Monday, August 22, 2016

4 Pilihan Hotel Ekonomis yang Asik di Kemang

Dari dulu sampai kini kalau dengar Kemang kayaknya udah serem aja bawaannya. Why? Bayangan tingkat biaya hidup dan mahalnya harga sewa penginapan pasti sudah terbayang sebelum ambil keputusan menginap di Kemang. 

Orang tua bilang ngga baik kalau hidup terus berasumsi karena asumsi akan membunuh semua usaha untuk menggali informasi yang tepat.

Nah,  Bener kan! Daripada terus berasumsi mending kepoin aja hotel-hotel di sekitar Kemang yang bisa kasih harga bersahabat bagi  dompet tapi tetap punya fasilitas yang asik punya.

Baca juga : Trip To Zona Madina

Amaris Hotel La Code Fin Kemang

Berada persis di sisi jalan Kemang, buat yang belum pernah menginap di Amaris Hotel La Code Fin Kemang, bisa mengira ini hotel mahal. Hotel bintang dua ini memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai tempat kongkow juga dekat dengan pusat perbelanjaan Lotte, tinggal jalan kaki loh!

Menghabiskan malam di Amaris Hotel La Code Fin Kemang juga ngga kalah nyaman sama hotel bintang dua atau tiga lain, kamar yang bersih dengan tata ruang yang simple melebihi ekspektasi harga kamar yang kamu bayar tidak terbilang mahal ini. Sarapan pagi di Amaris Hotel La Code Fin Kemang ngga terlalu banyak pilihan tapi dengan harga sekali makan di restoran ternama bisa menginap semalam di Kemang, worth it deh. Apalagi Wifi tersedia hampir di seluruh area akomodasi. 


Amaris Hotel La Code Fin Kemang berada di Jl. Kemang 1 No. 3 - 5, Jakarta Selatan (Foto: Amaris Hotel La Code Fin)

Favehotel Kemang

Masa kini mindset cari hotel ekonomis ya bagus, rapih, dapat sarapan, ditambah dengar cerita temen atau baca review di internet stafnya ramah kayaknya sudah cukup mewah. Mewah dalam arti berbanding lurus atau malah lebih-lebih sedikit dibanding dengan uang yang kita keluarkan. 

Di Favehotel Kemang kamu ngga cuma dapatkan semua yang disebut diatas. Dengan harga dibawah lima ratus ribuan, kamu sudah bisa dapatkan fasilitas swimming pool yang lumayan ciamik. Bonus pemandangan keliling hotel dari venue swimming pool bisa jadi hal yang bikin menginap kamu di Kemang jadi momen yang agak sulit dilupakan. 


Pilihan fasilitas swimming pool untuk hotel berbintang dua jadi salah satu alasan memilih POP! Hotel Kemang (Foto: oyster.co.uk)

Selain menikmati pemandangan dari swimming pool, di Favehotel Kemang juga ada venue untuk restoran di lantai atas. Menikmati beberapa menu pilihan hotel sore hari sembari menikmati udara sejuk sekitar Kemang jadi pilihan yang patut dipertimbangkan untuk menginap di Favehotel Kemang. 

Favehotel Kemang terletak di Jl. Kemang I No.6, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 


POP! Hotel Kemang

Berada persis di tengah keramaian Kemang, Hotel POP! Kemang memberikan semua yang dibutuhkan, lobby nyaman, kamar nyaman, Wifi ada, dan yang cukup penting adalah ruang meeting yang cukup luas dan nyaman. Kamu yang punya kebutuhan untuk pertemuan dengan kolega, pilihan pertama lewat aplikasi Traveloka, POP! Hotel Kemang ajah sebab fasilitas ruang meetingnya juga lebih  dari cukup untuk ukuran hotel berbintang dua. 


Berada di pusat Kemang, hotel ini mudah digapai dari arah mana pun (Foto: POP! Hotel Kemang)

Urusan kamar tidur, keceriaan warna orange, POP Hotel dimana pun menjadi memorabilia bagi anak-anak yang pernah diajak menginap di POP! Hotel, ngga terkecuali POP! Hotel Kemang. Bukan cuma kamar yang terasa kebersihannya, mulai lobi sampai lorong menuju kamar hotel ini juga terlihat tertata dan terawat dengan apik. Menginap di hotel ini urusan makanan juga ngga kalah menarik dengan hotel lain, variasi menu sarapan juga terbilang tidak murahan dengan view menarik yang bisa kamu dapatkan saat menikmati berbagai makanan dari restoran di dalam hotel ini. 


