Thursday, November 10, 2016

Grow n Health : Madu Suplemen Pertumbuhan Anak



Memiliki anak usia 1-12 tahun itu gampang-gampang susah. Gampangnya masih bisa diarahkan, susahnya ketika menghadapi anak yang GTM alias Gerakan Tutup Mulut ga mau makan, pilih-pilih bahkan terkadang hanya susu saja dalam sehari. Rasanya sedih banget deh ketika menghadapi drama seperti itu.

Lalu saya dan suami mengganti susu dengan asupan nutrisi yang lain. Yaitu Madu. Kenapa madu? Karena kandungannya yang kaya akan nutrisi dan bagus untuk kesehatan. Malah bisa juga sebagai imunitas.

"Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan." (An-Nahl : 68-69)

Anak saya, Fathan (3) dan Nusaiba (1) aktifnya ga ketulungan. Apa saja dimainkan, jika tidak distop, mustahil banget bisa berhenti bermain seharian. Untuk mengimbanginya pula, kami memilih madu untuk masa tumbuh kembangnya.

Nusaiba makannya lahap tidak seperti kakaknya yang suka pilih-pilih. Namun, setelah mengkonsumsi madu Grow n Health semuanya berubah drastis. Bahkan bangun tidur saja, ketika masih subuh Fathan sudah nagih minta makan. Seneng sih tapi... (hadeuh dasar emak2, maunya apa coba 😅)

Akhirnya saya putuskan untuk menjadikan madu Grow n Health sebagai salah satu Madu suplemen pertumbuhan anak yang wajib dikonsumsi setiap hari. 


Fathan yang tadinya suka pilih-pilih makanan, kini sudah lahap memakan apa saja yang dihidangkan. Nafsu makannya meningkat. Badannya pun tumbuh tinggi dan berisi. Bahagianyaaa 😍



Ya, madu Grow n Health diproduksi oleh G&H Production, CV Gilang Persada Nusantara. Produk lokal lho yang kualitas mutunya terjamin.

Apa saja kandungannya? Diperkaya dengan Madu alami, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Ikan Gabus dan Ekstrak Temulawak. Lengkap sudah untuk :

  • Membantu stamina dan daya tahan tubuh anak
  • Membantu meningkatkan nafsu makan anak
  • Membantu meningkatkan kecerdasan anak
  • Membantu proses pertumbuhan anak.


Baik dikonsumsi sebelum makan dan sebelum tidur. Dengan takaran 3x2 sendok teh per hari...

Bagaimana?


Tertarik untuk membelinya? Bisa kontak disini : Whatsapp : 0878-344-64-222
BBM : D29550E4. 

Jika ingin mendapatkan Diskon 10% cantumkan kode Voucher berikut ya : KBGNH16

10 comments:

  1. punya anak aktif pastinya akan membuat ibu kelelahan,sekaligus bahagia karena tandanya anak sehat. Apalagi mau konsumsi madu secara rutin :)

    ReplyDelete
  2. Aku harus belikan ini juga ke anakku. :) Siapa tahu dia suka. Apalagi banyak manfaatnya juga. :)

    ReplyDelete
  3. Asiiiik coba ah, meskipun Naqib udh makan banyak tp buat daya tahan tubuhnya penting juga

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah.. bahagia sekali memiliki anak yang sehat dan aktif. Memang harus dijaga kesehatannya. Madu bisa jadi salah satu solusi

    ReplyDelete
  5. Iya mbak bener banget,,, madu bisa menjadi salah satu asupan vitamain buat anak, agar sehat dan aktif..

    ReplyDelete
  6. waah fathan menikmati sekali madunyaa

    ReplyDelete
  7. kebetulan anakku juga suka banget sama madu mbak :D

    Salam,
    puput

    ReplyDelete
  8. Itu si kecil happy banget nikmatin madunya, enak sih ya? Hehehe

    Salam,
    Rasya

    ReplyDelete