Thursday, September 16, 2021

Spa di Rumah Dengan Rangkaian Body Care Scarlett

 Bismillah...

scarlett bodycare


Masih dengan per-skin care-an. Tak hanya face care, body care juga saya percayakan ke merk yang sama. Yaitu body care Scarlett. Bukan apa-apa, karena kulit saya yang cenderung gelap terutama dibagian telapak tangan, langsung terlihat cerahan dikit ketika menggunakan rangkaian body care dari Scarlett tepat di pemakaian pertama.

Mungkin karena saya termasuk women rider ya dulu ketika gadis, Bekasi-Subang sudah biasa banget Saya tempuh dengan motor. Sudah gitu benar-benar cuek dan ga aware sama perawatan kulit. Alhasil punggung tangan saya jadi gelap dan belang, berbeda dengan kulit lainnya. Pokoknya tidak seperti tangan-tangan terawat gadis pada umumnya deh. Ya, gimana ya jangankan skincare, buat makan sehari-hari saja harus senin-kamis, wkwkwk, gajihnya pure buat dikirim ke kampung dan impian kuliah (ambeuu...). 


Lagi-lagi setelah nyemplung di dunia digital, networking, bentuk komunitas dengan teman blogger lainnya, Saya jadi merasa kok paling dekil ya ketika di foto, haha... iya, walaupun itu hanya seonggok punggung tangan tapi kontras banget perbedaannya dengan teman-teman yang lain yang begitu terawat. Insecure ketika ingin foto ala-ala dengan suami genggaman tangan misalnya, ga banget dah, kayak tangan yang dipanggang matahari setiap hari, hihi...

Untuk latar belakang tahu dari mana tentang Scarlett sudah saya jelaskan juga di postingan ini... Pastinya dari teman-teman blogger dan seseleb lainnya. Penasaranlah ya, pake dan taraaaa langsung terlihat perbedaannya. Di saya cocok bingiiiit apalagi kalau misal digunakan setiap hari ya. Iya kadang suka kelupaan pake karena sudah riweuh sama krucil-krucil yang glendotan semuanya mau sama Umi.

Palingan digunakan ketika me time saja. Ada orang-orang yang stand by di rumah seperti Abinya, saudara yang tinggal di rumah, dll. Baru Saya berani melakukan serangkaian spa di rumah dengan Scarlett Bodycare tkhususnya . Biar bisa berlama-lama gitu dan mandi ga diiringi seriosa tangisan bayi yang menggema, haha... Iya, emak-emak menyusui mah gitu kan ya, suka tiba-tiba denger tangisan bayi pas di kamar mandi, padahal pas keluar bayinya anteng tidur. Begitulah, sesayang itu seorang ibu terhadap anaknya, uhuks.

Spa Di Rumah dengan Rangkaian BodyCare Scarlett


Rangkaian Body Care Scarlett


Step 1 Luluran dengan Scarlett body scrub varian coffee

Kalau luluran memang cara penggunaannya seminggu sekali ya. Seminggu sehari sajaa ampuh buat buang kotoran dan rontokin daki. Iya, meskipun saya tidak kemana-mana bukan berarti ga ngapa-ngapain ya. Aktifitas masak, siapin anak sekolah, ngelayanin suami dan anak bayi menjaadikan kulit berkeringat dan menumpuk daki, jadi sebisa mungkin harus dibasmi.. karena bersih itu enak, bersih itu  nyaman dan bersih itu menarik.
 
Kandungannya sendiri terdiri dari Vitami E dan Glutathione yang bermanfaat untuk :
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh
  • Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah
  • Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh
    
Cocok banget buat kita ibu menyusui atau emak-emak anak banyak untuk rileksasi. SPA banget kan jadinya, apalagi kalau minta tolong Emak yang suka ngurut sambil diaplikasikan scrubnya, beuh udah beneran kayak di salon.

