Wednesday, May 25, 2016

Tak Mati Gaya Di Tanggal Tua

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.
mataharimall-kompetisi


Makanan Khas di Tanggal Tua


"Hemat-hemat ya Ay.” Suami saya berkata lirih sembari senyum kecut.

Xixixi, saya tahu jika sudah dihinggapi tanggal tua, siapapun boleh merasakan pahit getirnya kondisi dompet. Apalagi sebagai ibu rumah tangga. Aduh, udah deh alamat “iyong lagi, iyong lagi." Celoteh Fathan (3tahun), yang berarti Telor lagi, telor lagi :D

Tuh, anak kecil saja merasakan dampaknya akibat Tanggal Tua.
Apalagi kita sebagai orangtua, bisa pusing tujuh keliling jika tak cerdas menemukan solusinya.
Selain makan telor melulu, pelengkap sayurnya dengan sayur-sayuran yang dipanen di pekarangan. Ada singkong yang dari daunnya bisa dijadikan sayur serta umbinya bisa diolah sedemikian rupa seperti getuk, kripik ataupun singkong rebus. 

Di Tanggal Tua pun seringnya saya memakai fasilitas gratis seperti berkunjung ke perpustakaan daerah, selain saya bisa baca-baca buku gratis, disana ada Play Ground dan Kids Corner jadi anak-anak bisa bermain ala-ala Kidzania sepuasnya walaupun di tanggal tua. Ibu Senang, Anak Ceria :D
Kemudian selain di Perpusda, jika bosan makan dirumah, biasanya saya mengeluarkan voucher-voucher belanja hasil nge-blog dan mampir di spot kue-kue, biasanya suka disediakan untuk icip-icip, saya pun tak melewatkan hampir icip-icip semua kue yg tersedia :D, apalagi jika di counter buah, aduhai bisa senyum-senyum terus cicipinnya.
Lalu, jika pulsa internet cekak, tinggal lari ke kampus UI, bisa wifi-an gratis sambil piknik bersama keluarga, memandangi danau UI yang indah serta hijaunya pepohonan bisa menjadi obat pelipur lara di tanggal tua :D

Itulah cerita  di tanggal tua. Setiap orang pasti pernah merasakan krisis tanggal tua. Ada juga video, Cerita Tanggal Tua Ala Budi, siapa tahu bisa jadi inspirasi, tonton yuuk…



#JadilahSepertiBudi
Nah, gimana temans? Budi dalam hal ini menemukan win-win solution ketika tanggal tua. Dengan TTS (Tanggal Tua Surprise) MatahariMall sebagai jembatan penyelamat keresahan Budi di tanggal tua. Bisa jadi solusi? Bisa banget! Yang namanya surprise tuh ga ada pemberitahuan, ia terjadi begitu saja, mengejutkan kita, seperti informasi tentang diskon gede-gedean ala MatahariMall, jadi kini, kita tak mati gaya lagi ketika tanggal tua menyerang. Sebenarnya sih, diakui atau tidak, life must go on, tanggal tua layaknya seperti tanggal-tanggal lainnya harusnya disikapi dengan biasa saja, namun ketika rutinitas gajian kita pada tanggal muda yang seperti perempuan haid yaitu datang tiap bulan, dihabiskan hanya dalam mingguan, menjadikan tanggal tua sebagai momok yang mengerikan. Salah siapa? Nunjuk diri sendirilah! :D Artinya harus lebih bijak lagi dalam berbelanja bulanan dan manajemen keuangan.

Program TTS MatahariMall
Program mataharimall ini merupakan solusi cerdas menghadapi tanggal tua yang biasanya hanya bisa makan telor. Duh lama-lama bisa  bisulan deh…

Program ini rutin setiap minggu ke-3 setiap bulannya. Diskonnya hingga 80% lho.  Disana kita bisa belanja sepuasnya mulai dari keperluan rumah tangga seperti sabun, sampo, minyak goreng, 9 bahan pokok bahkan hingga popok si kecil ada. Udah gitu semuanya bisa kita dapatkan tanpa harus wara-wiri ngabisin ongkos bensin, karena semua gratis ongkos kirim. Dan ada hadiah kejutan bagi yang beruntung. Gimana? Mupeng kan?

Tersedia 3 kode voucher dengan kategori sebagai berikut :
  • TTS20 yaitu kode voucher dengan diskon 20% untuk semua produk fashion. Maksimal potongan hingga 1juta dan hanya untuk 5000 pembeli pertama.
  • TTS5 yaitu kode voucher dengan diskon 5% untuk semua produk elektronik. Maksimal potongan hingga 1juta dan hanya untuk 2000 pembeli pertama.
  • TTS12 yaitu kode voucher dengan diskon 12% untuk semua produk lifestyle. Maksimal potongan 5juta dan hanya untuk 5000 pembeli pertama.
Duh, ini benar-benar solusi ketika krisis di tanggal tua. Jadi shoping-shoping cantik tetap bisa dilakukan dengan estimasi harga sesuai dompet di tanggal tua. Yuk, Beli Aja!

4 comments: