Friday, September 7, 2018

Belanja Gadget Online Dengan Budget Minim? Bisa Banget!

Sumber Gambar : id.techinasia.com

Buibu apa kabar? Dollar naik tidak mempengaruhi harga sayuran kan? Ngomong-ngomong soal solusi pemerintah dalam kenaikan dollar, ada tercantum dilarang membeli smartphone mahal. Mungkin bagi sebagian orang, ini tak akan berefek apapun karena toh tidak terlalu butuh dengan smartphone yang canggih yang harganya selangit itu.

Namun, ternyata ada orang-orang, yang memang pekerjaannya membutuhkan smartphone canggih untuk mendukung aktivitasnya setiap hari.
Lalu bagaimana ketika kebutuhan terbentur oleh sebuah larangan?
Pasti penasaran kan bagaimana solusinya?


Ini dia tips memilih smartphone canggih dengan budget yang minim dengan sekali klik.





Seleksi sebelum membeli

Menseleksi baik produk maupun marketplace sebagai tempat shoping online harusnya dilakukan oleh kita sebagai konsumen atau calon pembeli. Hal ini, agar kekecewaan atau hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dalam membeli sebuah produk. Pernah dong nyesel gara-gara, di toko sebelah lebih murah dibanding Toko tempat kita membeli? Apalagi Ibu-ibu kepikirannya bisa sampai seminggu tuh, eh bahkan lebih mungkin? Hihi... Untuk itu menseleksi, pilih-pilih, cari-cari produk yang sesuai dengan budget yang rendah harus digalakan.
Semoga sih hari gini sudah tidak ada lagi tipu-tipu ketika belanja online. Jangan termakan murahnya saja tapi croscek lagi dan lagi apakah situs yang menampilkan produk yang kita inginkan dengan harga murah meriah itu dapat dipercaya dan no tipu-tipu? Maka seleksi pun masuk dalam kategori cara kita berwaspada akan cyber crime.

Tentukan Skala Prioritas

Ketika hendak membeli smartphone yang kita inginkan, ada baiknya kita tentukan juga skala prioritasnya. Memandang produk bukan hanya sekedar bagusnya saja namun mendukung ga buat pemanfaatan aktivitas kita sehari-hari? Misal pekerja seperti animator tentu berbeda skala prioritasnya dengan penulis misalnya, dan lain-lain.
Menentukan skala prioritas pun menjadikan kita fokus pada pencarian satu produk. Hal ini tentu akan menghemat waktu kita.

Ingat Belanja, Ingat iPrice

Dari banyaknya e-Commerce yang ada di Indonesia, tentu kita bingung dong ya, membandingkan satu dan lainnya. Karena akan menyita waktu kita untuk hanya sekedar membandingkan. Belum lagi pusing, bolak-balik dan memakan kuota data kita, hihi...

Nah, cara yang paling efektif yang saya sarankan kali ini adalah coba di iPrice saja. Produk yang kamu cari akan langsung muncul dengan perbandingan harga yang sungguh membuat siapa saja senang. Apa itu iPrice?


iPrice adalah sebuah situs web belanja gadget yang memberikan informasi mengenai produk apapun yang kita cari. Kita dapat membandingkan satu produk dalam beberapa marketplace. iPrice didirikan untuk menawarkan kepada pembeli pilihan produk dan merk terluas yang disediakan oleh ratusan mitra di Asia Tenggara. Semua tersedia di satu situs web belanja. Sudah tidak perlu lagi mencari membandingkan dari satu web marketplace ke marketplace yang lain.
Karena dari latar belakang adanya iPrice sendiri ingin mengatasi permasalahan yang telah saya sebutkan di atas. Yaitu menghemat waktu, menghemat uang (karena tertera jelas perbandingan harga dari satu dan lainnya dalam satu screen), biaya pengiriman, opsi pembayaran dan tersedia pula transaksi kupon atau voucher kemitraan.






Seperti ketika Saya mencari gadget, detail informasinya sangat lengkap sekali. Saya sebagai konsumen sangat dimudahkan dengan sekali melakukan pencarian. Dari mulai nama produk, harga, disana tertera Harga Oppo F7 dari harga pasarannya Rp. 7.049.000,- bisa kita dapatkan harga yang paling murah yaitu Rp. 1.643.000,-. Wow fantastis sekali ya perbandingannya. Hal ini sesuai bukan dengan mendukung program pemerintah dalam mengatasi dolar naik... Kita tetap mendapatkan produk dengan spesifikasi yang kita butuhkan dengan harga yang minim sekali.


Mitra yang dirangkul oleh iPrice pun telah diseleksi begitu ketat sehingga shopping online sudah bisa dipastikan aman dan nyaman. Dan pembeli tidak meragukan lagi kejujuran dan komitmennya.


So, belanja smartphone online? iPrice aja yuk! Dengan satu klik, kita akan mendapatkan 3 keuntungan : mencari produk, membandingkan harga dan menghemat budget dengan penawaran hebat. Semua itu bisa dilakukan dalam situs belanja yang aman.

7 comments:

  1. Seleksi sebelum membeli itu yang paling penting kalau menurut aku :)

    ReplyDelete
  2. Tipsnya sangat bermanfaat, terimakasih :)

    ReplyDelete
  3. Emang harus banding2in harga dulu ya mbak biar dapat harga pas dan gak nangis kalau liat lapak lain kok ada yg jual lbh murah haha

    ReplyDelete
  4. Wah pakai iprice dari harga oppo 7jt hanya bayar 1 jtan?

    ReplyDelete
  5. Belum tahu sih aplikasi ini, bisa dicoba nih :)

    ReplyDelete
  6. Belanja gadget online tuh emang harus pintar memmbandingkan dan juga pilih toko online yang tepat ya

    ReplyDelete
  7. Aku pernah pakek iprice mbk sebelum belanja, alhamdulillah ngebantu bgd

    ReplyDelete