Step 2 Mandi dengan Scarlett Shower Scrub Varian Coffee

Kali ini dengan varian baru yang berbeda. Varian coffe yang wanginya nenangin kayak kamu.
Memang saya suka sekali dengan aroma kopi ya, pertama kali suka karena pengharum mobil serbuk kopi yang kami pakai. Telaklah semua bentuk pewangi kalah dengan aroma kopi. Anak-anak pun setuju akan hal ini. Dan ketika tahu kalau Scarlett meluncurkan varian baru jadi cuuus langsung nyobain. Hasilnya sesuai ekspektasi aroma kopinya. Enak bangeeet. Ga nyegrak, calm dan elegan.

Keluar kamar mandi bisa sambil senyum-senyum selain bersih, aroma wanginya juga bikin bahagia. Fyi, sesuai yang saya tulis di postingan sebelumnya, semua rangkaian dan produk dari scarlett itu pro banget terhadap ibu hamil dan menyusui. Jadi produk-produknya aman ya digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. 
 

Kandungan dari Scarlett Shower Scrub Varian Coffee terdiri dari :

 
Manfaatnya apa saja sih menggunakan Shower Scrub dari Scarlett ini?
Sini, ta’ beberin di bawah ini ya...
 
-    Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh
-    Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh
-    Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi
-    Membantu mengembalikkan kelembaban kulit
-    Menbantu mencerahkan kulit tubuh




Step 3 Scarlett Body Lotion Varian Joly

Inilah body lotion yg ku suka karena dpat terlihat efeknya langsung seperti yang saya jelaskan di atas. Kandungannya juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar mathari. Ya, meskipun ga kemana-mana, jemuran depan rumah sih hampir dilakukan setiap hari. Karena bayi juga butuh jemuran. Selain itu kulit butuh dihidrasi kembali setelah proses eksfoilasi (proses pengangkatan sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit). 



Kandungannya berupa Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide . Fungsi dari kandungan tersebut adalah sebagai berikut...
Manfaat Scarlett Body Lotion Varian Jolly : 
 
-    Membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh
-    Membantu mencerahkan kulit tubuh
-    Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya
-    Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama
 
Wanginya enak banget, soft banget dibanding dengan body lotion Scarlett lainnya.




How To Use

Seperti body care pada umumnya, cara penggunaan rangkaian Scarlett Body Care pun sama mudahnya, dengan step-step yang bisa dilihat pada bagan ya...


 

 
Bagaimana? Mudah kan? seperti pada umumnya, resikonya spa dengan rangkaian Body Care Scarlett menimbulkan sensasi yang berbeda dengan rileksasi kopi dan wangi lembut body lotion joly, emmm...

Tekstur Rangkaian Body Care Scarlett

Tekstur Scarlett Body Scrub Coffee

Teksturnya yang kesat serta butiran scrubnya mampu merontokkan daki-daki. Terasa padat dan secolek saja sudah mampu meng-cover 2 tangan. Warna dan aroma kopi yang semerbak membuat spa di rumah jadi lebih isetimewa.
 

scarlett body scrab

Tekstur body scrub scarlett
Teksturnya kasar dan liquid

tekstur scarlett body scrub
Ketika digosok akan seperti ini

Scarlett Body Shower Coffee

Tekstur Body shower nya lembut dan terdapat beads atau butiran gel didalamnya. Aroma kopinya mantap seolah terasa di tenggorokan, aroma yang menguar menggambarkan kopi yang manis dan saya suka itu. Sebaiknya gunakan pom-pom untuk mandi itu ya biar busanya melimpah dan jatuhnya penghematan, hihi...




Liquid disertai beads

Busa halusnya
 
 
Teksture Body Lotion Scarlett
 
Tekstur lotionnya lebih liquid dan perlu usaha untuk mengusapnya secara merata. Kelebihannya sekali oles sudah dapat dilihat perubahannya. Dan yang paling penting sih lembuuut dan aromanya soft banget.







