Monday, September 4, 2017

Ragam Hadiah Special Untuk Suami

 


Bismillah...

Memberi kado pada pasangan merupakan hal yang sangat dianjurkan. Apatah lagi jika dalam hubungan rumah tangga. Karena cinta saja tidak cukup untuk membuat mahligai rumah tangga utuh, kokoh tak terbantahkan. Dan kali ini saya sedang mencari referensi hadiah apa yang pas untuk sang suami.

Iya seperti kita ketahui, lumrah sekali bukan ketika hendak memberikan hadiah terhadap istri atau teman wanita, it's so easy-lah, cincay, namun sebaliknya mencari kado yang tepat untuk pria? Justru menjadi tantangan tersendiri. Alhasil malah jadi pusing 7 keliling, hihi... 

Jika dulu saya menjadikan buku atau mushaf sebagai andalan, kini? Udah terlalu sering dan mainstream. Ingin mencoba hal yang baru yang tak mudah ditebak sehingga menimbulkan perasaan : "Wah, istriku perhatian sekaliii..." *pamrih. Iya dong ya, ketika ada effort harus ada sesuatu juga yang kita tuju. Rasa kasih-sayang itulah yang menjadi target.

Berangkat dari gundah gulana inilah, saya menjembrengkan hadiah apa saja yang pas untuk suami. Dan mungkin bisa dijadikan referensi teman juga dalam memilih kado. Apa saja ya kira-kira? Ini dia...

1. Mainan

Mainan? Yup, jika suamimu hobi sekali mengutak-atik benda, merakit robot atau miniatur lainnya, tidak ada salahnya membelikan mainan yang ia sukai. Haha.. Kesannya konyol sekali ya? Ya, dari pada beliin mainan anak tapi malah rebutan mending diberi kado khusus mainannya tersendiri saja kan. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan kriteria mainan yang disukai oleh suami ya, jangan sampai nanti malah kesannya ngeledek, hehe... 

Barangnya bisa berupa apa saja, seperti lego, rakitan robot, miniatur dan lain-lain. Kado ini bisa menjadi hadiah antimainstream yang pernah ada. 

2. Sepatu

Barang ini bisa dijadikan kado special ketika suami/pasangan mu stylish atau yang sangat memperhatikan penampilan. Dengan kehadiaran barang tersebut, suamimu akan makin merasa bahwa kamu pantas untuk dicintai, haha... Pasalnya dengan adanya sepatu yang cocok dengan pribadi suami, dapat membangkitkan rasa percaya diri. Nilai dari kepantasan itulah yang mahal dalam hal ini. 

Coraknya bisa macam-macam. Dari yang sporty, trandy sampai casual yang bisa digunakan untuk kondangan. 

3. Kaca Mata

Suamimu bermata minus? Saatnya untuk mengganti frame kacamatanya yang jadul. Upgrade penampilannya. Dengan kaca mata elegan membuat seorang pria nampak lebih berwibawa dan terkesan smart. Satu langkah tepat ketika kamu memilih kaca mata sebagai kado istimewa. Bayangkan betapa bahagianya ketika benda yang kamu beri akan lebih sering digunakan dan bermanfaat untuk sang suami. It's feel like precious...

4. Tas

Suami pekerja kantoran? Ehm, pebisnis pun bisa deng dikadoin Tas ini, lho. Motifnya tentu tas gemblog gitu ya. Kalaupun tas slempang, ya paling macam tasnya abang-abang kredit. Tapi yang gayaan dikitlah. Kalau suami saya, jujur kemana-mana selalu membawa tas doraemonnya. Tas slempang kecil yang berfungsi untuk penyimpanan HP, ATM, Uang dan segala benda yang ia butuhkan untuk dibawa. Apalagi jika suami mobilitasnya tinggi. Memberikan kado berupa tas akan sangat membantunya dalam hari-hari penuh kerja keras.

5. Jam Tangan


Dari ke-4 benda di atas, saya justru memilih jam tangan sebagai barang yang cocok untuk dijadikan kado. Pilihannya sangat beragam dengan tampilan yang memukau. Dengan adanya jam tangan, suami akan terlihat lebih muda dan trandy, jadi enak dilihat. Jam tangan ini pula yang nantinya akan mengingatkan agar lebih on time dalam hal disiplin waktu. Ngebantu banget kan ya jika sang suami termasuk kategori "ngaret", haha...

Kamu tertarik juga? Bisa banget dengan tinggal sekali klik di Zalora. Stylish punya dengan banyaknya gaya sesuai selera personal. Dijamin deh soal kualitas nomer 1. Branded dan dengan harga yang relatif terjangkau. Iyalah, masa sama suami sendiri hitung-hitungan ya kan? Apalagi jika memberikannya di hari istimewa ketika ulang tahun atau anniversary pernikahan. Duh, jadi makin so sweet...

9 comments:

  1. Ntar intip-intip Zalora ah, siapa tau ada yg cocok, buat beliin suami hadiah ultah :)

    ReplyDelete
  2. Item hadiah buat pak suami di Zalora oke2 tuh. Hmmm ... Pilih apa ya enaknya? :)

    ReplyDelete
  3. zaloraa jadi salah satu ecommerce favoritkuu :D

    ReplyDelete
  4. Aku paling susah nyari hadiah buat suami. Padahal suka pengen ngasih hadiah kejutan gitu. Mau intip Zalora ah....

    ReplyDelete
  5. Kemarin aku hadiahin suami sepatu beli di Zalora

    ReplyDelete
  6. Kebetulan september ini ada hari ultah suami :)

    ReplyDelete
  7. Aku pernah beliin hadiah tas suami di Zalora. Suka banget. Setuju banget pemberian hadiah juga bikin makin cinta. Hehehhe

    ReplyDelete
  8. Makasih udah dihadiahin empek2 mbak, aku tunggu sepatu dan jam tangannya juga yak wkwkwk :D

    ReplyDelete
  9. aku beri sandal waktu anniversary. Lha dia pakai sandalku melulu

    ReplyDelete