Saturday, June 4, 2016

Ina Tanaya, Kobarkan Semangat Muda

Bismillah...
Sosok Bu Ina Tanaya

Seringkali saya merasa beruntung jika dipertemukan dengan orang-orang pemilik semangat 45. Semangat yg tak pernah kenal usia, semangat yg menggelorakn jiwa muda. Dulu, ketika kuliah saya pernah dipertemukan dengan seorang bapak yg usianya tak muda lagi namun memiliki semangat untuk belajar tak diragukan. Begitupun, hari ini ketika saya bertemu pertama kali dengan Bu Ina Tanaya di DiLo Bogor.

Saya merasakan atmosfer semangat belajar yg kuat dan diam-diam  menyimpan kekaguman pada Ibu dengan 1 putri ini.

Diusia yg relatif tak muda lagi, bu Ina tetap melakukan aktivitas layaknya anak muda. Saya jadi berandai-andai, jikalau itu yg dilakukan oleh para pensiunan, kadar stress mungkin tidak akan terjadi. 

Apa saja aktivitasnya? Bu Ina memulai karir di perusahaan asing, memutuskan resign pada tahun 2009, dan memulai nge-blog tahun 2013. Ia aktif diberbagai komunitas, terutama di DigiMommie ketika awalnya ia memutuskan ngeblog. Ia pun sering hadir diberbagai event Blogger, saya sering sekali menyapanya. Sosoknya yg ramah dan penuh semangat semakin membuat saya nyaman berada disampingnya. Ngobrolpun seringnya nyambung dan asyiknya, saya jadi banyak belajar dari Ibu Ina ini karena banyak sekali pesan moral kehidupan yg ia selipkan dari setiap obrolan kita. 
Blog Ina Tanaya

Pun setelah saya cek Blognya, banyak sekali info-info penting seputar parenting, travelling dan reportase event. Yang ter-update yg saya baca adalah tentang bagaimana harapan bu Ina disepuluh tahun mendatang. Ya, iya berharap memiliki lahan yg luas untuk kemudian bisa dipakai berkebun. Harapan yg indah dengan tetap mengusahakan dan merencanakannya dengan baik 😁. Semoga semua harapannya segera terwujud ya bu 😊

Semoga bisa bertemu lagi di event-event Blogger lainnya 😊

Gimana teman? Jadi berkarya itu tak kenal usia ya... Tak ada kata terlambat untuk memulai berkarya. Semangat muda? Semangat berkarya! 😄

Ina Tanaya 
www.inatanaya.com 

2 comments:

  1. Suka baca tulisan mba ina tanaya di kompasiana juga lho. Mba ina ini memanf produktif sekali. Tulisan2 mba ina juga padat berisi.

    Bt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btway mba shine mohon maaf lahir batin ya. Selamat menjalankan ibadah puasam marhaban ya ramadan

      Delete