Thursday, September 26, 2019

Review Popok Bayi Merries Good Skin




 

Hallo, Assalamu’alaikum


Apa kabar bayi mu, buuu? Semakin aktif tentunya ya. Nafisa (9 bulan) Alhamdulillah sudah mulai aktif merangkak ke sana- kemari. Dan baru saja hidungnya nyusruk karena Saya tinggal sebentar. Padahal hanya seperkian detik lho. Si Bayi tahu-tahu sudah nangis saja, huhu... Semenjak itu kemanapun Saya melangkah pasti Saya gendong. Memang sudah ga boleh meleng sedikiiiit saja. Harus selalu diawasi, jangan kasih kendor kalau kata anak zaman now.




Semakin lincah dan aktif Si Kecil semakin Saya perhatikan juga soal popoknya ni, bu. Ini penting karena yang biasa dipakai suka rembes. Contohnya ketika hendak sholat dan bayi nangis, gendong Nafisa eh ternyata rembes, dududuuu.. Oleh karenanya, Saya coba-coba cari popok yang cocok dan dapat menampung banyak, Ibu-ibu pernah mengalami hal yang sama kah?



Lalu, kenapa ga pake popok kain saja? Kan lebih hemat dan ramah lingkungan? Jawabannya karena Saya tipe Ibu yang suka dengan kepraktisan. Ga mau ribet, hehe... Maklum anak banyak. Kebayang dong repotnya seperti apa jika dari pagi  ke pagi kerjaan ngurusin popok terus? Anak 3. Semua harus diurus dengan adil. Menyita waktu banget kan. Dulu waktu anak 1 masih mungkin banget tapi sekarang setelah anak 3, realistis ajalah ya.



Untuk itu, sekarang Saya mau coba review popok bayi yang sedang dipake Nafisa ni. Nafisa cocok dengan popok sekali pakai ini (pospak), banyak kelebihannya yang sayang jika tidak dishare. Cocok untuk anak aktif, lincah dan alergi seperti Nafisa. Iya karena pospak yang satu ini lembuuut banget, selembut kulit bayi. Ini lebay ga sih? Ga, Saya sudah pegang dan rasakan sendiri kok, jadi wajar saja kalau Nafisa nyaman menggunakannya, Masya Allah Tabarakallah... Baca terus sampai akhir ya...

 

Merries Good Skin adalah satu-satunya popok yang  telah teruji klinis di Indonesia oleh  Perdoski. Dari segi harga termasuk ekonomis namun kemampuannya tak kalah saing. Dan berikut Saya jabarkan keunggulan dari Merries Good Skin yang dapat dijadikan referensi untuk Ibu-ibu dalam memilih popok bayi. Sizenya ada dari S sampai XL, dari BB Bayi 4kg hingga 19 kg lho...



Keunggulan Merries



Permukaan Lembut







Permukaan yang lembut sehingga nyaman untuk kulit bayi. Nafisa bisa tertidur nyenyak di malam hari karena permukaannya yang lembut dan kering. Saya sentuh-sentuh pun jadi ngantuk pengen tidur saking lembutnya, hihi...



Sirkulasi baik




Saya pernah mengalami Nafisa nangis-nangis di malam hari, beberapa kali terbangun bukan karena haus atau lainnya melainkan Ia kegerahan dan kulitnya lembab dan berkeringat akibat menggunakan diapers. Merries Good Skin tuh beda, Bayi bisa aktif bergerak dan tetap kering karena sirkulasinya yang baik. Kulit bebas bernafas dan nyaman dipakai sepanjang hari.



Menampung Banyak.


Mengunci cairan dengan tepat dan dapat menampung hingga 5x  pipis sehingga kulit bayi tetap kering. So, Bye bye mata panda karena kini Saya tidak perlu terbangun untuk menggantikan popok Nafisa yang bocor karena Merries Good Skin nampung banyak dan tentunya anti bocor.



Karet Popok Elastis dan Lembut


Pas di pinggang dan tidak meninggalkan bekas pada kulit bayi. Kadang ada kan ya sampai berbekas di kulit bayi dikarenakan karet yang terlalu ketat dan kasar. Alhamdulillah sekarang tidak lagi.



Mencegah Dari Iritasi


Biasanya yang paling dikhawatirkan oleh kebanyakan Ibu ketika memakaikan anaknya popok adalah rentannya kulit anak menjadi ruam atau iritasi lainnya. Dan aslinya Nafisa itu resiko alerginya tinggi namun karena permukaan Merries Good Skin yang lembut dan bebas bernafas sehingga terhindar dari ruam dan alergi kulit lainnya. Pas, cocok deh.



Design Menarik dan Penuh Warna


Di design dengan menarik sesuai khas anak bayi. Dan warnanya itu lho bervariasi sehingga terlihat lucu dan menggemaskan.





Yang paling penting yang membuat Saya percaya bahwa Merries Good Skin aman untuk bayi yaitu karena Telah teruji klinis oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia. Jadi sudah terjamin sangat aman dan oleh karena itu, Saya merekomendasikannya. Ga perlu khawatir ini itu lagi ketika memakaikan MerriesGood Skin.



Dengan semua keunggulan tersebut menjawab semua kebutuhan para Bayi sekaligus menghandle sebagian pekerjaan Ibu yang tak ada habisnya itu. Bayi aktif riang, Ibu pun pasti senang kaaan.

Nah, Para Ibu sudahkah mencoba Merries Good Skin? Yuk yuk, sharing di kolom komentar ya... 



1 comment: