@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

Nikmati Cita Rasa Kari Khas Jepang di A&W® Restaurants


Menikmati Kari Khas Jepang Bersama Keluarga

Setiap kali berkunjung ke A&W Restaurant, selalu ada wajah-wajah ceria khas anak-anak saya. Aura keceriaan terpancar dari wajah dan langkah yang bersemangat. Entah mungkin karena restauraunt-nya yang menyediakan berbagai macam ayam goreng atau fasilitasnya yang terdapat rooty beary yang menjadi icon.

Dan kali ini, restaurant khas Amerika hadirkan menu baru bercita rasa Internasional yaitu sajian Japanese Curry Premium Mixbowls - Paket premium yang berisi nasi dengan 3 macam pilihan. Yaitu ayam, ikan dan udang. 



Minggu lalu, kami sekeluarga mencoba menu baru ini. Begitu menu dihidangkan, aroma karinya langsung menguar, kuat sekali. Membuat anak-anak tak sabar untuk segera menyantapnya. Karena itu pulalah, saya tak leluasa mengabadikan moment, hanya dengan foto seadanya. Karena anak-anak dan Abinya sudah tak tahan lagi berlama-lama menunggu 😅

Fathan dengan rasa ayam, Nusaiba dengan ikan dan Abinya anak-anak dengan udang yang kreess, cruncy abis.

Responnya? Saya tak dapat menahan tawa melihat betapa lahapnya mereka. Trio gembuls, begitu batin saya berujar. Ketika saya tanya-tanya, Fathan bilang enak, Nusaiba mengacungkan jempol dan Abinya bilang enak, enak, enak. Hmmm, membuat saya ngiler melihatnya. Akhirnya, saya pun mencicipi Mixbowls Curry Khas Jepang ini. Rasanya memang membangkitkan selera makan. Awalnya saya yang ogah-ogahan makan, jadi meningkat nafsu makannya. Meskipun Curry Khas Jepang, karinya benar-benar bersahabat di lidah, seperti kari khas nusantara. Kental dan berisi sayuran kentang dan wortel. Lengkap ya?



3 Menu Andalan Kari Khas Jepang A&W :

1. Japanese Curry Chicken Premium Mixbowls™
2. Japanese Curry Fish Premium Mixbowls™
3. Japanese Curry Prawn Mixbowls™

Kemasan Microwaveable 

Bagi temans yang sibuk atau susah kemana-mana, jangan khawatir. Disediakan kemasan microwaveable untuk take away dan memudahkan kita untuk grab and go serta delivery order langsung di 14061. Kemasannya ini sangat praktis. Mendukung sekali penggunaan microwave. Yang artinya bisa dapat langsung dihangatkan ke microwave tanpa dipindah ke wadah lain. Kemasannyapun praktis, tertutup rapat, sehingga kesegarannya dapat terjaga. Hmmm yummy bukan menikmati cita rasa kari khas Jepang ketika hangat-hangat ditemani orang tersayang *eaa..

Hanya dengan Rp. 27.500 (sebelum pajak) temans sudah bisa menikmati Cita rasa kari khas Jepang ini. Puas ya?

“Sudah menjadi komitmen A&W® untuk memberikan variasi menu internasional dengan kualitas terbaik dan tentunya bahan-bahan segar dengan harga yang terjangkau untuk para A&W® lovers di seluruh Indonesia. Di tengah maraknya tren budaya dan masakan Jepang, kali ini, kami ingin mengajak A&W® lovers untuk merasakan sensasi menu khas Jepang melalui menu baru Japanese Curry Premium Mixbowls™ dengan tiga macam pilihan protein yaitu ayam, ikan dan udang, saus kari khas Jepang dan juga sayuran segar, yang pastinya menghadirkan kenikmatan tersendiri dan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.”  Ujar Suryo Wiratno, selaku Product Development and Quality Assurance Manager - A&W® Restaurants Indonesia ketika peluncuran Japanese Curry Premium Mixbowls™.

Selain itu, menu ini dapat dibeli secara ala carte atau combo dengan RB. 

JKT-48 saat peluncuran Kari Khas Jepang A&W Restaurant. Foto : Twitter A&W

Tak hanya itu, JKT-48 pun menjadi Brand Ambassador untuk menu Japanese Curry Premium Mixbowls™, karena memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, termasuk dari segi makanan dan juga sama-sama ingin selalu memberikan persembahan yang terbaik untuk penggemar setianya.

Hal ini diharapkan agar banyak kalangan anak muda untuk ikut menikmati salah satu persembahan terbaik A&W® yaitu Japanese Curry Premium Mixbowls™.

Haruka, selaku member JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ mengatakan, “Saat pertama kali mencoba A&W Japanese Curry Premium MixBowls™, aku langsung merasakan sensasi cita rasa kari khas Jepang yang langsung mengingatkanku dengan kampung halaman. Cita rasanya benar-benar nikmat! Mulai dari aroma, tekstur saus kari, sayuran yang segar hingga gurihnya ayam Apalagi kalau memesan dengan RB, sensasi kenikmatannya akan semakin lengkap.”

Dan ke depan, A&W akan terus berinovasi, bukan tidak mungkin cita rasa khas dari negara lain.

Jadi, menikmati cita rasa kari Khas Jepang ga perlu jauh-jauh ke Jepang, di A&W kini sudah tersedia. Yuk, nikmati juga 😊

6 comments

  1. semoga menang lombanya ya shinee :D

    ReplyDelete
  2. Waaaaa, si kecil lahap banget yaaa. Di Klaten belum ada AW, padahal penasaran banget sama rasa karinya :D

    ReplyDelete
  3. Suka banget sama yang udang, cruncy banget. Harusnya udangnya ditambah lagi porsinya wakak

    ReplyDelete
  4. Bagaimana cita rasanya ya, adakah kemiripan dengan masakan Indonesia atau benar-benar beda ya?
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. Saya jadi lapar baca postingan ini malam-malam gini, jd pengen AW jg hehehe

    ReplyDelete
  6. AW selalu memberikan inovasi2 baru ya mbak, jadi pengen makan dsna lg..

    ReplyDelete