Saturday, September 10, 2016

Cerita Weekend Ala Traveller Nining Wahyoe




Sebagai seorang karyawan, perempuan cantik ini meluangkan weekend-nya untuk ngeblog.

Menarik saya pikir, kenapa dari dulu ketika saya menjadi karyawan tak melakukan hal yg sama ya?

Karena bagaimana pun ketika status jadi karyawan, ada saja ide untuk menulis, namun ya gitu semua hanya sekedar ide *dijitak.

Cerita apa saja sih blognya tersebut? Bercerita mengenai travelling nya yg gaya ransel alias Backpackeran.

Saya melihatnya ngiler, mupeng gitu ya pengen bacackeran sama suami. Padahal sudah punya 2 bocil juga lho. Tapi ya itu, sudah bisa ditinggal-tinggal. Semua ada waktunya lah ya *menghibur diri.

Ehm, perkenalkan Nining Wahyoe, orang sunda yg suka jajan. Manis dan sangat ramah. Bertemu pertama kali ketika ada pelatihan di DiLo Bogor. Jujur sih waktu itu saya ga engeh dan belum sempet berkenalan.

Nah, karena hobinya backpackeran dan jajan. Ia mengabadikan setiap moment menjadi sebuah gambar yg ciamik. Beda emang ya tangan yang ada bakat motret sama yang ngasal macam saya ini 😅. Ia pun tergabung di komunitas pecinta fotografi instagram yaitu uploadkompakan.

Soal blog, Ia menjadikan blognya sebagai diary, tujuannya agar suatu saat ingatan atau memori  tentang sebuah cerita hidupnya bisa dibaca ulang dan abadi.

Bagi kamu yg suka backpackeran, yuk kepoin blognya di

FB : Nining Wahyoe
Twitter : ninink_wahyoe
Instagram : nining_wahyoe

Dan berikut Tips Travelling Ala Nining Wahyoe :

1. Cari tiket promo jauh-jauh hari caranya : follow akun sosial media maskapai penerbangan atau jadilah member maskapai penerbangan biar kalau ada info promo jadi tahu hehe
2. Bawalah travelkit wajib (ini menurut tiap org beda-beda). Untuk travelkit Mba Nining pernah nulis diblognya.
3. Susun itinerary, how to get there , termasuk biaya pengeluaran seeperti HTM,dll.

Motonya suka jalan, suka makan, suka jajan 😊



4 comments:

  1. Saya jadi makin semangat ngeblog, nih! Entah kenapa, melihat mbak nining yang rajin ngeblog, bikin saya kepingin kayak mbak nining juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah tya akumah apa atuh hanya remahan kerupuk 😁😁

      Akupun jadi semangat belajar ngeblog

      Delete
  2. Nyur singkat banget profilnya, bikin aku pengen kenalan sama si mba backpackernya :D

    ReplyDelete
  3. meluncur ntr ke blognya ah..sesama penyuka traveling hrs saling kenal :D

    ReplyDelete