Friday, January 28, 2022

Generos : Herbal Aman Untuk Vitamin Otak Anak

Herbal Generos
 

You are what you eat.

Istilah itu memuat pesan yang dalam sih bagi saya. Ya, kita adalah apa yang kita makan juga termasuk salah satu yang menjadikan siapa diri kita sekarang. Makanan, pola asuh dan latar belakang pendidikan yang melatari pribadi seseorang. Oleh karenanya 1000 hari pertama anak adalah hari yang harus dimaksimalkan asupan dan pengasuhannya.

Saya sendiri dan suami berprinsip bahwa apa yang diberikan kepada anak hanya hal yang baik-baik. Ketika inputnya baik sebuah keniscayaan hasilnya pun akan baik pula. Tak jauh beda dengan pola hidup lebah. Mengambil yang baik-baik dan mengeluarkan yang baik dan bermanfaat pastinya. Oleh karenanya, untuk asupan anak sudah tentu harus dilihat dari nilai nutrisi dan gizinya. Pun dalam hal pengobatan, Kami lebih memilih pengobatan herbal untuk kami sekeluarga dibanding obat kimia lainnya. Mungkin secara efektifitas waktu, herbal memakan waktu tidak seperti obat kimia yang jika dikonsumsi langsung terlihat hasilnya, namun secara keamanan jangka panjang herbal lebih unggul dibanding lainnya.

Jika ditilik dari arti katanya, Herbal berarti tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Termasuk ketika sakit, Saya tidak buru-buru mencekoki anak-anak dengan obat-obatan kimia ya (kecuali kalau sudah parah yang harus ada campur tangan Dokter), kami lebih memilih pengobatan herbal yang lebih alami serta khasiatnya juga ampuh.

Keunggulan Herbal

Tentu segala sesuatu ada keunggulan dan kekurangannya.
Sudah bukan rahasia lagi, obat herbal tidak menimbulkan efek samping walaupun penggunaannya selama seumur hidup. Berbeda dengan obat Kimia justru akan menjadi racun bagi tubuh jika dikonsumsi secara terus menerus. Hal ini dikarenakan herbal terbuat dari bahan bermutu baik tanpa adanya bahan kimia. Berikut beberapa keunggulan obat herbal dibanding dengan obat lainnya :

  • Efektif dalam menyembuhkan penyakit yang sulit diobati
  • Harga lebih murah dan terjangkau
  • Tidak beracun, justru sebaliknya bisa menjadi detoks peluruh racun
  • Dapat menyembuhkan penyakit secara holistic atau menyeluruh. Karena langsung ke sumber penyakitnya

Untuk mendukung tumbuh kembang dan suplemen otak anak, Kami pun memilihkan vitamin yang bahannya terbuat dari herbal alami. Salah satunya Generos. Adakah yang sudah familiar dengan suplemen yang satu ini?

Manfaat Generos

Apa itu Generos?

Generos merupakan suplemen yang diramu dari 5 bahan alami pilihan.
Pembuatan Generos diuji dan diawasi langsung oleh para ahli yang kompeten.
Proses produksinya melalui 4 tahapan yang dikembangkan secara unik dalam
kurun waktu lebih dari 15 tahun. Wow, bukan waktu yang sedikit ya 15 tahun itu. Dari sini saja sudah terlihat sih, keseriusan dalam memproduksi produk bermanfaat untuk Generasi Cerdas penerus bangsa.

Manfaat Generos

Manfaat Generos

Generos singkatan dari GENIUS FOR NEURON. Vitamin Generos memiliki tagline Suplemen Otak Untuk Anak Cerdas Indonesia. Jadi bisa disimpulkan ya dari tujuan Generos ini dibuat? Tak lain Manfaat Generos adalah untuk meningkatkan daya ingat anak, nafsu makan dan menjaga kesehatan tubuh anak.

Terlebih, fungsi utamanya adalah membantu mengatasi gangguan speech delay atau terlambat bicara, anak autis, dan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Apalagi di era sekarang anak-anak yang dibiarkan terpapar screen secara berlebihan dampak negatifnya selalu ke speech delay, rata-rata.

