Tuesday, November 8, 2016

Social Shopping? UANGKU : Jaminan Transaksi Online Untuk Penjual & Pembeli

Assalamu'alaikum...

Apa kabar temans? Wooa, lama banget ya saya ga nongol di sini. Kangen? Bangetlah... oke oke mohon maaf ya, saya memang minggu-minggu kemarin sedang diuber-uber deadline tulisan yang menumpuk, jadi ya maklumi saja, emak rempong ini kesannya kok sibuk bener 😅. Walaah, kenapa jadi curhaat 😴


Ngomong-ngomong, siapa diantara temans yang hobi banget Social Shopping, cuung? Sepertinya, para penikmat socmed dalam era ini memanfaatkan teknologi untuk segala aktivitas ya... Termasuk salah satunya Social Shopping.
Iya donk, gimana ga enak coba, tinggal klak-klik-klak-klik, barang yang kita inginkan sudah bisa kita dapatkan. Apalagi dengan barang yang lucu, kualitas jempolan dengan harga yang relatif murah. Ya, promo-promo istimewa sering didapatkan di online shopping. Udah gitu, ga perlu rebutan kayak di mall ketika ada promo.

Tapi.. tapi... kok ada tapinya? Iya, pernah ga sih ngalamin ditipu ketika belanja online? Gimana rasanya? Nyesek kan pasti? Kebayang sih gimana nyeseknya. Kita sudah transfer namun barang ga jua datang. Atau dibalik, sebagai penjual seringkali di-PHP-in konsumen atau dikirimkan bukti transfer palsu.

Duh, ngeri juga ya! Ga dimana-mana, ada saja orang-orang yang ga bertanggung jawab hanya untuk memuaskan nafsunya. Kalau sudah begini, siapa yang rugi? Ya pembeli/penjual yg ditipu.

Itu sekilas gambaran kengerian dibalik mudahnya berbelanja online. Lalu, pertanyaannya ada ga sih media pembayaran yang menjadi solusi dan penengah sebagai jaminan keamanan kedua pihak? Yaitu pembeli dan penjual?

Jawabannya ada! Kini, tersedia UANGKU yang merupakan sebuah dompet online, mobile wallet yang menjamin keamanan dalam berbelanja online.

Uangku ini memiliki 2 fitur keren yang disediakannya yaitu Shopping Payment Request yang merupakan autorisasi jaminan agar tidak terjadi penipuan. Dan Buyer Protection, dimana uang pembayaran akan dijamin dan dibayarkan ke penjual setelah pesanan sampai kita terima. Jadi aman toh? Jika barang tidak datang-datang juga, uang kita masih bisa kembali. 

Satu lagi yang menarik dari aplikasi ini adalah adanya Auto Confirmation. Layanan ini dikhususkan untuk menjamin konfimasi pembayaran. Buyer tidak perlu kirim bukti transfer lagi dengan adanya fitur ini. Dan penjual pun aman dari penipuan bukti transfer palsu.

Simbiosis mutualisme banget ya aplikasi keren ini. Mempermudah kita dalam pemanfaatan teknologi untuk urusan belanja-belinji, hehe...

Udah ga musim lagi ngalor-ngidur ke atm untuk bayar-bayar. Ya, karena kemudahan dan ketenangan dalam berbelanja online dapat direngkuh dalam satu aplikasi. Mudah, cepat, barang sampai deh..

Selain itu, otoritas UANGKU juga dijamin karena sudah terdaftar di Bank Indonesia. Jadi kalau ada apa-apa, bisa langsung laporkan ke OJK.


Happy Social Shopping dengan menggunakan UANGKU : "the safest and simplest payment for Social Shopping". Let's be #FUNanciallyBetter! 😄

Ingin tahu detail aplikasi satu ini?
Kunjungi akun social medianya, berikut ini :

Facebook UANGKUID 
Instagram @uangkuid
Twitter @UangkuID
Line @uangkuid 
Website www.uangku.co.id 

5 comments: