Sunday, November 13, 2011

Jika sudah begitu, mau apa?

Barusan keliling-keliling di twitter, kemudian di time line menemukan 1 twit yang sangat dirasa benar sekali. Banyak bukan yang bahkan menggadaikan keimanan untuk sebuah popularitas? Naudzubillah tsuma Naudzubillah...


Subhanallah ya, terkadang kita lalai akan hal ini. Untuk apa semua yang kita lakukan jika hanya untuk pendapat dari manusia, ingin dilihat dan dipuji? Sementara yang berhak menilai baik dan buruknya adalah Allah Aza Wajala...

Yuk luruskan niat kembali, siapa tahu niat kita telah melenceng selama ini. Semoga apa yang telah kita lakukan niat tulus karena Allah saja! Aamiin 

Lagi-lagi, keikhlasan dipertanyakan... 

"Barangsiapa mengharapkan perjumpaan dengan Tuhannya maka hendaklah ia mengerjakan amal yang shalih dan Janganlah ia mempersekutukan seseorangpun dalam beribadah kepada Tuhannya." 
(QS. Al-Kahfi : 110)



19 comments:

  1. Wah nice post mbak.
    Jadi bahan introspeksi.
    Yaaa meskipun aku belum ngerasa pengen populer po piye gitu, tapi kali aja ntar lalai hehehe.
    Makasih Mbak Shine.

    Ehem.

    ReplyDelete
  2. kalau iklas dipertanyakan,,hanya hati lah yg tau jawabnya

    ReplyDelete
  3. reminder...
    makasih shine caeeemmm :P

    ReplyDelete
  4. @Una : iya naaa, sama2 introspeksi kita. Supaya nanti2 klo dah banyak fans udah punya bekal ilmu u/ meluruskan :)

    @mas Kahfi : Betul mas, karena ikhlas itu letaknya disini, dihati kan? Ehm...

    @Mba Ucrit : duh, sama2 mba Ucrit, jadi terhura dibilang caem, ahahaha :P

    ReplyDelete
  5. Akhirnya aku bisa komen jugaaaaa

    kalau udh kagum mo dikoleksi, wkwkkwkwkwk, ngawur

    mo jalan2 duyu Nyur

    ReplyDelete
  6. kita terlalu sibuk dengan hal- - hal didunia ini yang tidak penting sehingga kita jauh dari Tuhan
    semoga dengan kata - kata tersebut kita menjadi lebih menyadari arti & tujuan hidup yang sesungguhnya ya :)

    ReplyDelete
  7. @mba miyo : ahahahaha... iya dirimu mah udah banyak yo mba koleksinya, wkwkwkwk.. sok monggo, dijelajahi :P

    @mas Andy : Aamiin semoga ya mas :)
    Semoga Allah selalu menjaga kita. Salam kenal mas :)

    ReplyDelete
  8. abis kagum apa ya? bisa dijual gak kekaguman itu? hehee...duh, besok2 aku mesti ati2 juga nih. jgn sampai sok mau cari kekaguman. tks ya Shine utk artikelnya ini.

    ReplyDelete
  9. ahahahaha...
    klo udah emg bakatnya dikagumi mah gpp x mba, asal jangan disengaja z melakukan sesuatu u/ dikagumi. Selalu, luruskan niaat ^.^

    ReplyDelete
  10. orang-orang yang nyari tenar ya...mungkin biar orang lain nurut n mau diperbudak? Who knows...

    kunjungan perdana, salam kenal~

    ReplyDelete
  11. hihi.. gt ya mba? ga kepikiran sampe situ soalnya, huhu...

    ok, salam kenal balik yaaa :)

    ReplyDelete
  12. Naa,,,
    Pasti kalo ikut kontes liat hadiahnya dulu kan, ngakuu...

    Secara namamu ada "wibawa"nya getoh...

    Wuekek kek,,,

    ReplyDelete
  13. Wehh, Sorri Mbak Shine...
    Koment atas itu utk saudariku si Una, koq...

    Kalo Mbak Shine kan kaleem,,,

    ReplyDelete
  14. Waahhh,,,
    Postingan yang adem,,, seadem pemilik blognyah,,,,

    YTBDN tuh apa Voldermort, getu Mbak ? **ngungkit lagee...Koq selain misterius juga mistis getu.

    ReplyDelete
  15. wuaduuuh, aku dianggap kalem? ya ampuuun, susah suiiit nih aku, ckckck..

    Iya tuh mas, emg si Una kan orangnya pilih2 gimanaa geto, ahahaha.. peace yo na :D

    Kok tau sih? wah mas samaranji cocok ternyata sama mba Ucrit a.k.a mba Miss U, ckckck, ehmmm... *kabooor*

    ReplyDelete
  16. Nyuurrrrrrrr
    baru tau tulisanmu ada sambungannya, aku baca cuma judulnya doank tadi, wkwkwkwkwkwk, ketauan

    Iyaa Nur, ujian keikhlasan mah berat pisan. Kadang pas ngelakuin sesuatu dg sungguh2 trus dicela n lingkungan tak mendukung n kita brasa gimanaa gt brarti qt krg ikhlas *reminder bwt diri sendiri*

    mencari penilaian manusia mah emng g ada habisnya, mending sm Allah aja yak, so pasti, yuhuuuu

    sok silahken besok2 negara api menyerang kita tetap bertahan krn niat qt bwt Allah, aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    *menyemangati diri sendiri*

    ReplyDelete
  17. @m'miyo : Allahuma Aamiin mba :) menyamangati diriku juga, hehe, makasih mba.. Semoga niat kita tetap ikhlas, diawal, ditengah dan diakhirnya, aamiin ya Rabb :D

    @m'maya : hehe... nendang ya mba? ckckck

    @m'socafahreza : iya, sama2 instrospeksi kita mas, salam kenal :)

    ReplyDelete