Monday, May 13, 2019

Fat Bubble Margonda


Margonda memang dikenal dengan pusat kulinernya warga Depok. Seperti tidak sah ke Depok jika belum makan-makan di Margonda. Mau makan apa? Hayooo, dari tradisional sampe makanan/minuman westrn ada. Beragam, bervariasi dari harga hingga rasa. Tapi jika boleh saya simpulkan, rata-rata kulineran di Margonda enaak dan bikin nagih.

Nah, kali ini, saya bersama keluarga memutuskan untuk ke Margonda. Awalnya saya pengen ke Gramedia karena udah lama sekali ga beli buku atau sekedar baca-baca buku disana. Namun, saya rela mengalah karena adik yang kuliah di Bandung lagi liburan dimari. Ketika saya tanya : "Mau apa?" Dia langsung jawab : " Fat bubble!Belum pernah nyobain." Katanya penasaran.

Sebenarnya saya dan suami sudah pernah beberapa kali ke Fat Bubble Margonda, termasuk yang bikin nagih sih. Sayang, ga adatoilet dab mushola waktu itu. Dan takjublah saya ketika kemaren ke sana, sudah jauuuh lebih bagus dan lengkap fasilitasnya. Ada toilet dan mushola juga di lantai 2. Pas kebetulan, lantai 1 penuh, akhirnya kami memutuskan untuk makan di lantai 2. 

Waktu Nafisa usia 3 bulan

Wow, tak berhenti takjub karena design ruangannya chic dan modern plus ada playground untuk anak-anak. Sooo happy I am. Gimana ga hepi ya kan, ketika emak bawa anak banyak menemukan playground sekaligus ditempat makan. Langsung Mereka berhamburan ke playground dengan riang gembira.




Selain fasilitasnya yang lengkap, pelayanannya juga sudah jauh lebih ramah dan cepat. Tidak perlu menunggu lama, pesanan sudah dapat disantap.

Jadi kemaren makan apa saja? Ini dia menu yang kami pilih...


C4
Saya sendiri pesan C4 dengan isian egg pudding. chocolate pudding, Mango pudding dan bubble. Harganya 31K. Rasanya segeeer parah deh, Kamu yg lagi suntuk, dijamin langsung cenghar setelah menyeruput kuah esnya dan mengunyah lembut pudding dan kejalnya bubble, tssslllrrrp...

A2
Nah, kalau adik Saya pilih Menu A2 dengan isian Grass Jelly, Fat Q ball, Bubble, Mochi, Ice cream matcha. Harganya lumayan karena porsinya besar yaitu 42K. Rasa matchanya endeeesss bangeeet.


B4

Sementara Nenek, pilih menu B4 dengan isian  Fat Qball, Grass Jelly, Mochi, Ice Cream Vanilla. Harganya 36K. Suka dengan rasa vanillanya yg yummiii abis.

1 porsi bisa untuk berdua sebenarnya. Namun, karena Kami belum makan nasi, jadi milih masing-masing.

Cocok banget bagi penyuka dessert, Fat Bubble bisa dibilang surganya dessert.


Papper

Spaghetti Carbonara



Makanan yang Kami pesan adalah pizza dan spagethi. Pizzanya enaaak bangeet yg Papperoni. Beda dengan pizza lainnya, bentuknya lebih tipis dan crispy. Jadi 1 loyang cuma abis buat Fathan dan Nusaiba aja. Kami? Mau ga mau pesan lagi, hihi. Harganya 50K untuk 1 loyang besar.

Dan spagethinya kami pilih Spaghetti Carbonara. Ini endeees banget, serius! Dessertnya itu lho creamy banget. Sampai bersih itu piring :D. Harganya 35K aja. 

Itu dia menu yang Kami pilih saat jajan santai di Fat Bubble Margonda.

Berikut Keunggulan Fat Bubble Margonda yg bisa menjadi pertimbangan Kamu jika hendak hunting tempat makan di Margonda :

  • Instagrammable
  • Lokasi strategis
  • Fasilitas toilet dan mushola nyaman
  • Harga bersahabat
  • Cocok buat co-working space juga lho, karena banyak Mahasiswa yg cuma beli 1cup bubble yang harga 18K dan berlama-lama untuk mengerjakan tugas memanfaatkan WiFi yang ada.


Lokasi : Jl. Margonda Raya No.238, Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat 16423

So, Untuk Kelean warga Depok, sudahkah berkunjung ke sini? Jika belum, yuklah jajan! Buat bukber bareng keluarga asik juga, lho :D

15 comments:

  1. Sedap banget buat buka puasa.

    Selamat menunaikan ibadah puasa.

    ReplyDelete
  2. Salam kunjungan dan follow sini ya :)

    ReplyDelete
  3. nampak sedap sangat!! nice sharing.... 1st time tiba di sini, saya terus follow blognya.. ada masa jemput singgah dan follow blog saya juga. terima kasih

    ReplyDelete
  4. Wah porsinya sangat menggoda. Es teler modern ini mah ya hehehe.
    Kalau saja dekat pasti ikut coba sesegera mungkin. Lokasinya nyaman ya.
    Eh emang belum buka cabang di Cianjur ya?

    ReplyDelete
  5. ooohhhh maaaaiii... lapeeerrr hahaha
    Saya ngiler ama karbonaranya ama buble-buble yang hitam-hitam itu, kayaknya enak banget yak

    Harganya juga standar sih, gak mahal-mahal amat :D

    ReplyDelete
  6. Untung daku lihat fat buble nya nggak pas siang hari, soalnya itu seger banget mbak bisa kegoda dong daku, hihi

    ReplyDelete
  7. Waduh, menggoda banget. Jadi ngiler nih puasa-puasa begini lihat makanannya. Hahahaha... Btw, suka deh sama yang begitu. :D

    ReplyDelete
  8. Sudah lama aku gak ke Fat Bubble, jadi kangen. Anakku paling senang kalau diajak ke Fat Bubble, karena dia bebas memilih menu yang dia suka. Tapi yang ditempatku gak ada tempat main anaknya, ini enak ya di Depok jadi si anak bisa main dulu.

    ReplyDelete
  9. Lah aku belum pernah ke Fat Bubble mba. Padahal dessertnya kliatan enK banget ini. Mau nyobaa Ah

    ReplyDelete
  10. Waah aku suka buble tapi lebih suka makan dr mangkok daripada dr gelas suka ketelen gitugaja.

    ReplyDelete
  11. kangen depok
    udah lama banget ga ke sini
    moga nti bisa ke depok lg biar bisa kulineran di margonda
    btw..siang2 liat beginian jd ngiler ya ��

    ReplyDelete
  12. Makanannya kekinian ya say, pengen juga deh coba tu C4 dan B4 menggod banget siiih.

    ReplyDelete
  13. Habis sahur jadi laper lagi, wkwkkw. Fat Bubble ini masih ada di Margonda ya mba? Harganya juga ramah di kantong yah.. Kudu wajib di coba nih si Pizza Crispynya.

    ReplyDelete