Before After Rangkaian Scarlett Body Care

 
Selintas seperti tidak ketara perbedaannya namun jika dilihat lebih seksama tentu after lebih cerah dibanding sebelum pemakaian ya. Saya memang sebelum user eksperience ini di rumah sedia lotion Scarlett hanya saja tidak rutin memakainya. Nah, setelah pemakaian rutin dan 2 minggu berturut-turut jelas sekali perubahan warna kulit berangsur cerah.


Harga Rangkaian Scarlett Body Care

 
Worth to buy banget. Dengan segala manfaat yang terkandung semuanya dibandrol dengan harga 75.000. suami-suami pasti pada seneng istrinya ngajuin proposal perawatan dengan budget yang masuk akal.

How To Buy

 
Untuk antisipasi tipu-tipu dan ke-originalannya, sebaikya saya menyarankan untuk membeli langsung di official scarlett .


 
Banyak pilihan aplikasi untuk ordernya, tinggal pilih deh mau via mana, ya kan?
Packingnya aman banget dan berkelas menggunakan kardus official scarlett dan bubble wrap tentunya. Jadi aman sampai ke tempat tujuan. 
 

Kesimpulan rangkaian bodycare scarleet oleh shinefikri

Overall, saya suka dan memang menggunakannya sehari-hari. Karena tipe setia, susah ke lain hati. Betulan, ini review jujur ya manteman, sebagus itu. Seumur-umur baru menemukan bodycare yg bukan hanya mencerahkan namun juga bikin nyaman. Ya wanginya soft, texturenya lembut dan efektif mencerahkan sesuai dengan product knowledge. Jadi bukan hanya sekedar iklan yg bombastis bisa ini itu tapi ini betulan bicara fakta.

Semua rangkaian body care Scarlett ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Kelebihannya apa saja dibanding produk body care lainnya? Ini dia...
-    Registered by BPOM RI
-    Not tested on animals
-    Cerfied HALAL MUI
-    Low prices Cuma 75.000

Nah, gimana? Jika kalian butuh perawatan body untuk kulit kusam monggo dicoba serangkaian produk Body Care dari Scarlett ini. Semoga hari mu menyenangkan ya sebagaimana kulitmu tersenyum ketika mendapatkan perawatan maksimal.













6 comments:

  1. Pas nih buat pecinta kopi apalagi aromanya candu banget, scarlet memang pas buat perawatan kulit apapun produknye the best dan cocok di kulit.

    ReplyDelete
  2. Memang scarlet ini ga perlu diragukan lagi mau buat skincare atau bodycare cocok, apalagi kita butuh perawatan komplit dari kaki, tangan, sampai wajah, hehe.

    ReplyDelete
  3. Scarlet ini sedang naik daun, ya, denger-denger ambassadornya aktor Korea, keren memang produk scarlett ini.

    ReplyDelete
  4. Hemm kopi pas banget buat aku yang pecinta kopi pastinya bisa buat me time, nih, selain menikmati aroma kopi juga perawatan kulit mantap.

    ReplyDelete
  5. Tidak diragukan lagi kalau produk scarlet ini, apalagi udah dapat sertifikat BPOM pasti aman buat perawatan kulit.

    ReplyDelete
  6. Aku lagi nunggu scrub dan sabunya yang wangi kopi ini mbaaa , ga sabaar :D. Suka sih Ama produk2 Scarlett ini. Walopun ada beberapa produk yg kurang cocok, tapi yg lainnya oke. Cuma untuk Jolly, kalo menurutku wanginya ga seawet lotion varian lain, yg charming aja msh LBH awet. Kalo buatku loh yaaa. Tapi YSL parfumenya udh miriplah, soalnya itu parfum fav ku, jadi tau banget wanginya :D.

    Cuma skr ini, aku msh rutin pake skincare ya Scarlett sih mba, drpd body care nya. Kalo body care yg pasti msh aku pakai trus itu sabun dan scrub :)

    ReplyDelete