@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

5 Keunggulan HP Terbaru Vivo V11



HP terbaru Vivo V11 menjadi bahan pembicaraan di kalangan pengguna smartphone akhir-akhir ini. Vivo meluncurkan smartphone ini pada bulan September 2018 lalu. Sebelum resmi meluncur, Vivo V11 telah banyak dilirik oleh para pengguna smartphone Produk ini sudah lebih dulu mencuri perhatian banyak orang. 

Vivo merupakan salah satu merek smartphone ternama di Indonesia. Produk keluaran Vivo banyak beredar di pasaran dan kini bisa dikatakan telah mendominasi. Banyak sekali orang yang memilih memakai smartphone keluaran Vivo. Desain yang stylish, teknologi yang canggih, ditambah kualitas kamera yang selalu memuaskan membuat banyak orang tertarik menggunakan smartphone Vivo.

Vivo telah banyak mengeluarkan produk smartphone. Banyak tipe smartphone yang ditawarkan oleh Vivo dan salah satunya yang terbaru adalah Vivo V11. Vivo V11 menjadi seri smartphone terbaru yang menawarkan banyak kelebihan. Apa saja kelebihan yang dimiliki oleh HP terbaru Vivo V11 ini?

Kelebihan Vivo V11

Vivo selalu berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas. Di setiap seri yang dikeluarkan oleh Vivo, Vivo selalu berusaha untuk hadir dengan teknologi dan desain terbaru. Begitu juga dengan produk keluaran Vivo kali ini, ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh seri Vivo V11. Tak heran jika smartphone yang satu ini sangat direkomendasikan.

Inilah dia 5 kelebihan yang dimiliki oleh HP terbaru Vivo V11 :

Desain yang Stylish dan Elegan

Vivo V11 memliki desain yang stylish dan elegan. Tersedia dua pilihan warna yaitu nebula purple dan starry black. Warna yang dimiliki oleh Vivo V11 memiliki gradasi yang membuat tampilannya semakin terlihat elegan. Tampaknya, ponsel ini memang didesain untuk mendukung gaya milenial jaman sekarang.

Layar AMOLED

Vivo V11 memiliki layar ultra all-screen dengan ukuran 6,41 inci yang dilengkapi notch kecil di bagian tengah atas layar. Layar yang digunakan merupakan layar super AMOLED. Vivo V11 hadir dengan bezel yang sangat tipis dan rasio screen to body 91,27%. Artinya, ponsel Vivo V11 memiliki layar yang lebar dan akan membuat pengguna lebih nyaman saat memakai smartphone ini.

Kamera yang Berkualitas

Vivo V11 hadir dengan dual kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama berkualitas tinggi. Kamera belakang Vivo V11 beresolusi 12 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 25 MP. Semua kamera yang terdapat di Vivo V11 dilengkapi dengan teknologi artificial inteligence atau AI.

Teknologi Screen Touch ID

Vivo V11 hadir dengan teknologi terbaru yaitu screen touch ID. Pengguna bisa mengamankan ponselnya dengan menggunakan scan sidik jari langsung di layar ponsel. Selain itu, pengguna juga bisa mengamankan ponselnya dengan sistem face unlock. Vivo menghadirkan teknologi face unlock yang sangat akurat bahkan ketika pencahayaan redup sekalipun.

Fast Charging

Vivo V11 dilengkapi dengan fitur fast charging. Fitur ini sangat dibutuhkan saat ini apalagi untuk orang-orang yang tergolong sibuk. Fitur ini memungkinkan daya baterai bisa terisi penuh dalam waktu singkat. Jadi, anda tak perlu membuang-buang waktu lagi untuk mengisi daya baterai karena proses pengisian bisa berjalan cepat.

Itulah tadi 5 kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Vivo V11. Bagi anda yang tertarik membeli ponsel ini, anda bisa mendapatkannya di toko online Bukalapak. Selain smartphone Vivo V11 anda juga bisa menemukan beragam pilihan produk HP terbaru di Bukalapak. Anda juga bisa mencari produk elektronik lainnya seperti laptop maupun tabletmurah di Bukalapak.

No comments