. Tapi yg sukses dipakai belum ada wkwkwkwkw.. Ntah napa susah kali bikin simetrisnya. Akhirnya lbh sering alisku alami mba :D. Palingan kalo pas ada acara formal, aku baru ke salon supaya hasilnya ga bikin malu :D

    ReplyDelete
  13. Aku jd pengen punya pensil alis yang gak perlu diraut itu mbak. Cuma aku tu gak bisa makainya hahaha, makanya jarang pakai. Jd pengen jg nih belajar make up yg bener :D

    ReplyDelete