Thursday, February 23, 2012

Fikri

Bismillah

Pagi- pagi, online di YM, eh disapa sama bu mil alias ibu hamil. Seperti ini...


Nah, jika ada diantara teman blogger yg terinspirasi oleh nama belakangku, jangan dipake yak, itu khusus untuk anakku kelak, wkwkwkwkwkwk... PD Bangeeet ya? lha, who knows :p

Soalnya bukan hanya bumil yg satu ini saja yg menyatakan nama pena belakangku itu bagus, bumil2 di kampung juga pada berminat dengan nama itu, aiiiih subhanallah ya :D
dan begitupun denganku, that's why memakai nama itu untuk nama penaku. suka bangeeeeet dengan nama Fikri dan aku rencanakan untuk nama anak cowokku kelak,dengan harapan sesuai dengan nama yg diberikan, aamiin ya Rabb! 

Bahkan Allah pun menyebut-nyebut orang yg befikir dalam banyak ayatnya yg Ia sangkutkan dengan tanda-tanda ke-Esaan Nya, salah satunya firman berikut ini :

Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan
(QS. Al-Baqarah : 164)

So, Fikri? Hey, Pliz itu nama buat anakku, wleeek :p :D

15 comments:

  1. kalau ada yg akan punya anak (cewek) jangan pake kinanthi ya? Nanti penegnnya utk nama anaku jika perempuan....amiiinn #Ikut2an

    ReplyDelete
  2. Yaaah,,, koq nama itu dimopoli seeeh. Curang.

    ReplyDelete
  3. jiah .. itu berati nama belakangnya sudah di daftarkan ke HAKI dong hehee

    kunjungan pertama
    salam kenal dan foll back juga ya.
    Revolusi Galau

    ReplyDelete
  4. Calon Bunda Fikri ya?

    Aamiin YRA ;)

    ReplyDelete
  5. Nggak terinspirasi tuh dari nama pena mbak :p
    Yaudah gek cepet punya anaknya yaaa. Cepet nikah. Gek undang undang akyuuu~ eh mbak tadi aku mau nanya kamu sesuatu, wkwkw

    ReplyDelete
  6. wah mau pakai fikri juga aaahhhh....
    Nggak sob ( cuma bercanda )
    Mau bikin dinasti fikri ya sob, kok nggak boleh dipakai.

    ReplyDelete
  7. @mas Diat : hihi :p

    @mba Ririe : siiip mba :D

    @mas Haris : suka2 saya dunk mas,wkwkwkwkwk :p

    @mas Adang : pengennya sih gt mas :D
    siiip salam kenal jg ya :)

    @mba fany : bagooos b^.^d

    @bunda Yunda : Allahuma aamiin, makasih do'anya bunda :)

    @undem : ahahahahaha, ben weh, tp aku yakin pasti km terinspirasi sama aku kan? ngakuuu :p
    eh,aku aamiinkan ya na, makasih do'anya ;)

    @mas yitno : maunya sih gt mas,ckckck :D

    ReplyDelete
  8. aku juga udah nyiapin nama, tapi rahasia :D

    ReplyDelete