@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

Tips Padupadan Busana Casual untuk Acara Buka Puasa Bersama

Ramadhan memang penuh berkah termasuk berkah kebahagiaan yang akan kita rasakan saat menjalankannya secara ikhlas dan bersungguh-sungguh. Tradisi yang biasa dilakukan dibulan puasa seperti tradisi buka puasa bersama yang sering dilakukan oleh umat islam.

Dalam acara buka puasa bersama terutama untuk kalangan perempuan muslim, selalu dijadikan ajang untuk bertukar ilmu mengenai banyak hal tak terkecuali tentang style fashion yang mereka gunakan saat itu. Model kemeja perempuan yang semakin beragam saat ini bisa anda kenakan dengan gaya casual yang santai untuk acara buka puasa bersama, agar anda lebih nyaman dan leluasa saat berada pada acara santai dan saat bertemu dengan teman, keluarga dan rekan kerja di acara tersebut.



Tampil casual dengan baju atasan perempuan muslimah seperti kemeja akan anda dapatkan, yang terpenting adalah bagaimana kita memadukannya dengan busana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan acara bukber tersebut. Beberapa tips di bawah ini pasti akan membuat anda terinspirasi dalam melakukan padupadan kemeja dengan busana lain saat buka puasa bersama.

1.      Tampilan busana yang ribet akan menghambat gerak anda, jadi kemeja adalah salah satu solusinya. Kemeja hitam dengan motif garis putih dipadukan dengan celana bahan hitam yang longgar serta gaya hijab lilitan leher yang simpel akan membuat casual penampilan, juga terkesan lepas dan nyaman karena busana tersebut tidak ketat serta motif garis pun tidak akan menimbulkan kesan ramai karena warna yang ditampilkannya adalah warna netral.

2.      Model kemeja perempuan dengan dua warna yang berbeda seperti putih dan pink soft serta melalui style hijab pink yang simpel, akan membuat anda tampil fresh saat menunggu bedug untuk berbuka puasa. Tampil fresh saat berpuasa akan menambah semangat dalam menjalani ibadah dibulan ramadhan ini, sehingga kemeja perempuan dengan dua warna segar tersebut akan sangat cocok untuk dikenakan pada acara bukber.

3.     Bagi anda yang senang memakai rok dalam gaya busana muslimah termasuk saat berbuka puasa bersama, anda bisa memakai rok bahan lembut pink yang dipadukan dengan kemeja longgar warna hitam serta hijab pink sesuai dengan warna rok yang dipakai. Selain tampil casual dengan gaya tersebut, tampil elegan dengan warna hitam pun akan menambah rasa percaya diri dari masing-masing wanita muslimah.

4.     Tips terakhir anda bisa membeli kemeja dengan model yang casual untuk digunakan saat berbuka puasa bersama, Hijup.com dapat menjadi pilihan cantik bagi anda yang ingin mendapatkan gaya casual saat acara tersebut.


No comments