Friday, June 24, 2016

Travelling Happy Tanpa Tapi Di Bulan Suci

Pernah ga sih merencakan libur saat bulan Ramadhan? Puasa-puasa plesiran gitu? Iya, bagi kamu seorang traveller sejati, travelling merupakan kebutuhan yg tidak bisa dipisahkan dari momen apapun. Termasuk saat ramadhan dan kita puasa. Travelling pun bisa berbuah ibadah lho. Tentu saja, ketika kita melakukannya dengan niat yg baik sebagai sarana mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Misal 10 hari terakhir, ingin I’tikaf di mesjid yg belum kita kunjungi sebelumnya. Atau wisata ruhani yg akan menggali banyak ilmu tentang agama dan membawa efek tersendiri bagi hati yg sedang rapuh.


Namun ingat, daya tahan tubuh yg fit jg musti diperhatikan. Jangan sampai karena travelling, malah pada bolong puasanya. 
Kira-kira, gimana ya Travelling Happy Tanpa Tapi di Bulan Suci?

1. Rencanakan segalanya dengan matang. Dari mulai pemesanan tiket hingga perbekalan 

2. Atur Waktu Secara Efektif. Fungsinya untuk meminimalisir keterlambatan. Ga mau juga kan, udah jauh-jauh hari pesan tiket eh malah ketinggalan gara-gara telat.

3. Jangan bebani diri dengan barang bawaan. Ambil yg penting dan urgent saja sehingga barang yg dibawa adalah barang yg betul-betul dibutuhkan.

4. Menikmati perjalanan dengan suka cita.  Bisa dengan menghirup udara  , memikmati pemandangan alam dan berfoto dengan background yg menawan.

5. Hilangkan rasa was-was dengan asuransi. Iya, asuransi perjalanan yang bagus di Futuready.com.

Apa itu Futuready.com
Merupakan supermarket asuransi yg menyediakan brand asuransi ternama. Selain untuk kesehatan dan kecelakaan. Supermarket ini pun menyediakan layanan asuransi perjalanan.

Tidak ada yg tahu apa yg akan terjadi di hari esok, bukan? Setidaknya ketika ada effort, jika terjadi apa-apa pada diri kita, tidak akan lagi merepotkan orang lain.

Nah, sepertinya Futuready.com juga pas menemani momen mudik kita… Ya, semmentara kita tahu jumlah pemudik dan berapa present didalamnya sering mengalami kecelakaan lalu lintas. Tidak bermaksud menskut-nakuti namun itulah realita yg ada.

So, ingin perjalananmu menyenagkan tanpa tapi? Musnahkan kekhawatiranmu dari sekarang bersama futuready.com

1 comment:

  1. Ada lagi nih asuransi perjalanan yang baru saya dengar. Baru tau juga. Pilihan ya traveling mau pakai asuransi atau ngga. Sesuai kebutuhan aja. Berdoa aja, walaupun pakai asuransi semoga ngga kejadian apa-apa.

    ReplyDelete