Thursday, September 20, 2018

Cara Melakukan Booking Hotel Melalui Situs Booking Hotel Lalalaway


Jika Kita sedang bepergian di suatu tempat yang sekiranya jauh dari rumah, tidak perlu merasa khawatir lagi mau tinggal dimana. Sekarang sudah ada banyak sekali hotel yang mudah untuk Kita jumpai dengan pilihan harga yang sangatlah beragam. Dari segala kemudahan inilah yang menjadikan para pecinta traveling tidak perlu direpotkan lagi mengenai pencarian hotel terbaik yang mampu menyuguhkan banyak fasilitas yang memadai. Jika Kita ingin melakukan booking hotel, maka dapat mengunjungi situs booking hotel di Lalalaway.

Gaya hidup yang serba instan dan praktis menjadi incaran banyak para masyarakat. Karena tekanan pekerjaan dan kehidupan inilah yang dapat menimbulkan depresi dan stres yang dirasakan. Menghilangkan rasa depresi dan stres sebenarnya dapat dilakukan dengan cara yang sangatlah mudah yaitu dengan cara pergi berlibur. Akan tetapi hal yang membuat pikiran Kita semakin stres saat ingin merencanakan liburan yaitu biaya mahal yang harus Kita keluarkan selama berlibur, terlebih lagi pada saat Anda harus berlibur hingga berhari-hari tentunya Kita perlu menyewa hotel untuk tidur dan beristirahat.
 


Namun tenang saja, setelah kehadiran Lalalaway yang menjadi situs booking hotel mewah terbaik yang menyuguhkan harga sesuai dengan isi kantong Kita, siap untuk membawa Kita ke tempat yang diimpikan tanpa harus menghabiskan banyak uang. Selain lebih menghemat keuangan, maka untuk kualitas dan kemewahan hotel tidak akan pernah mengecewakan diri Kita nantinya. Cara melakukan pemesanannya pun juga cukuplah mudah dan sangat fleksibel.





Berikut ini cara melakukan pemesanannya, yaitu:

  • Dalam melakukan pemesanannya, maka hanya cukup membuka website resmi lalalaway.com,
  • Kemudian Kita dapat memilih salah satu diantara hotel yang Kita inginkan. Namun perlu untuk Kita ketahui, bahwa untuk hotel-hotel yang ditawarkan tersebut hanya untuk 14 hari. Sehingga setelah 14 hari, maka penawaran akan digantikan pada penawaran flash sale hotel yang lainnya.
  • Perhatikan kembali keuntungan yang akan Kita dapatkan sebelum melakukan booking hotel, karena setiap hotel akan memberikan penawaran dan keuntungan yang berbeda, sehingga baca dengan teliti dan seksama.
  • Jika sudah menemukan hotel yang Kita pilih, maka tentukan tanggal yang sudah tersedia. Tanggal tersebut yang menentukan harus check in maupun check out.
  • Kemudian tuliskan jumlah pengunjung yang nantinya akan menginap di hotel, dan untuk harga akan secara otomatis menyesuaikan pada jumlah pengunjung.

 

Melalui Lalalaway, selain Kita dapat melakukan pemesanan hotel, maka Kita pun juga dapat melakukan pemesanan berupa pembelian tiket pesawat untuk pulang maupun pergi dengan cara yang cukuplah praktis. Apabila Kita ingin secara langsung melakukan pemesanan penerbangan pada tempat tujuan, maka Kita dapat mencentang dibagian tanda tangan penerbangan, kemudian sesuaikan dengan tempat keberangkatan.

Apabila Kita sudah selesai melakukan pemesanan, maka tanpa menunggu lama akan muncul halaman berupa booking dan memperlihatkan sejumlah kamar, biaya yang harus Kita bayarkan, jumlah pengunjung dan keuntungan yang akan Kita dapatkan. Apabila dirasa sudah mengetahuinya, maka Kita dapat melanjutkan pada halaman berikutnya mengenai kontak dan informasi. Kita dapat mengisinya dengan nomor handphone yang dapat dihubungi dan nama Kita. Begitulah cara melakukan booking hotel melalui situs booking hotel Lalalaway. 


