Monday, March 30, 2020

Dirumahaja Dengan Vitalis Body Wash

Bismillah...



Teman-teman gimana di rumah aja nya? Sukses bikin seisi kulkas kandas ya? Seharian buka warung di dapur? Atau jadi wasit anak-anak ketika jiwa tarung mereka keluar? Hihi... Kita tos dulu, eh tosnya pun physical distancing ya tentu...


Kita semua berdoa semoga wabah cepat berlalu, ikhtiar pun sudah maksimal dilakukan. Ada sebagian yang tak betah tinggal di rumah, ada pula yang B aja karena memang rumah adalah kesehariannya. Yang terakhir aku banget. Tapi ketika anak-anak ikutan juga libur, rasanya tinggal di rumah Saya merindukan traveling. Kira2, apa ya yang bisa saya lakukan? Nah, berikut pera traveling saya selama social distancing aka dirumahaja. 

Travelling Dirumahaja

Itulah peta tujuan Saya selama di rumah, mana saja yang paling menyenangkan? Biasanya Kamar menjadi tempat rebahan ternyaman, namun kali ini kamar sering dijadikan anak-anak sebagai wahana bermain mereka.

Dapur? Warungnya tutup dulu yak, kiranya bukan hanya pas keluar pake masker melainkan saat di rumah juga iya, agar ga ngunyah melulu, hihi...

Lalu apa? 
Makaaa Kamar mandilah tempat refreshing diri. Bukan hanya kesegeran namun juga membersihkan diri dari segala macam kotoran dan bakteri, berharap virus juga ikut pergi.

Kabar baiknya, kali ini mandinya dengan Vitalis Body Wash? Hayooo, siapa yang mengira kalau Vitalis hanya Parfum aja? 

Betullll....

Vitalis kini berinovasi mengeluarkan body wash nya. Mulai dari design hingga hasil akhirnya terasa mevvah.

Berikut Saya sebutkan kemevvahnya ya...

Ada 3 Varian yang dimiliki Vitalis Body Wash ini. Ehm, yang mana ya kiranya yang jadi favoritku? Yuk, Kita bedah satu per satu.

White Glow 💖Skin Brightening💖


With Licorice Extract and Milk.
Helps You to brighten your skin.

Biasanya dengan seabrek aktifitas, mana sempet manjain diri nyalon atau perawatan diri di rumah. Pada momen #dirumahaja inilah Saya punya banyak waktu untuk merawat diri. Dengan Vitalis White Glow Skin Brightening, manjaiin diri jadi lebih leluasa, kulit cerah berseri dan wanginya yang membuat Saya lebih percaya diri. Lembuuut dan bikin betah. 



Rasakan daya pikat kulit cerah berseri dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, yang diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu yang berfungsi menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar, membuatmu dikagumi.  Dan Vitalis Pink ini menjadi pilihan favorit Saya karena wanginya yang Gue bangeet. Anak-anak juga pada teriak happy ketika Saya keluar dari kamar mandi : "Kok Umi wangi bangeeet. Mau cium dooong." Hihi, seneng banget mereka. Dan akhirnya Mereka pun kepo kemudian ikut-ikutan menggunakan sabun Vitalis Pink ini.

Fresh Dazzle 🍊🌱Skin Refreshing🌱🍊


With Yuzu Orange Extract and Green Tea Extract.
To Lift Up Your Mood.

Pilihan lainnya untuk refreshing dirumahaja, ada Si Vitalis Hijau yang memberikan relaksasi dari ekstrak jeruk Yuzu dan Teh Hijau, fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu, Jeruk Yuzu manfaatnya sebagai anti aging alami lho karena kaya akan tinggi kandungan antioksidan alami yang dapat mencegah penuaan dini.

@hellosehat . com

Aroma wanginya booster mood banget, jadilah tampil glamour dirumahaja. Mempesona untuk orang-orang special di rumah itu ibadah bukan? Iyuup, Saya suka aromanya, kelelaham mengajar anak belajar dirumah jadi luntuur, semangat balik lagi, kalau sudah begitu bawaannya ingin memancarkan senyum terus menerus. Kalau Emak happy niscaya nular ke seluruh penduduk rumah. Yuk booster moodmu dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buibu, agar tetap waras mengajar anak-anak dirumahaja.

Soft Beauty 🌸Skin Nourishing🌸


With Avocado Ectract and Vitamin E.
For Soft and supple skin.

Vitalis Ungu ini diperkaya dengan Ekstrak Alpukat dan Vitamin E yang Kita sama-sama tahu dong fungsinya untuk peremajaan kulit dan membuat kulit jadi lembuuut selembut .... (silahkan isi variable titik-titik dengan pengalamanmu sendiri ya) karena yang Saya rasakan memang efeknya kulit jadi lembut, ga kasar dan kenyel-kenyel elastis gitu. 