Padanan warna ceria pada kamar menghasilkan ambience yang susah dilupakan dari POP! Hotel Kemang (Foto: POP! Hotel Kemang)

POP! Hotel Kemang berada di Jl. Kemang Raya Blok Kemang No.88, RT.2/RW.2, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Baca juga : Singapore With One Dream

Elegant Room in Kemang

Selagi di Kemang mau coba bermalam di hotel yang bukan populer seperti piihan diatas? Elegan Room in Kemang salah satu pilihannya. Berada bukan pada sumbu jalan Kemang Raya, hotel ini cukup memberi keteduhan tersendiri berkat lokasinya yang jauh dari kebisingan Jalan Raya Kemang. 

Kamu yang mau coba menginap di hotel ini harus ada pengorbanan sedikit sebab letaknya yang terbilang menyelinap. Artsitektur bangunan Elegan Room in Kemang mirip kos-kosan exclusive, makanya kamu yang bosan menginap di hotel dengan suasana mainstream di Kemang, pilihan Elegan Room in Kemang tepat untuk kamu. 


Nuansa kosan exclusive terkesan dari lobi Elegan Room in Kemang, kamu yang boring dengan suasana mainstream hotel-hotel brand, Elegan Room in Kemang bisa jadi pilihan selagi di Kemang (Foto: Traveloka)

Gimana temans?
Sudah ga bingung lagi kan cari hotel di Kemang? Yuklah, cuuss 😄

21 comments:

  1. Replies
    1. Ceria dan enak buat rileksasi ya mba 😄

      Delete
  2. Wow...dengan fasilitas kolam renang, rate di bawah 500rb itu murah banget. Favehotel ini jaringannya juga banyak ya, bole nih.
    Tfs infonya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, murah ya, apalagi di kawasan kemang, tergolongnya murah bingiit.. bener, di Subang yg kota kecilpun ada lho Favehotel ini 😄

      Delete
  3. Aku pernah menginap di Gran Kemang mbak. Bagus juga hotelnya. Yang lain ini belum pernah coba, boleh kapan2 kalau ada rezeki ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, semoga kita dikasi kesempatan nyicipi semuanya ya mba 😄

      Delete
  4. 3 hotel pertama, kayaknya emang pilihan budget hotel di seluruh Indonesia ya.. istilahnya hotel sejuta umat, tapi emang mending ke budget hotel yg udah punya nama gtu sih, harganya murah, pelayanannya juga gak mengecewakan, hehehe

    ReplyDelete
  5. 3 hotel pertama, kayaknya emang pilihan budget hotel di seluruh Indonesia ya.. istilahnya hotel sejuta umat, tapi emang mending ke budget hotel yg udah punya nama gtu sih, harganya murah, pelayanannya juga gak mengecewakan, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba, nyari aman ya mba... pelayanan jg termasuk salah 1 prioritas memilih hotel

      Delete
  6. pop hotel kamar mandinya minimalis banget :D

    ReplyDelete
  7. Kekinian mba, kan emang sekarang eranya minimalis 😄

    ReplyDelete
  8. Ih asik kali ya kalo staycation di hotel-hotel ini. Aku udah punya pengalaman nginep di POP Hotel tahun lalu dan pengalaman itu berkesan banget buatku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, seru aja gitu ya staycation di hotel. Apalagi sama keluarga dan ekonomis pula 😄

      Delete
  9. Widiiih...padahal tadinya bayanganku tentang Kemang tu 'ngeri' lho Mba. Ngeri mbayangin harganya, hahahhaa. Secara Kemang ini kan kawasan elit. Temen2 di Jakarta suka nyebutnya 'Balinya Jakarta'. Jadi penasaran ngepoin hotel ini. Sesekali liburan di tengah kota yakan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba. Tos mba! Jadi tercerahkan ya mba ternyata ada juga hotel budget di Kemang dengan fasilitas ok punya.

      Delete
  10. Wah penasaran sama hotel budget yg ada kolam rennagnya itu mbak hehe TFS :D

    ReplyDelete
  11. amaris kayaknya bagus tuh, apalagi kalau ada promonya, #ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, udah mah harganya murah, promo pula, siiip dah ah 😄

      Delete
  12. Budgetnya nggak bikin deg2 gan kan mbak. Kali aja someday bs nginep di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha, galah mba, jangan khawatir. Hayuk tar sekalian ketemuan ya mba 😄

      Delete