Friday, June 9, 2017

Tips Penenang Jiwa Ala Elisa Fatma

Bismillah...


Hai temans, apa kabar?
Kali ini saya ingin bercerita tentang Blogger Lamongan yang memiliki blog DigitaLife. Ada yang pernah tahu? Dari pada tebak-tebak buah manggis, mending langsung saja yuk kenalan dengan Workng Mom satu ini. 
Ya, namanya Elisa Fatma Ariesta, Ia tinggal di Lamongan. Pertama ngeblog adalah ketika dirinya terinsprasi dengan KEB yang waktu itu menggelar acara Srikandi Blogger. Berangkat dari sanalah, pada Januari 2014 ia memutuskan untuk terjun ke dunia per-blog-an.

Selain itu, Motivasinya ngeblog adalah terinspirasi dari seorang Blogger Hits yang sering wara-wiri ke luar negeri gratis dengan karena ngeblog. Yang suka travelling pasti ngiler donk ya melihat Travel Blogger macam itu. Menurutnya di Desanya banyak sekali orang yang belum tahu tentang dunia digital ini, apa lagi blog. Jadi semacam pelecut semangat untuk dirinya berperan di dunia blog ini. Dan bukan tidak mungkin kan, suatu saat mba Elisa ini bisa memberikan pencerahan untuk warga di desanya?




Apa saja isi blognya? Banyak! Berbagai tips lifestyle, parenting juga wisata ada pada blognya. Ya bukan hanya tentang dunia digital. Lalu, kira-kira apa ya yang dimaksud dengan tema blognya itu? Digitalife? Itu dikarenakan Mba Elisa ini berpikir bahwa memasuki dunia blogging itu berarti memasuki dunia digital. Dan faktanya benar bukan? Siapa coba Blogger yang tak memasuki ranah digital tersebut? Bahkan ketika ngeblog pun sudah melibatkan dunia digital itu sendiri.

Working Mom dengan 2 anak ini bekerja di salah satu pengembang property. Yang paling membahagiakan sepanjang ia ngeblog adalah ia menjadi juara 2 di ajang Liga Blogger Indonesia Musim 4 #LBI2016, Wow! Tentu kebanggaan tersendiri ya menaklukan diri untuk terus disiplin dan konsisten.

Dan berikut Tips Ucapan Penenang Jiwa Ala Mba Elisa :
1. Tolong
2. Terimakasih
3. Maaf

Ketiga kata tersebut tentu saja lumrah kita tahu. Namun hanya yang mengucapkannya dengan tuluslah yang akan menempatkan ketiga kata tersebut menjadi penenang jiwa.

Kondisi kata tersebut cocok sih dengan apa yang telah saya alami akhir-akhir ini. Ketika membeli kue online, yang seharusnya dilakukan oleh si mba-nya adalah berterimakasih ketika transaksi selesai. Namun yang terjadi apa? Terkesan seperti melangit dan tidak menghargai costumer. Dengan merendahkan hati, saya berucap terimakasih, ingin tahu sejauh mana basa-basi si mba-nya. Namun kenyataannya? Pesan hanya dibaca saja, tak ada balasan apapun. Jleb! Setelah itu, saya bertekad dalam diri, tidak ingin membeli kuenya lagi, ya meskipun kuenya tergolong enak rasanya.

Jadi tepat 3 Ucapan Penenang Jiwa yang dikatakan Mba Elisa ini berlaku untuk kehidupan sehari-hari. Tak terbatas usia dan golongan. Bahkan manner ini harusnya menjadi pegangan para olshop.

Nah, yang ingin berkenalan dan menjalin silaturahim dengan Mba Elisa, langsung saja ya ke :

www.elisa-blog.com
Fb : Elisa Fatma Ariesta
Twitter : @elisafariesta
Ig : @elisafariesta

No comments:

Post a Comment