Temukan rahasia kecantikan dan aroma #mandiparfum di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty.

Jika biasanya bahagia itu sederhana, kini rasanya bahagia itu mevvah yang saya dapatkan dari pengalaman bareng Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Dan biasanya setelah mandi, Saya menyemprotkan parfum ke badan, kini tidak lagi. Karena Vitalis Body Wash sudah mampu menjadi sabun multifungsi... #Mandiparfum kini bisa dilakukan di rumahaja.

Si Pink Favorit Akuuu


Ya, dibalik musibah yang melanda Indonesia bahkan dunia, ada hikmah yang patut disyukuri. Walaupun ga bisa kemana-mana, walaupun ga bebas seperti biasanya, namun Kita tetap bisa berkarya, mendidik anak-anak, bahkan memanjakan diri bersama Vitalis, pancarkan sinarmu, raih bintangmu... Be positive and shining as always...

Semoga wabah segera berlalu...
Semoga semua wanita Indonesia dapat mewujudkan citanya yang walaupun tetap dirumahaja tetap bisa berkarya dan berdikari.

🛀Penggunaan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 🛀



Terus, Cara Penggunaannya Gimana?

Mudah saja bagiku...
Mudah saja bagimu...
:D

Malah nyanyi, tapi emang beneran mudah kok. Tinggal tuangkan Vitalis Body Wash ke tangan atau shower puff, busakan ke seluruh tubuh dengan lembut. Dan voilaaa, Kamu sudah dapat menikmati sensasi #Mandiparfum yang memikat, lalu bilas hingga bersih. Selamat menikmati, manjakan diri dirumahaja dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 🛀💕

👏Cuci Tangan Dengan Vitalis Body Wash👏


Langkah mencuci tangan yang benar.

Next, lokasi yang sering Saya datangi lebih rutin dari biasanya yaitu wastafel. Kenapa?

Satu hal yang tak boleh dilupakan, selain #dirumahaja, dalam usaha preventif  untuk mencegah wabah ini, salah satunya yaitu cuci tangan. Ya itu alasan terkuat Saya. Ketika di luaran sana, orang-orang menyerbu handsanitizer dengan sebegitunya, Saya yang hanya dirumahaja merasa cukup dengan keberadaan sabun saja. 



Semenjak kehadiran Vitalis ini dirumah, Saya sekeluarga menggunakannya untuk cuci tangan, baik setelah memegang sesuatu, hendak makan, sesudah makan, pokoknya apapun yang telah dilakukan, cuci tangan, hihi... Dan nyucinya sesuai prosedur dengan langkah yang tepat minimal 20 detuik. Sabunnya ya Vitalis ini, jadi bukan hanya #mandiparfum yang saya dapatkan namun lebih dari itu, kewangian yang memancar setelah mencuci tangan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Kami memilih Vitalis Ungu agar tangan tetap lembut walaupun intens mencuci tangan. Dan upaya ini terbukti efektif sampai saat ini untuk melunturkan minyak, bakteri dan bahkan virus, setidaknya mereka ini luluh dari tangan Kita, terbawa air. Semoga sehat selalu ya Everyone.

Harga dan Bisa Didapatkan Dimana Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini?

Kisaran Harga Vitalis Body Wash

Oh ya, untuk harga Vitalis di Online shop kisaran 12ribuan ya... Wow, terjangkau sekalii, ya kan? Berhubung belum boleh kemana-mana, yuk mudahkan aktivitasmu dengan belinya di Online saja. Tersedia kok di banyak e-commerce yang paling sering Kamu buka kalau lagi pegang HP, hihi...

Jadi, Kamu sudah cobain belum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini? Gimana gimana, Share dong pengalaman bersamanya. Dan Kamu suka varian yang mana? Cerita ya dikomen :) Stay safe, Stay healthy, Ignite Your Charm 💕.

2 comments:

  1. Mantap banget bisa manjain dirumah pakai vitalis, coba kalau ada di Sydney, ayuk akan beli hehehehe

    ReplyDelete
  2. Kadang g abis pikir kenapa ada org yg ga suka mandi :D. Pdhl mandi itu enaaak banget kalo buatku. Betah lama2 di kamar mandi apalagi kalo wangi sabunnya kayak Vitalis gini :D. Mungkin Krn aku ga kuat panas ya, jd gerah sedikit, bawaan lgs pgn mandi. Sebelum tidur malam jg hrs mandi. Biasanya pake yg Vitalis ungu mba, biar aromanya nenangin :D. Cocok utk sblm tidur. Suamiku jg seneng banget nyium2in wanginya :D.

    ReplyDelete