@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

Remajakan Kulit Wajah Dengan Lipstik Beauty Queen Mustika Ratu



Hallo, apa kabar?

Kali ini saya ingin cerita tentang make up yang bikin wajah kita nampak cerah. Kalau untuk saya sih, bibir adalah kunci. Karena bibir saya yang tebal sehingga mengakibatkan itulah yang nampak di wajah. Karena terus terang saja, ketika tidak menggunakan polesan bibir sama sekali, kulit wajah nampak pucat dan pias. 


Ya, walaupun saya kurang suka dandan, lebih ingin tampil alami saja, tapi kemana-mana tetep harus menggunakan polesan bibir alias lipstik, paling nggak lip balm. Kalau tidak, siap-siap saja disangka sakit, huhu...

Apalagi di hari istimewa seperti hari-hari besar atau acara kondangan misalnya. Yang saya pake pelembab dan lipstik. Ya biar ga kucel-kucel banget kan ya saat hari istimewa. Terlihat cantik akan memberikan rasa percaya diri sehingga menimbulkan kenyamanan. Sering dong kikuk gara-gara merasa ga cantik dan ga PD? Dan kini saya menemukan mainan lipstik baru yaitu lipstik Beauty Queen Series dari Mustika Ratu. Pasti penasaran dong bagaimana bentuknya dan hasilnya?



Yang baru dan tak biasa dari lipstik ini adalah dilengkapi dengan Ekstrak Biji kelor sebagai antioksidan, vitamin E & Olive Oil untuk menutrisi dan melembabkan bibir. Sehingga memberikan hasil yang maksimal dan tahan lama. Jadi jangan khawatir luntur karena setelah makan pun, lipstik tetap terlihat meski tidak 100%, hihi...

Warna yang saya pilih adalah 09 Stunning Sepia dimana warna ini cocok untuk bibir saya yang memble sehingga memancarkan cahaya di kulit wajah.


Selain itu bahan yang digunakan nya pun telah lulus uji Halal MUI. Tentu, bagi kita yang concern terhadap kehalalan yang kita kenakan, ini merupakan angin segar tersendiri, bukan?

Latar belakang diluncurkannya Beauty Queen Series ini adalah agar setiap wanita milenial dengan segala kesibukannya dapat tampil cantik dimanapun dan kapanpun. Saya sendiri termotivasi oleh teman-teman saya yang bilang bahwa meskipun anak banyak, penampilan harus tetap dijaga.” Apalagi di depan suami, maksimal dong ya harusnya. Jatuhlah pilihan kepada Mustika Ratu Beauty Queen. Karena kok ndilalah cocok, pas di bibir, pas pula di kantong karena sedang diskon 10%. Belinya dimana? Banyak, bisa di marketplace atau langsung di www.mustikaratushop.com . Kalau kalian orang Depok, boleh banget melipir ke Guardian, Dandan atau Watson. Banyak sekali pilihan Beauty Queen Series dari Mustika Ratu, dari mulai foundation, bedak, pensil halis sampai lipstik itu sendiri.




Selain lagi diskon, skin care benefit dari produk ini dapat meremajakan kulit wajah, dikarenakan mengandung Moringa Seed Extract tadi. Karena seperti kita tahu banyak sekali ternyata manfaat dari kelor ini. Dari ibu hamil dan menyusui bahkan dianjurkan lho mengkonsumsi daun kelor. Maka beruntunglah saya yang telah menetapkan pilihan pada Lipstik Beauty Queen Mustika Ratu. 

Saya sendiri suka dengan lipstik ini karena ketika diaplikasikan di bibir, si bibir tidak terlihat pecah-pecah. Rasanyapun nyaman aja digunakan, enteng tak terasa tebal. Membuat lebih percaya diri.

Variasi warnanya juga cantik-cantik mungkin dikarenakan Mustika Ratu ini produk lokal, sehingga sangat mengerti warna apa saja yang cocok dengan kulit Wanita Indonesia. Yuk, cintai produk Indonesia salah satunya dengan memilih lipstik seperti yang saya pakai.

Jadi untuk kamu yang sedang cari lipstik, boleh dicoba ni lipstik beauty queen series dari Mustika Ratu. Maksimalkan make up mu dengan lipstik beauty queen series.

6 comments

  1. Warna lipstiknya bagus dan cocok banget...

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka banget, produk-produk dari Mustika Ratu:)

    ReplyDelete
  3. Warnanya pas banget dengan warna kulit...

    ReplyDelete
  4. Saya juga pakai lipstik ini dan rasanya ringan banget dibibir ....

    ReplyDelete
  5. wah nice info mbak :)
    nanti kalau ke mall bisa coba cari lipstik Mustika Ratu deh hihi
    terima kasih infonya, mbak

    ReplyDelete