Tuesday, June 28, 2016

Hijab Khimar Trend Lebaran 2016

Dunia fashion saat ini tengah disibukkan dengan berbagai model pakaian, salah satunya model hijab dan khimar. Hijab dan khimar merupakan dua hal yang berbeda. Hijab secara umum diartikan sebagai penghalang. Hijab itu sendiri dapat berupa tirai, pembatas, kelambu, papan pembatas, dan lain – lain. Hijab dalam bahasa Arab diartikan sebagai penghalang. Khimar meruapakan pakaian atas atau penutup kepala. Desain pakaian ini mampu menutupi kepala, leher, menjulur hingga menutupi dada wanita dari belakang maupun dari depan termasuk di dalamnya menutupi tulang selangka. Berkenaan dengan hal tersebut menimbulkan berbagai inovasi untuk menciptakan model hijab khimar dari berbagai bahan yang mungkin dapat digunakan oleh para muslimah.


Para muslimah menggunakan hijab khimar yang saat ini sedang menjadi salah satu trend busana para muslimah dan menjadi model pakaian muslimah lebaran tahun 2016. Perpaduan antara baju muslimah dengan jilbab atau hijab syar’i terasa mendamaikan hati siapa pun yang memandang. Berkaitan dengan hijab syar’i, hijab syar’i merupakan salah satu model hijab yangmenjuntai hingga ke bawah dada muslimah. Hal tersebut memang menjadi salah satu aturan penggunaan hijab dalam agama Islam. Namun, di sisi lain penggunaan hijab seperti itu pun akan semakin menambah aura kecantikan para muslimah, apalagi dengan penggunaan gamis muslimahnya. Berkaitan dengan bahan yang digunakan untuk membuat hijab khimar banyak sekali yang dapat dipilih, di antaranya jersey, kaos, katun, spandek, sutra, dan lain – lain.

Dengan demikian, hijab khimar merupakan dua hal yang berbeda. Hijab secara umum diartikan sebagai penghalang. Hijab itu sendiri dapat berupa tirai, pembatas, kelambu, papan pembatas, dan lain – lain. Hijab dalam bahasa Arab diartikan sebagai penghalang. Khimar meruapakan pakaian atas atau penutup kepala. Berkenaan dengan hal tersebut menimbulkan berbagai inovasi untuk menciptakan model hijab khimar dari berbagai bahan yang mungkin dapat digunakan oleh para muslimah. Para muslimah menggunakan hijab khimar yang saat ini sedang menjadi salah satu trend busana para muslimah dan menjadi model pakaian muslimah lebaran tahun 2016. Perpaduan antara baju muslimah dengan jilbab atau hijab syar’i terasa mendamaikan hati siapa pun yang memandang. Berkaitan dengan hijab syar’i, hijab syar’i kamu bisa membelinya di toko online hijup.com

4 comments:

  1. Seneng banget pas liat para muslimah makai hijab khimar hhhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cantik ya mbaaa, selain itu jd ketutup deh tuh auratnya 😍

      Delete
  2. Hai mba..
    Eah aku kira sama aja antara hijab dan khimar. Ternyata beda ya..
    Cakep bgt deh itu jilbabnya :)
    Makasih sharenya ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, aku jg suka tuh hijabnya. Yuk ah kita cus beli mba 😄

      Delete