Bagaimana? Mudah bukan cara melakukan pemesannya. Selain mudah, kecepatan melakukan pemesanan hotel pun juga dapat Kita rasakan tanpa harus mengantri atau menunggu lama. Untuk informasi tambahan Kita dapat mengunjungi travel blog sebagai referensi berlibur.

Sumber gambar : pixabay.com

13 comments:

  1. Era teknologi hal hal yang dulu harus datang dan antri nggak ada lagi ya. Karena efisiensi waktu jadi hal utama sekarang ini. Nice info kak

    ReplyDelete
  2. Zaman sekarang mah enak, dari ngojek sampe booking hotel atau tiket pesawat tinggal klik dr rumah. Inget dulu kalo mau naik kereta atau bis, beli tiket dulu ke stasiun atau terminal, ribetnya minta ampun, bulak balik.

    ReplyDelete
  3. Beberapa kali booking Hotel secara online dan merasakan sekali manfaatnya, terutama kalau kondisinya sedang urgent.
    Boleh nih kapan2 coba Lalalaway ini,sepertinya fitur Lalalaway bisa memudahkan kita dalam bertransaksi Hotel atau Pesawat lebih dari yang lainnya. Harus coba.

    ReplyDelete
  4. Lalalaway nih bikin penasaran yaa.... langsung ceki ceki harga hotel buat liburan nanti deh. Dan konon memang harganya bersaing banget yaa...

    ReplyDelete
  5. Ooooh penawaran hotelnya hanya berlaku selama 13 hari ya. Kalau telewat berarti akan tergantikan dengan flash sale lainnya. Ok manggut2 deh. Jadi kudu cepet dong ya milih hotelnya. Tapi saking bagus2 dan banyak jd bingung deh. Lalalaway emang keren ya jadi gampang de bayarnya, tiket pesawatnya juga ada.

    ReplyDelete
  6. Aku mau nyoba ah booking pakai Lalaway. Belum peernah nyoba tapi bikin penasaran karena promonya bagus serta prosesnya juga mudah ya

    ReplyDelete
  7. Aku baru tahu ada situs Lalaway ini mba,.boleh juga nih.
    Makin banyak pilihan saja buat booking hotel

    ReplyDelete
  8. Baru ya mba lalalaway, aku baru denger! semakin banyak situs untuk booking hotel, semakin kita pusing memilih, karena semua serba
    mudah hehe tinggal naluri emak-emak yang jalan nih, mana yang kasih harga lebih masuk akal tapi bisa dapet fasilitas oke hihi

    ReplyDelete
  9. Caranya mudah ya pas buat transaksi jaman now. Ikutin alurnya, klak klik, lalu bayar jadi deh

    ReplyDelete
  10. Aku belum lama ini tau soal Lalalaway dan langsung mupeng pingin nginep di salah satu hotel yang ditawarkan.. Lumayan bangeeet ya potongan harganya.. Apalagi penginapan yang disediakan juga pastinya bagus-bagus..

    ReplyDelete
  11. Begini nih yang namanya dimanjakan teknologi.. semua serba mudah.. apalagi kalau yang namanya diskon, bikin penasaran deh lalalaway ini..

    ReplyDelete
  12. Emang booking hotel paling baik langsung di aplikasinya, soalnya kita gak akan rugi bayar mahal dibanding harus datang langsung, bedanya bisa sampai 30% lho, lumayan. Lalaway aplikasi ini kok baru dengar deh, nanti mau liat deh

    ReplyDelete
  13. Booking hotel makin mudah dan praktis ya mbak, tanpa harus datang langsung ke loket. Selain itu juga terpercaya

    ReplyDelete