Tuesday, June 14, 2016

ShopBack : Berburu Baju Lebaran Hemat Dan Menguntungkan

Hello temans 

Bagaimana puasanya? Sudah punya baju lebaran? 
Lho, baru puasa hari ke-8 kok udah ngomongin lebaran?

Eiits, jangan salah waktu berjalan sangat cepat lho, tiba-tiba udah mau lebaran aja, tiba-tiba lupa belum sempet beli baju baru.

Meskipun tak wajib, baju baru saat kemenangan tiba merupakan hal yg tak seharusnya terlewatkan begitu saja.
Karena bagaimanapun, lebaran merupakan moment yg sakral bagi siapa saja, umat muslim yg menjalankan ibadah puasa. Menyambutnya untuk meraih fitri harus disiapkan! Tak Cuma ruhani, tampilan luar juga memegang andil.

Nah, jika belum, jangan khawatir, kini beli baju lebaran tak perlu ketar-ketir, udah gitu harganya banyak THR-an alias diskonan.

Itu sih biasa!

Lho, lalu yg antimainstream itu macam apa?
Jika kamu bebas membeli produk brand-brand atau e-commerce ternama, sudah dapat diskonan eh uang kembali pula ke rekening kita, itu baru bisa dikatakan amazing! 

Udah gitu cara kerjanya gampang, pada halaman awal sudah ketahuan mana produk yg memberikan diskonan dari segi persentasinya.

  • Pilih Toko online yg ingin kamu tuju.
  • Berbelanja di toko online tersebut seperti biasa
  • Setelah melakukan pembayaran dengan potongan harganya yg jauh lebih murah, dalam waktu 48jam Cashback sebanyak yg tertera pada promo akan masuk ke rekening kamu. 
  • Lakukan claim setelah dana batas minimal terkumpul.

Nah tuh, nyesel banget kan baru tahu aplikasi ini, huhu..

Berhemat jadi lebih mudah apalagi saat bulan Ramadhan. 
Iya Ramadhan kan bukan hanya soal baju baru. Belum ongkos pulang kampung, THR untuk sanak sodara, THR untuk orangtua dan tunjangan-tunjangan lain yg harus kita gelontorkan.
Wait! 
Aplikasi yg dimaksud itu apa ya?
Yg merupakan startup baru yg berinovasi memberikan solusi cerdas untuk berhemat ketika melakukan belanja online di Indonesia.

Setiap melakukan belanja online di e-commerce favorit via ShopBack.co.id akan diberi uang Cashback hingga 30%. Uang tersebut nantinya akan ditransfer ke rekening pribadi kita lho.. Ehm, gimana? Pasti pada penasaran kan?


Aman? Tentu saja aman! Saya sudah buktikan kok! 
Dan insya Allah terpercaya, no tipu-tipu. Sudah bekerjasama resmi dengan e-commerce ternama baik lokal maupun luar (Tokopedia,  Lazada, Bukalapak, MatahariMall, Blibli, Groupon, Zalora, Agoda, Tiket.com, eBay, AliExpress,UBER, Foodpanda, Berrykitchen, Muslimarket, Hijabenka, dan masih banyak lagi), bahkan sudaah diliput banyak media ternama di Indonesia.

MANFAAT Yang didapat ketika berbelanja melalui ShopBack apa? Selain diskon dan cashback hingga 30%, di ShopBack bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus cashback dari ShopBack, jadi kelihatan banget hematnya. Selain itu, aplikasi ini sudah tersedia untuk smartphone Android di Google Play Store. Cara downloadnya tinggal buka Google Play Store dari smartphone Android Anda, cari dengan kata kunci “shopback”, lalu download aplikasinya dan dapatkan penawaran ekslusifnya. Ajak dan diajak teman pun menjadi program dengan tambahan uang senilai Rp. 25.000,-. Tuh, lumayan kan? Untuk mencairkan cashback tersebut kita hanya menunggu hingga batas minimum Rp. 50.000,- saja. Bayangkan jika kita borong baju lebaran, berapa keuntungan yg bisa kita dapat? Ihiir...
Boleh juga lho menggunakan kode referal saya disini.

ShopBack juga mendukung setiap produk berkualitas buatan Indonesia. Jadi jangan heran setiap ada promo dari brand ternama Indonesia, ShopBack siap mempromosikannya. Promonya selalu up to date. 
Dari mulai popok bayi hingga voucher pesawat, hotel dan gadget ada.

Belanja untuk persiapan lebaran bisa murah dan menguntungkan.

So, emak-emak Irit, 
Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

9 comments:

  1. wah, manteb banget nyur.. aku mau ngajak temen aja biar duitnya buat belanja balik wkwk :D *gak modal*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, duduuul πŸ˜›
      Siiplah, belanja jg hemat bgt lho mba klo di shopback

      Delete
  2. Waah,,, menggiurkan ya kalo ada cashback :)

    Memang harusnya nyiapin buat lebaran pas awal-awal aja, malah kalau bisa sebelum ramadhan biar nggak keburu crowded :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba, biasa ya klo pas ramadhan banyak bgt yg diurusin, hihi...

      Delete
  3. emak2 bgt, slalu ngiler klo ada diskonan trus cashback... aaa pengen deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos kita mba sesama emak mata diskonan πŸ˜„

      Delete
  4. Belanja di Shopbacj dobel untung ys Mba.. Selain berburu discount bisa dapat cashback juga.. Belanja asyik nih namanya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba selain belanja hemat bisa nabung jg kita πŸ˜„

      Delete
  5. Ini shopback yang bancak cashback nya yaaa

    ReplyDelete