Thursday, April 21, 2016

Yang Muda Yang Bergaya : Ifa Musyrifah

Bismillah...

Hai, apa kabar? hehe *ditampol, datang-datang cengengesan

Dikejar deadline nulis itu bikin ngos-ngosan ya. Apalagi buta terhadap tema yang diberikan, huhu makin semaput. Mungkin karena faktor U kali ya. Tapi tenang dengan bangga saya sebutkan umur saya masih 26 tahun kok, wkwkwk... Seriusan *sodorin KTP.

Nah, ngomong-ngomong soal umur, saya mau memperkenalkan Sobat Blogger yang satu ini. Ia kece, manis, fashionista, entrepreuneur dan muda, lengkap sudah bikin gigit jari..

Multi talenta sekali ya Sobat Blogger ini.

Pertama kali bertemu di Dilo Bogor di acara seminar blogholic dan Blogger Perempuan. Saya yang di dunia nyata orangnya PD-an, bersalaman cepika-cepiki salam kenal dengan senyum yang merekah, ahaha... Entahlah Mba Ifa-nya muntah tidak ya melihat senyum saya? :D

Ifa Musyrifah adalah blogger  fashion, food, traveler dan bisnis. Ia pun aktif di event-event per-blog-an. Saya suka salut dengan anak muda *memangsudahtua?* yang memiliki semangat 45 memanfaatkan waktu dengan cara positif.

Benar sih yang dikatakan masa muda masa yang berapi-api *malah dangdutan :D tersalurkan dengan optimal dikegiatan yang positif.

Penasaran kan dengan Mba Ifa ini? Yuk yuk, kita main ke blognya di imusyrifah.blogspot.com


Blognya yang bernuansa pink, terlihat cantik sebagai identitas sang pemilik. Iyalah pemiliknya aja cantik apalagi blognya :)

Ia lulusan IPB dan merintis karirnya dibidang Fashion. Termasuk bisnis yang sedang dijalaninya. Sudah owner, model pula, dahsyat.

Di blognya ia sering berbicara tentang Fashion. Saya yang kuno ini suka cengo jika membaca blognya. Pasalnya saya mah ga ngerti fashion-fashion-an tuda teh Ifa, huhu...

Namun bukan berarti saya harus berhenti belajar donk, nambah wawasan dengan dunia fashion tak ada salahnya. Ya minimal cantik dimata suamilah ya, ahaha...

Saya suka dengan postingannya "Busana Cantik Interpretasi Keindahan." Iya bener sekali, cantik itu indah kok dipandang mata. Apalagi soal Indonesia, apalagi soal kreativitas perancang busana, beuh ga ada habisnya deh, selalu membuat terpukau dengan keanekaragamannya.

Dan saya baru tahu kalau ternyata kreativitas tanpa batas mengenai fashion di Indonesia yang memadukan pemandangan alam, kekayaannya sehingga menjadi busana, hihi *kemana ajeee...

Berikut sebagian kutipan dari mba postingan mba Ifa :


Indah yah ketika kekayaan alam Indonesia diinterpretasikan ke dalam busana yang cantik dengan model dan detail yang menarik. Hasil kolaborasi Wardah dan kelima desainer kenamaan Indonesia ini wajib diacungi jempol. Dan menurutku, sebagai warga Indonesia kita perlu bersyukur karena tinggal dan dilahirkan di Negeri yang terkenal dengan keindahan alamnya. Harus makin bangga dengan produk karya anak bangsa yah guys!

Tuh pesannya mantap kan. Terimakasih mba Ifa, semoga makin kece ya di dunia gaya mudanya. 

Bagi kamu penyuka fashion, yuk mari mulai berkenalan dengan blogger satu ini.

  • Facebook : Iffahsari Musyrifah 
  • Twitter : @ifaaahsm 
  • Instagram : imusyrifah
  • Path : Iffahsari Musyrifah

1 comment:

  1. yang muda yang full kreatifitas, hehehe mba iffa

    ReplyDelete