Saturday, November 25, 2017

Berburu Souvenir Di Miniso

Assalamu'alaikum Sahabat...



Pernah ga sih kalian menginginkan sesuatu, pernak-pernik lucu menggemaskan kekinian gitu? Kalau aku sih iyes, meskipun terkadang harus disesuaikan dengan budget yang dipunya. Ya, lihat yang lucu-lucu memang selalu pengin bawa pulang ya, asal jangan anak orang aja yang dibawa pulang, hehe...


Malah nih ya bantal satu saja yang enak buat sandaran hati diri suka bikin kami rebutan lho. Ya maklumlah ya kelakuan emak masih sama dengan anak-anak. Sering memperebutkan apa yang tidak penting, hihi... Kamu gitu juga ga?

Setelah sebelumnya diperkenalkan oleh adikku mengenai tempat kece jualan pernak-pernik, aku jadi tergiur. Mulanya adikku membeli Notes yang bentuknya lucu bananana... Aku tanya deh tuh ya dan ternyata dengan Notes yang bentuknya unik itu harganya hanya 29K. Tercenganglah aku sebagai kakak. 
"Ehm, boleh buat teteh aja ga dek notes nya?"
"Enak aja beli sendiriii..." Sanggah adekku sambil lalu, wkwkwk...

Penasaran ga sih sama tempatnya? Iya saya juga. Ternyata nama Tokonya adalah Miniso. Doski sering terdapat di Mall-mall gitu. Yang pernah saya pergoki kalau di Jakarta adanya di Thamrin City, di Depok ada di Margo City, nah kalau di Palembang adanya di Palembang Icon. Ga tau sih di yang lain-lain sepertinya ada juga. Namun yang pernah aku kunjungi yaitu 3 gerai tadi. Kabarnya Miniso akan membuka 200 gerai Indonesia. Wah sepertinya Mall-mall besar menjadi tempat mejeng gerai Miniso.

Apa itu Miniso? Adalah toko perlengkapan sehari-hari asal Jepang yang bentuknya unik dan kekinian. Dijamin deh orang yang memiliki selera tinggi langsung jatuh hati sama bentuk barang-barang yang ada. Aku saja yang memiliki selera kampung langsung jatuh hati kok *lha ya iya, pantes ndeso, haha*. Dari mulai gunting kuku, jam tangan, tas, notes, topi, bantal, dan pernak-pernik lainnya ada. Paling favorit melukin bantal-bantalnya. Pelukable banget kalau kata temenku. 

Kalau ngajak anak dan suami ya bakal kalap deh mereka. Untungnya anakku bisa dinego, beli satu saja yang paling disuka ya dan mereka pun mengiyakan. Di Palembang Icon kemarin Nusaiba dan Fathan beli jam tangan untuk anak. Lucu deh karakter dolphin dan singa. Lalu beli tas gendong untuk anak. Suamiku beli hand bag dan dompet. Tuh kan apa kataku, suami mah lapar mata kalau suda ke Mall. Kebalik sama istrinya yang ke Miniso cuman meluk-melukin bantal doang, wkwkwk...
Gaya-gayaan 😂

Terus-terus, harganya kisaran berapa sih? Murah kok dibandrol dari mulai Rp. 14.900,-. Jam tangan yang krucil beli hanya Rp. 49.900,-, Tas Gendong itu Rp. 99.900,-. Paling mahal harganya Rp. 150.000-an deh. Murah-murah ya? Unik pula.

Jadi bagi kamu yang pengen jajan perlengkapan sehari-hari yang lucu dan bikin gemes, jangan ragu untuk ke Miniso. Selamat jajan :)

2 comments:

  1. Aak semoga cepat di buka cabangnya di Batam deh mbak. Jd penasaran

    ReplyDelete
  2. Di tempat saya miniso ini baru buka beberapa minggu yang lalu. Langsung diserbu sama pengunjung. Heu

    ReplyDelete