Tuesday, February 2, 2016

Mencari Toko Penjual Bantal Menyusui dan Manfaat Bantal Menyusui



Bingung mengatasi kesulitan cara Anda dalam posisi menyusui? Disini Anda bisa melihat produk kami yang cocok untuk Anda. Mencari toko yang jual bantal menyusui  dari berbagai macam ukuran serta berbagai macam model yang bisa Anda gunakan sesuai dari postur tubuh Anda memang cukup mudah. Bantal menyusui ini cocok digunakan dengan segala kegiatan sesuai dari jenisnya. Jaman sekarang banyak sekali ibu-ibu muda yang sudah mempunyai anak, mereka lebih memilih menjadi orang tua muda agar bisa cepat berfikir dewasa. Ternyata, beberapa peneliti mengatakan, nikah muda kemudian mempunyai anak, maka anak tersebut memiliki otak yang lebih jenius karena berasal dari pasangan yang masih muda karena pola pikirnya yang masih segar dan punya semangat yang tinggi.


 Manfaat bantal menyusui

Salah satu alasan mencari toko yang jual bantal menyusui, karena ibu-ibu muda yang baru belajar menyusui, pasti sedang membiasakan diri untuk bisa menyusui anaknya, salah satu faktor pendukung yang bisa membantu Anda mengatasi masalah adalah bantal khusus ini. Jika Anda belum memahami tentang kegunaan bantal ini, sebenarnya bantal ini sangat bermanfaat untuk Anda ketika sedang menyusui sang buah hati. Karena bisa membantu beberapa hal pada diri Anda, seperti:
  •  Membantu menghindari resiko keseleo ataupun salah urat syaraf Anda. Karena ketika Anda menyusui, ada beberapa otot Anda yang bergerak dan merubah posisi dari keadaan biasa ke keadaan tidak biasa. Otot yang bergerak biasanya berada di bagian pundak serta pinggang. Jika seorang ibu yang belum terbiasa ataupun tidak sengaja yang menyebabkan hilangnya konsentrasi Anda, otot tersebut akan bergesekan dengan beberapa syaraf, sehingga urat syaraf bagian tersebut mengalami perpindahan yang kurang nyaman, disitulah terjadi proses salah urat yang mengakibatkan rasa sakit berlebih.
  • Membantu senderan pada bayi, agar bayi mendapatkan posisi yang sesuai dari tubuhnya. Karena bantal menyusui memiliki bahan yang elastis, yang bisa mengikuti struktur badan sang buah hati Anda.
  • Bayi tidak mudah tergelincir, sehingga Anda bisa menyusui dengan aman dan nyaman. Bayi pun terasa nyaman karena posisinya sangat pas dan terhindar dari segala goncangan.

Harga bantal menyusui

Dari setiap bahan dan model setiap bantal menyusui berbeda pula harganya. Rata-rata harga umum dari bantal menyusui khusus bayi ini di bandrol dari harga seratus ribuan hingga harga tujuh ratus ribuan, sesuai dari bahan dan modelnya.

Dengan mencari tempat yang jual bantal menyusui merupakan salah satu cara untuk membantu Anda mengatasi segala permasalahan dalam mengasuh sang buah hati Anda. Karena pastinya Anda ingin mencari kenyamanan dari segi apapun untuk bisa mengasuh sang bayi. Dimulai dari gendongan bayi, tempat tidur untuk bayi, baju bayi, popok, serta makanan, harus bisa selektif mungkin dipilih agar keselamatan dan kenyamanan buah hati Anda terjaga.

3 comments:

  1. Saya juga dulu pake bantal menyusui, emang membantu banget ini buat new busui..tapi waktu kepakenya cuma di awal2, sekarang mah udh bisa dgn gaya apa aja,xixiix

    ReplyDelete
  2. Wah, baru tahu kalau ada bantal menyusui nih. Boleh juga buat debay nanti :D

    ReplyDelete
  3. wah, ada bantal menyusui segala :D banyak pritilan krucil ya, mba

    ReplyDelete