Friday, May 4, 2012

Owh gini ya rasanya?


Bismillah...

Ehm, sedikit agak mau promosi, ckckck.. Alhamdulillah, terhitung tanggal 21 April 2012 kemaren, buku solo non fiksiku terbit euy. Diterbitkan di Elexmedia lho (terus? Ya udah gitu ajah :D).

Ini pengalaman pertamaku merasakan betapa bahagianya ketika Redaktur menanyakan no rekeningku. Pengalaman pertamaku ketika redaktur menanyakan alamat lengkapku dan yang jelas ada namaku terpampang di sampul buku. (Bahagia gitu ya? Jelas dunk! :P)

Wah, benar-benar sujud syukur dech. Allah mengijabah do’a-do’aku yang ku tuliskan lewat daftar impian dan targetku. Asyik kan ya bisa mencoret satu lagi target dan mimpi kita ketika itu benar-benar terwujud. Allahu yubarik fiik.. Alhamdulillah :D

Seketika itu, pikiranku langsung mengawang mengingat penulis-penulis ternama seperti Tere Liye, Andrea Hirata, Helvi Tiana Rosa, dll. Begitu mungkin ya ketika pertama kali Tere Liye memulai profesi kepenulisannya? Dan pertanyaan-pertanyaan lain yang memadati otakku, ckckck...

Ya pada intinya sih, ada kesan tersendiri ketika kita benar-benar memperjuangkannya sendiri. Mungkin kalau dihitung dari segi kuantitas aku sudah menelorkan buku 7 antologi. Namun ya namanya antologi kan keroyokan, buatnya cuma paling 6-12 halaman per penulis, hasilnya pun kalau hitung-hitungan ga seberapa. So? Yuk, bagi kalian yang memimpikan menelorkan buku solo, ayo berjuang dan semangaaat!!! Kelelahan kita atas usaha yang kita lakukan akan terbayar tuntas ketika mendengarkan kabar buku kita terbiiiit!!! Apalagi dengan yang satu itu tu, apaan? Apalagi coba kalau bukan royalti, wkwkwk... (maaf bukannya matre, hanya sekedar menyemangati *ngeleees)

Yuk berjuang! Pada hakikatnya kita ga sendirian kok, ada Allah pasti yang senantiasa membantu bagi hamba-Nya yang mau berusaha! So, jangan pernah takut sebelum kita benar-benar memperjuangkannya dengan tulus dan lillahi ta’ala!!!

Daaan, ini dia wujud bukunya, tadaaaa

(Maaf agak burem, hasil nyomot dari bukukita.com, ckckck)

Hayooo diserbuuu yak di Gramedia :D :P


‘Ala Kullihal Alhamdulillah ^_^

14 comments:

  1. sip keren..semoga akan ada lagi buku2 selanjutnya ya. semangaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, terimakasih mba.
      Semangaaaat!!! ^_^

      Delete
  2. Woow... Selamat ya Shine...

    Alhamdulillah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah :D

      iya terimakasih mas ^_^

      Delete
  3. Alhamdulillah... barakallahu...
    sayang aye ga tertarik ma add ons shine, lain kali tulis ttg kucing aja ya :P #ngumpet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, iya terimakasih :P

      Dudul dasaaar cat a holic :D :P *lempar granat =D

      Delete
  4. Replies
    1. beli ya mas, jangan sampai ga beli, ahahaha.. upssss :D

      Delete
  5. Replies
    1. intinya sih ttg Apps n add-ons mas.
      untuk tau lebih detailnya beli ajah yaaaa :D

      Delete
  6. MasyaAllah shine keeeereeennn
    aku iri deh =P hihihi
    barakallahu fiik yaaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, hehe...
      jadi malu aku, maaaay :P

      Delete
  7. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
    tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah ya Rabb..
    Semakin terbuka lebar pintu rejekimu Nui....

    ReplyDelete