Tuesday, August 17, 2021

TRAC : Promo Shuttle Services Bus Untuk Karyawan Saat Pandemi


Bismillah...

PPKM masih berlanjut kah? Yang jelas pandemi masih menjadi bagian dari kehidupan kita saat ini. Tidak ada yang tahu pasti kapan akan berakhirnya. Namun ada hal yang bisa kita lakukan yaitu berusaha dengan mematuhi protokol kesehatan dan berdoa. Tak dipungkiri perubahaan kondisi pun berpengaruh bagi kehidupan para pekerja. Ada yang sampai di PHK dari perusahaan, ada pula yang usahanya gulung tikar karena sepi pengunjung atau terpaksa tutup karena adanya PPKM ini. Ya, nyawa di atas segalanya. Meskipun begitu, ada pula pejuang nafkah yang harus tetap ke luar rumah di tengah pandemi yaitu pekerja di sektor esensial dan kritikal.

 

Apa itu Pekerja Sektor Esensial dan Kritikal?

 


 

Pekerja profesional sektor esensial adalah  pekerja yang bergelut pada bidang keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan penanganan karantina, serta industri orientasi ekspor.
 

Pekerja profesional sektor kritikal adalah pekerja yang bergelut pada bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar (listrikdan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.


Kabar baiknya dalam mendukung program PPKM, bagi karyawan atau pekerja sektor esensial dan kritikal yang harus WFO, TRAC memberikan Promo Shuttle Services (Layanan Antar Jemput) untuk Karyawan dalam perjalanan selama WFO.

Hal ini bertujuan untuk mempermudah transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat.

 

Apa Itu Shuttle Services TRAC?

Dengan pengalaman melayani kebutuhan rental mobil seiring perkembangan waktu TRAC pun menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi layanan yang ditawarkan. Layanan sewa Bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan, melayani kebutuhan layanan shuttle baik untuk korporasi seperti antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, transportasi MICE, dll.

Dan kali ini sesuai yang Saya sebutkan di atas, bahwa TRAC mengadakan Promo Shuttle Services Sewa Bus khusus untuk Karyawan/Pekerja sektor esensial dan kritikal. Bagaimana syarat untuk mendapatkan promo tersebut? Cekidot ya...

  • Promo ini berlaku untuk pelanggan yang merupakan pekerja profesional dan termasuk kedalam golongan pekerja esensial dan kritikal.
  • Pelanggan dalam keadaan sehat dengan melampirkan surat izin bekerja pada jadwal yang sama dengan waktu pengantaran.
  • Promo ini hanya berlaku untuk 1 kursi per pemesanan.
  • Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

 

Keunggulan Shuttle Services Sewa Bus di TRAC

Lalu apa saja yang di dapat jika Kita menyewa bus dengan Shuttle Services TRAC? Ini dia...

  • Bus dirawat dengan baik dan interiornya dibuat senyaman mungkin dengan kelengkapan fasilitas wifi, LCD TV, toillet, perangkat karaoke dan pantry
  • TRAC Bus menawarkan variasi tipe bus dimulai dari small bus, medium, big hingga luxury.
  • Keselamatan dan keamanan penumpang menjadi prioritas dengan kelengkapan seperti pemecah kaca, pintu darurat dan tabung pemadam kebakaran.
  • Pengemudi TRAC merupakan pengemudi yang terlatih dan berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.


 

Nah, tunggu apa lagi? Jika Kamu seorang Karyawan sektor esensial dan kritikal, yuk kabarkan ke Perusahaan mu untuk menyewa bus di TRAC karena ada promo Shuttle Services yang akan memudahkan perjalanan mu selama WFO di masa pandemi dengan aman dan nyaman. Reservasi dan informasi lebih lanjut langsung ke websitenya ya : www.trac.astra.co.id

Untuk mempermudah layanan di TRAC, jangan lupa untuk download aplikasi TRAC To Go di GooglePlay Store bagi pengguna android ataupun Apple App Store bagi pengguna Apple. 

Selamat menikmati layanan TRAC dan promonya ya... Semoga sehat selalu..

5 comments:

  1. Kalau dibiarkan PPKM ini ga ada berhentinya, ya sampai bosan di rumah aja, tapi sekarang ada TRAC yang aman dan nyaman untuk berpergian, hehe.

    ReplyDelete
  2. Sekarang jadi ada yang lebih mudah masalah transportasi apalagi udah ada TRAC yang menjadi solusi untuk berpergian saat pandemi.

    ReplyDelete
  3. Bener banget di saat masa pandemi seperti ini pastinya ada yang pekerjaannya terancam, barutahu istilah sektor essensial dan kritikal, makasih, Mbak.

    ReplyDelete
  4. Cuma di TRAC ya bisa sewa bus dan kendaraan lainnya dengan mudah, apalagi aman dan nyaman di saat pandemi seperti ini.

    ReplyDelete
  5. Duh biasanya sewa bus itu kesulitan apalagi ini butuhnya untuk keluarga sendiri yang lumayan banyak anggotanya, eh udah ada di TRAC, makasih infonya, Mbak.

    ReplyDelete