@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

Nova Violita : Working Mom & Blogger Mengajak Kebaikan

Bismillah...


Hai temans, apa kabar? Saya mau memperkenalkan lagi ni, teman kita yang kali ini berasal dari Riau.

Jika temans sering melakukan BW atau Blogwalking, pasti sudah tidak asing lagi dengan emak keren satu ini.

Yup, perkenalkan, emak yang satu ini, Nova Violita. Blognya yang memuat tema lifestyle diberi judul Nashah yang artinya mengajak untuk kebaikan.




Dan setelah saya menjelajah blognya, betul, setiap tulisan memberikan refleksi diri, sehingga siapapun yang baca bisa terketuk hatinya untuk merenungi apa yang sudah diperbuat. Seperti blog post yang baru-baru ini viral, bertema ke-daster-dasteran. 

Agak ngeri sih bacanya namun itulah memang realita. Bahwa setiap orang yg melakukan dosa pasti akan memberikan spekulasi kosong yang sebenarnya hanya pembelaan diri semata.

Selain tulisannya yang mencerahkan, Ibu dari Abdul Hamid Firdaus ini memiliki peran sebagai Working Mom. Ya, ia bekerja sebagai staff administrasi di kota Riau.

Wah, kebayang ya bagaimana repotnya menjadi working mom. IRT yg full di rumah seperti saya saja kadang masih suka keteteran dengan tugas kerumah tanggaan yang ga da habisnya.

Lalu apa sih yg dilakukan Ibu satu ini dalam memanaj waktunya? As simple as : "intinya sih bangun pagi-pagi dan prepare dari semalem agar esok ga keteteran. Sebisa mungkin sebelum berangkat kerja, anak sudah mandi dan sarapan." Begitu kurang lebih tips yang diberikan Mba Novi sebagai working mom. So, ga ada alasan ketar-ketir lagi jika sebelumnya sudah disiapkan dengan baik.

Oya, mba Novi ini mulai ngeblog cukup lama juga lho. Semenjak tahun 2009 ia mulai mencoba ngeblog dengan beberapa platform seperti Multiply, Kompasiana, Wordpress dan sampailah pada blogspot dengan nama awal www.wafiroh.blogspot.com yang akhirnya berubah menjadi TLD www.novanovili.com hingga kini.

Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana Mba Novi ini, yuk kunjungi blog dan medsos di bawah ini yaa...

Fb www.facebook.com/novanovili
twitter : www.twitter.com/novanovili
IG ; www.instagram.com/nova_violita
Blog : www.novanovili.com

4 comments