Wednesday, September 21, 2011

Kuliah, Telpon, Tralala

Senin, 19 September 2011


Hal yang menyenangkan hati adalah ketika berangkat kuliah, ahahaha… kenapa hayooo? Mau tauuuu ajah! Lho kok? :D

Ya jelas senang lah, lha wong mau meraup ilmu. Selain itu juga, bertemu dengan teman-teman kampus itu selalu membuat aku semangat. Pokoknya top markotop dech… 

Baru memasuki gerbang saja sudah banyak yang berhai-hai ria “minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin…” kan masih masa-masa lebaran (syawal belum habis kan ya? :P)

Apalagi ketika bertemu dengan teman-teman dekatku. Wuiiih, heboh, ricuh, jingkrak2 ga jelas, udah berasa kampus milik kita doank. Yang lain ngekos! :D

Andai boleh berandai-andai. Dan disuguhkan pilihan. Antara kuliah atau kerja? Aku pilih kuliah! Kenapa? Kuliah itu mengasyikaaaaaaaaaaan!!! Kerjaannya belajar, belajar dan belajar… Ada kegembiraan sendiri ketika mendapatkan hasil dari belajar tersebut. Senang tak terperi!

Sayangnya, itu hanya khayalan doank ya? Ahaha…  Jleg! Mari, kita realistis sajalah Shine! kalau ga kerja? Apa kata duniaaa (loe kira pajak!) 

Yupz, kalau ga kerja, mau dikasih makan apa coba anak sama suamiku? (emang udah punya? :D)

Memang berkhayal dan bermimpi itu nikmat ya? Apatah kalau itu bisa terwujud menjadi nyata! Wah, Alhamdulillah sesuatu ya… (syahrini.com)

Namun seketika si D’masiv, band itu lho bersenandung ke telingaku :

Syukuri apa yang ada…
Hidup adalah anugerah…
Tetap jalani hidup ini…
Melakukan yang terbaik…

Cmiiiwww… terimakasih ya D’masiv udah mengingatkanku (PD BGT!)

Ketika masuk lab… wuiiiih, dosennya tentu baru dunk tiap semester. Beliau memperkenalkan diri. Dan aku sangat pecicilan ga bisa diam. Ga tau ya, jika aku dihadapkan dengan kondisi menyenangkan, aku ga bisa diam? Kok bisa ya? Aku juga heran!

InsyaAllah, untuk semester ini, aku akan mempelajari tentang PHP Coder! Yang pada jago program pasti akan berujar : “wah, cetek itu!” 

Responku : “YES!” ketika PHP disebut.

“Emang kamu udah bisa ya Nur?” Kata temanku.

“ Belum!”

“ Oalaaah. Gubrak!”  Temanku terjengkak tapi boong. Ahahaha… Biarin napa! Itu kan menandakan bahwa aku begitu antusias belajar PHP, bukan begitu sodara2?

Kring… kring.. goes… goes… bunyi hpku menjerit-jerit minta diangkat! Aduh! Gaswat! Lupa men-silent-kan nada! Ceroboh!!! Akhirnya, dengan malu-malu pada si dosen (karena aku user 1 dikursi pertama otomatis terlihat jelas bangeeet) aku menunduk minta izin mengangkat.

Aku        : “Iya halloo? Assalamu’alaikum… Nur’Aeni here… Ada yg bisa saya bantu?”

DS (Diseberang Sana) : “Wa’alaikumusalam. Ini bapaknya the Fitri,Nur…” Owh, bapak mertuaku toh? Upz salah, maksudnya Bapak mertua kakaku…

Aku        : “Iya pak?”

DS           : “Bapak cari2 gramed di Subang ga ada ya?”

Aku        : “Di Subang memang ga ada Gramed pak. Adanya di Bandung.”

DS           : “Pantes… Bapak cari-cari kok ga nemu… Kalau di Bekasi ada Gramed ga Nur?”

Aku        : “Ada pak… mau cari buku apa emang?”

DS           : “Iya, tolong belikan bapak buku judulnya REKREASI TV ya Nur.” 

Hening. Dead air. Aku mikir… Rekreasi TV? Emang ada ya???

Aku        : “Rekreasi TV? Ada emang ya Pak? Siapa penulisnya?”

DS           : “Ada kok Nur. Bapak udah beli, tapi ketinggalan di Lampung. Pokoknya bukunya tebel. Lupa lagi penulisnya siapa.  Isinya panduan untuk service TV, Nur!”

Glodak! Aku pengen ketawa muncrat! Tapi ku tahan-tahan.

Aku        : “Maksudnya REVARASI TV mungkin ya Pak?” 

DS           : “Iya betul Nur. Nah itu maksud Bapak.” 

Ahahahahaha… aku ketawa didalam hati. Untung masih bisa nahan. Ya Allah… ada-ada ajah…

Duh, geli banget dech. Eh, tapi tunggu! Ini tuh maksudnya apa toh? Dari awal sampai akhir kok ga nyambung? Biarin ah ga nyambung juga. Sambungkan sendiri yaaa… 

*kaboooorrrr


****Eh, teman… sebenarnya aku pengen cerita tentang Sanggar Anak Matahari, tapi kok malah posting yang ini ya? Gpp, anggap saja ini buffering yang tersendat-sendat, huhu…

No comments:

Post a Comment