Lalu bagaimana cara kerjanya?
Cara kerja Generos dengan membantu merangsang saraf verbal anak untuk lancar bicara. Masalah yang dihadapi anak di era sekarang ini menjadi teratasi dengan konsumsi generos vitamin otak anak secara teratur. Manfaat Generos juga menutrisi perkembangan kecerdasan pada anak lho. Siapa sih orangtua yang tidak menginginkan kecerdasan pada anaknya? Tentu, kecerdasan adalah salah satu modal agar anak bisa survive, setuju?

Teksturnya lembut , rasanya asam, manis dan ramah di mulut anak. Nafisa sendiri langsung suka dengan rasanya. Ia malah menagih lagi ketika selesai mengkonsumsi Generos. “Kapan Dede minum vitamin lagi mi? Mau dong.” Katanya dengan lugu dan lucu.
Tiap botol berisi 30 ml dengan tutup yang berfungsi sebagai pipet. Kemasannya yang eksklusif membuat tepat jika dijadikan sebagai pemberian untuk kesayangan. 1 box berisi 2 botol.
Dengan manfaat yang bejibun, harga generos dibandrol  sekitar Rp. 400.000,-. Ga salah lagi, generos vitamin yang worth it to buy. Untuk terapi permasalah tumbuh kembang anak bisa, meningkatkan kecerdasan juga oke banget. Komplit deh fixed andalannya Bunda-bunda.


Vitamin generos : Herbal Pilihan Asupan Untuk Vitamin Otak Anak


Generos juga merupakan vitamin herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami utama yang diolah secara khusus melalui proses fermentasi untuk menutrisi dan membantu  mengatasi masalah gangguan perkembangan anak.

 
Sesuai kaidah Herbal itu sendiri, yang menyebabkan generos termasuk Herbal karena kandungan nya. Berikut Saya jabarkan 5 kandungan Bahan Herbal Alami Terbaik Generos :
  1. Ikan Sidat yang mengandung omega 3 dan protein albumin. Yang dimana protein albumin pada ikan sidat lebih tinggi dari pada ikan salmon, COD, atau ikan lainnya. Juga terkandung B1 dan B2 yang dijelaskan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan merupakan  25 kali dan 5 kali lebih baik dari pada susu sapi.
  2. Pegagan yang mangandung zat asiaticosida yang mampu menstimulasi pertumbuhan otak. Hal ini dapat dibuktikan ketika anak mengkonsumsi Generos, anak yang sebelumnya berperilaku pasif, pemalu dan gelisah menjadi anak yang aktif, ceria, komunikatif dan kooperatif.
  3. Madu Hutan mengandung 3 probiotik alami yaitu lactobasilus Kunkeei, Lactobasilus SP, dan Lactobasilus Verniform. Ketiganya memiliki fungsi mengembalikan dan meningkatkan kemampuan pencernaan manusia. Rasa manis Generos yang segar dihasilkan dari madu hutan Indonesia yang kaya manfaat.
  4. Buah Mengkudu atau biasa disebut buah dewa telah terbukti sebagai zat anti bakteri dan melawan infeksi bakteri. Didalamnya terkandung pula zat aktif Scopoletin yang berfungsi memperbesar saluran pembuluh darah yang dengannya tekanan darah menjadi normal.
  5. Temulawak mengandung senyawa aktif yang berfungsi Mencegah bakteri jahat dan merangsang kecerdasan otak, dan meningkatkan nafsu makan.
Generos

Aturan Pakai Generos

Pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur. Dikonsumsi sebelum makan.

Caranya :

  • Teteskan langsung ke mulut
  • Jika tidak bisa ditetes, bisa dilarutkan dalam satu sendok air hangat lalu dicampur ke dalam susu atau makanan berkuah

 

Efek Samping Generos

Jika biasanya sebuah produk obat memiliki efek samping yang negatif. Berbeda dengan Generos yang memiliki efek samping yang justru positif. Efek samping Generos berasal dari berbagai kandungan herbal dan proses produksinya, adapun beberapa efek sampingnya yaitu:

  • Anak pasif menjadi komunikatif

Ini Nafisa banget, yang biasanya mengeluarkan 20ribu kata, setelah mengkonsumsi generos ia mampu mengeluarkan lebih dari pada itu. Sampai Abinya sendiri komen : “Nafisa kayaknya bukan lagi 20ribu kata yang keluar ya Mi, ada kali 50ribu kata itu.” Hahaha... Bener-bener ga bisa direm, bahkan jika sedang sendiri ia melakukan bermain peran, baik antagonis dan protagonis dia sendiri yang memerankan.

  • Anak yang pemalu menjadi periang

Nafisa memang cenderung periang namun pemalu jika sudah keluar kandang. Kata orang sih jago kandang ya, wkwk. Namun semenjak mengkonsumsi generos, Nafisa semakin ceria walaupun sedang di luar rumah dan mudah bersosialisasi.

  • Anak yang GTM menjadi nafsu makan

Nafisa sebelumnya dalam fase GTM alias selalu Gerakan Tutup Mulut ketika hendak diberi makan. Waktunya makan pun ia tetap tutup mulut bahkan Saya tunggu sampai sore, Ia tetap keukeuh dengan GTM-nya. Sampai setelah konsumsi Generos, nafsu makannya melejit, tanpa diminta, Ia langsung berinisiatif minta makan, masya Allah. Seneng banget deh lihat anak ga GTM apalagi Nafisa  lahap ketika makan.

  • Anak yang gelisah menjadi kooperatif

Dan yang biasanya tantrum, Alhamdulillah sudah bisa diajak kerjasama. Apalagi ketika memvalidasi perasaannya penuh dengan ketenangan.

  • Terjadi Detoksifikasi pada Anak

Jadi ritmenya hari ini Nafisa konsumsi Generos, besoknya metabolisme dia menjadi lancar jaya. Karena sebelumnya metabolisme-nya kurang lancar seperti kadang 2-3 hari baru bisa BAB dan BAB cendrung keras seperti sembelit. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Generos, BAB-nya jadi rutin setiap hari dan cendrung normal. Namun lucunya mungkin karena dia ga betah berlama-lama di kamar mandi, jadi bolak-balik deh. Ketika saya lihat pun feses-nya normal. Wah, benar-benar bekerja optimal ya Generos ini.

Itu testimoni honestly dari aku yang sudah memberikan Generos pada Nafisa. Next, bakalan diberikan juga pada kakak-kakaknya.

Untuk membedakan generos asli dan palsu, sebagai jaminan, langsung saja beli di toko official-nya. Ini merupakan jaminan nomor 1 sih. Karena Generos di apotik tidak tersedia dengan alasan Generos menyediakan konsultasi online dengan Customers mengenai keluhan anak sebelum dan sesudah membeli produk.

Strong Why memilih Generos untuk suplemen otak anak

Generos Herbal Alami
  • Herbal
  • Teruji klinis
  • Halal MUI dan BPOM
  • Nutrisi otak terbaik untuk anak Indonesia.


Nah, gimana ni Bun? Sudahkah anak Bunda diberikan Generos? Jika belum, jangan ragu untuk langsung cuuus ke official Generos-nya ya Bun, di :

Instagram : @generos.id
Website : www.generos.id

 

Anak cerdas berawal dari orang tua yang cerdas dan tepat memilihkan asupan terbaik untuk anak-anaknya.

41 comments:

  1. Wah bagus ini kalau ada obat herbal yang aman untuk anak apalagi bermanfaat untuk perkembangan otaknya, terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  2. Wow keren nih manfaat dari Generos Herbal untuk vitamin otak anak ya.Ponakan saya ada yang agak telat untuk berbicara beda dengan anak pada seusianya.Coba ya saya sarankan untuk minum vitamin ini

    ReplyDelete
  3. Aku baru tahu mba tentang ikan sidat ini mba. Dan teryata banyak juga kandungan yang ada di ikan sidat yang teryata bagus juga untuk anak ya mba. Sehat sehat selalu ya mba Shine :)

    ReplyDelete
  4. Walau mahal asal utk perkembangan anak kalau saya itu harus diusahakan.termasuk membeli generos ini. Apalagi skrng penyakit baru suka bermunculan dan kita sendiri ga tahu gejalanya

    ReplyDelete
  5. wah, kebetulan adikku dikit lagi mau lahiran. aku bakal rekomendasikan Generos herbal ini buat kebutuhan dan perkembangan otaknya.

