Wednesday, April 18, 2018

Keunggulan Smartphone OPPO F7




Menjamurnya iklan OPPO F7 di televisi dan papan reklame membuat saya jadi ingin tahu lebih banyak mengenai smartphone yang dipakai oleh Chelsea Islan ini. Emmm, gimana ya, Saya memang tipe orang yang kepo soal gadget seperti ini.

Beberapa halaman berita online sudah mengabarkan bahwa rencananya OPPO F7 ini akan dihadirkan di Indonesia secara resmi pada bulan April 2018. Namun, keunggulan dari smartphone dengan jargon Selfie Expert and Leader ini rupanya sudah santer terdengar.

Rumor soal keunggulan dan spesifikasi tersebut rupanya tersebar berkat informasi rilisnya OPPO F7 di India. Tapi, apakah produk tersebut nantinya akan sama dengan yang dipasarkan di Indonesia?


Wujud OPPO F7 sebagaimana dilihat dari gambar-gambar yang sudah tersebar, berbentuk sebagai perangkat yang mengusung rasio layar Super Full Screen display ini disebut-sebut sebagai salah satu keunggulannya.

Selain penampakan layarnya yang full screen, OPPO F7 juga dikabarkan akan mengalami peningkatan pada teknologi AI (Artificial Intelligence). Jika sebelumnya pada produk OPPO F5 sudah dikenal dengan AI Beauty-nya, maka di OPPO F7, AI juga berperan lebih.


Seperti penjelasan Chelsea Islan dalam iklan OPPO yang terbaru, AI pada OPPO F7 bisa berguna untuk membuka mode kunci, pengaturan group selfie yang otomatis, serta AI juga bisa mengaplikasikan penyesuaian pengambilan gambar berdasar kebiasaan penggunanya.

Melalui forum Kaskus, OPPO F7 dikabarkan juga memiliki perangkat kamera yang sangat mumpuni dalam hal fotografi. Khusus pada kamera depan, spesifikasi kamera OPPO F7 disebutkan berukuran 25 megapixel.

Nah, itulah kira-kira kabar keunggulan smartphone OPPO F7 yang sudah terkuak. Kebenaran informasi ini tentu akan kita nantikan konfirmasinya di acara peluncuran resminya di Indonesia. Nggak sabar rasanya dengan kejutan keunggulan lainnya dari OPPO F7 ini. Yuk, Kita nantikan...

1 comment:

  1. Makin kece aja nih, keren banget oppo f7. Kameranya bening, pas banget but yang suka selfie.

    ReplyDelete