    ReplyDelete
  6. Wuiih lengkap ya manfaat generos. Salah satunya penambah nafsu makan.. Duh boleh nih dicoba buat Adek. Secara Adek tuh makannya semua hati dia aja... Hhh..

    ReplyDelete
  7. Senang sekali menemukan vitamin yang cocok dengan kandungan yang lengkap untuk meningkatkan imun tubuh. Dengan Vitamin generos, siap hadapi pandemi.
    Bismillah~

    ReplyDelete
  8. Banyak sekali ya manfaat dari Generos Herbal ini.Terutama untuk mencegah bakteri jahat dan penyakit degeneratif.Ini penting banget terutama untuk masa pertumbuhan anak.Boleh ini dicoba,aman ya bun? sampai umur berapa anak bisa komsumsi?

    ReplyDelete
  9. Wahm berarti ini bisa juga ya buat mba lintang, kebetulan aku di rumah ada nih. Besok mau aku kasih lintang ah kan dia lagi ga fit nih

    ReplyDelete
  10. Wahh harganya lumayan juga ya, tapi kalo efek dan manfaatnya bagus sih gak masalah deh namanya buat anak.

    ReplyDelete
  11. Mbak, kalau sama buah hatinya, jadi nambah nafsu makan nggak?
    Anak saya - alhamdulillah nafsu makannya lumayan, takutnya kalau minum malah nambah nafsu makannya tapi kutertarik sih dengan kandungannya, terutama manfaatnya untuk otak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba nambah nafsu makannya sih, yg biasanya GTM sekarang minta makan sendiri...

      Delete
  12. Aku sebisa mungkin juga cari yg herbal dulu mba utk obat, kec udah parah baru deh dokter.

    Tadi aku pikir minumnya langsung sebotol 🤣. Ternyata ada takaran tetes nya 😅. Baguuus banget benefitnya ya mba. Dulu ada temen yg anaknya speech delay. Seandainya ini dulu udah ada, aku referensiin ke dia sih. Temenku itu akhirnya sewa ahliyg memang spesialis speech delay. Lumayan mahal pula sekali konsultasi

    ReplyDelete
  13. Kalau udah berurusan ke obat-obatan emang better cari yang herbal semcam generos ini ya Mba. Konsumsinya juga jauh lebih tenang

    ReplyDelete
  14. Kalau terbuat dari ramuan herbal Insyaallah aman ya. Anak pun jadi makin semangat belajarnya.

    ReplyDelete
  15. Kalo terbuat dari ramuan herbal berarti alami dong ya. Maksudnya gak pake kandungan kimia gitu. Jadi pingin nyoba buat si bungsu ku nih

    ReplyDelete
  16. Klu yg herbal tentu bagus krn tak ada yg harus ditakutkan klu permasalahan efek samping ya.

    ReplyDelete
  17. Baru tahu kalau ada vitamin Generos untuk anak-anak setelah baca postingan ini. Ternyata vitamin Generos ini memiliki banyak keunggulan ya, Mbak.

    ReplyDelete
  18. Awalnya tadi penasaran Apa itu Generos. semakin baca kesini makin paham dan kaya manfaat ya mbak. Pas banget untuk mengetahui kandungan lebih dalam komposisinya, sehingga kita makin yakin untuk mengkonsumsinya:)

    ReplyDelete
  19. Kayaknya boleh nih tak rekomendasikan sama anak saudara yang kayaknya speech delay. Siapa tahu jadi membaik. Anakku juga mau tak kasih ah, biar makin cerdas.

    ReplyDelete
  20. Jadi tertarik pingin nyobain soalnya aku memang lagi nyari suplemen herbal untuk anak yang multifungsi selain menjaga kesehatan anak, soalnya anakku ini sering bermasalah dengan perutnya.

    ReplyDelete
  21. bagus sekali manfaatnya buat anak2 mba ini, praktis lagi cara penggunaanya hanya di tetes saja, aku penasaran sama rasanya apa yah mba ?

    ReplyDelete
  22. Memiliki anak yg cerdas emang dambaan setiap orang tua ya
    Makanya penting bgt buat memberi vitamin otak generos ini

    ReplyDelete
  23. Anak yang cerdas adalah dambaan setiap orangtua ya bun.Banyak sekali ya manfaat yang diberikan Generos Herbal ini terutama untuk nutrisi otak.Apalagi sudah ada BPOM nya dipastikan aman ya bun dikomsumsi

    ReplyDelete
  24. Wah, aku baru tau Generos ini 😊 Vitamin herbal khusus untuk otak anak dengan 5 kandungan alami yang aman dikonsumai. Bagus banget ya manfaatnya, terutama menunjang tumbuh kembang anak2.

    ReplyDelete
  25. Aku juga udah cobain Generos, gak sangka manfaatnya banyak banget ya, apalagi kandungan herbalnya sudah teruji klinis, bagus buat otak anak dan perkembangan bicaranya

    ReplyDelete
  26. Rasanya enak ternyata ya meskipun bahan alaminya temulawak dan berbagai tanaman herbal lainnya. Manfaatnya juga banyak yaa dan efek sampingnya positif semua hehe alhamdulillah

    ReplyDelete
  27. Mba Shine grafisnya tambah bagus banget mba. Menarik ya mba ada vitamin otak namun halal dan ini bagus untuk dikonsumsi. Harganya juga sesuai dengan kualitasnya ya mba :)

    ReplyDelete
  28. Imho sebenarnya herbal bisa ada efek samping nya juga kalau konsumsi ga sesuai aturan pakai, dosis, indikasi dll nya. Kalau penggunaan herbal udah tepat dosis, tepat indikasi, tepat pasien, tepat aturan pakai ya jelas manfaatnya. Apalagi ini herbal2nya udah terbukti di dunia medis. Kayak pegagan, mengkudu, madu, dll. Alhamdulillah udah BPOM dan halal MUI juga ya

    ReplyDelete
  29. Bisa mengantisipasi GTM juga ya.
    Wah, ponakan daku ada yang pernah GTM sepertinya jadi solusi bagus juga ini

    ReplyDelete
  30. Kandungan alaminya gak khawatir ya jika dikonsumsi anak2, yg herbal2 emang jadi pilihan karena jauh lebih aman seperti generos ini

    ReplyDelete
  31. Sudah lama nih denger generos ini, recommended yaa mba ini. Pengen coba juga untuk anak saya

    ReplyDelete
  32. Sekarang bahan herbal memang jadi pilihan ya, tapi kadang masih agak repot pengolahannya. Tapi kalo udah ada yang simpel dan banyak manfaat kayak Generos ini, pasti jadi pilihan deh.

    ReplyDelete
  33. belum pernah tau generos sih mba, cuma sekrang udah makin banyak yaa suplemen2 herbal untuk dewasa dan anak. jadi mudah memilihnya aja nih

    ReplyDelete
  34. Lengkap juga ya kandungan herbalnya, mertua dulu rutin minum teh pegagan karena efeknya yang bagus. Untung sekarang sudah ada ekstraknya lengkap dalam Generos ini ya mba

    ReplyDelete
  35. cocok nih untuk menstimulasi otak ya. Kandungan herbalnya pasti lebih aman untuk otak karena alami tanpa bahan kimia yang menyebabkan efek samping.

    ReplyDelete
  36. Suplemen atau vitamin otak seperti Generos ini memang dibutuhkan oleh anak-anak zaman sekarang. Apalagi memang cukup banyak anak yang malas makan sayur atau herbal

    ReplyDelete
  37. saya kadang gak bisa minum obat yang berbentuk pil, tp vitamin generos ini cukup diteteskan saja ke mulut, kayaknya solusi buat saya biar lebih sehat

    ReplyDelete
  38. Sangat bermanfaat juga ya generos ini, apalagi cara konsumsinya tinggal ditetes, cocok bagi saya yang tidak bisa minum pil

    ReplyDelete
  39. bagus banget ya manfaat generos ini dan bisa dicoba juga buat anak berkebutuhan khusus kayak autis. cuma harganya ternyata lumayan juga ya sesuai dengan manfaatnya

    ReplyDelete
  40. aku fokus ke madunya, madu hutan. sbb skrg emg byk yg memanfaatkan madu, asli tapi gak murni. madu hutan tuh yg terbaik!

    ReplyDelete