Friday, January 22, 2016

Orang-orang Keren

Bismillah...

Bertemu orang-orang keren membuat diri ini malu akan apa saja yg telah dilakukan. Setelah menikah, jujur saja saya malu jika diajak bertemu dengan teman-teman suami. Apa pasal? Apalah saya ini, hanya orang biasa yg terus belajar tanpa menengok dunia luar. Rutinitas saya, yaa hanya sekedar kasur, dapur, sumur dan hal-hal kerumah tanggaan lainnya. Ditambah dengan kehadiran buah hati, lengkap sudah rasa minder saya terus bertumbuh.

Komitmen untuk menjadi seorang istri dan ibu bagi anak-anak merupakan komitmen terberat. Sudah tidak heran, jika bertemu dengan teman-teman saya semasa kuliah, komunitas, pengajian, pokoknya teman dimasa lalu. Mereka mesti berujar : Salut, orang kayak kamu, yg ga bisa diem, kok bisa ya tinggal diam dirumah.

Hmmm, begitulah... Meski awalnya tepaksa namun kemudian ada pemahaman yang siapapun ketika dihadapkan dengan kondisi yang sama seperti saya (suami ridho nya kita dirumah), berlapang dada menerimanya :D

Dan inilah,

Daftar orang-orang keren versi saya (yg semuanya teman suami) :

1. Andreas Senjaya
Mendirikan startup bernama Badr Interactive, menjadikan usahanya sebagai ladang dakwah. Pemenang kedua tingkat dunia StartUp yg diadakan di Istanbul. Seabrek prestasi lainnya membuat saya merinding dan dalam hati berujar : Bukan tidak mungkin, anak muda ini akan membuat sesuatu yg akan mendepak Google dalam bidang IT... Muslim sejati, berprestasi, motivator dalam bidang IT.

2. Elang Gumilang
Siapa yg tak kenal dengan Elang Gumilang? Prestasinya dimulai dari menjadi pemenang wirausaha mandiri. Terus berkibar dibidangnya yaitu properti. Dan menjadikan bisnis properti sebagai ladang amal untuk membantu kalangan menengah ke bawah. Perumahan murah untuk rakyat itu pun yang menjadikan ia berkibar dan terkenal sebagai Entrepreneur Muslim, Muda dan Sukses..

3. Fitri Aulia
Founder Kivitz ini bergerak dalam bidang fashion muslimah. Sasarannya menengah ke atas. Selama mengenalnya, saya belajar satu hal dalam usahanya ini, yaitu sasaran dan fokus. Sehingga nama baik (brands) terkenal di dunia hijab muslimah. Omsetnya, sudah jangan ditanya! :P

4. Rully Prasetya 
Mapres UI. Si Jenius Qur'an berjalan. Karena kemana-mana mesti nenteng Qur'an, subhanallah... Untuk lebih mengenalnya kamu bisa temukan profilnya di wikipedia...

Dan masih banyak lainnya. Sukses, Muslim, Muda, Kereeen pokoknya. Yang dimata saya merupakan sosok inspirasi tersendiri.

Satu hal yang saya tangkap dari kepribadian dan usaha mereka adalah selalu ada gerak langkah ibadah dalam setiap ikhtiar yg dilakukan.Ibadah yg istiqamah.. Noted! :)

Saya : Kok ya bisa, kamu berteman orang-orang keren seperti itu?
Suami : Alhamdulillah... Menurutku kamu jauh lebih keren...
Saya : Apanya yg keren? 
Suami : Buktinya kamu mau merelakan karirmu demi anak-anak kita dan nurut sama suami. Itu jauh lebih keren... Keren itu tergantung dari sudut mana kita mendefinisikannya kan?

Ehm, kemudian melayang ke langit ketujuh...

Dan JLEG! Tersadar...

Saya : Oh No, Nusaiba 2 tahun, aku cuuus kuliah dan kerja lagi, titik! 
Tutupku sambil ngeloyor, ahahaha... 
Suami : *Garuk-garuk kepala

:D :D

17 comments:

  1. Saya dulu suka banget baca blognya fitri aulia,, suka dengan baju2nya tapi ya ituuu mahal kalo buat saya heheh

    ReplyDelete
  2. fitri aulia fotonya bagusbagus tapi bahan bajunya mnurutku biasa aja... udah kalah jauh sama muslimah yang mengusung konsep syari dengan bahan yang sesuai harga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo aku jujur sih belum pernah beli bajunya, ahahaha :p

      Delete
  3. Wah udah pernah ketemu sama Kang Elang Gumilang, iyaa ramah banget orangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bangeeet, dirimu jg penulis skenario kereeen :*

      Delete
  4. berarti aku juga keren neh, *sudut pandang ke-PeDe-an*, begitu menikah lgs punya anak 3. Keren kan ya...*harus iya loh*

    ReplyDelete
  5. Kalo aku bilang, semua ibu itu keren, hihihi..
    Aku juga dulu mulai kerja lagi pas anak usia dua tahun. Apa pun pilihannya, mudah-mudahan yang terbaik bagi keluarga, ya ^^

    ReplyDelete
  6. Asyiik mau kerja dan kuliah lagiii. Semoga lancar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ya Rabb
      Doa terbaik buatmu jg mba :*

      Delete
  7. Woww luar biasa ya mereka, keren banget. Pingin deh kenal ma orang-orang kaya gitu juga. ^^

    ReplyDelete
  8. pernah denger yang Elang Gumilang. keren gebrakannya.

    ReplyDelete
  9. Setuju, keren itu definisinya objektif, tergantung orangnya, sama kayak sukses. Menurutku, keren itu orang yg secara finansial berhasil tp ga sombong krn dia sadar betul itu semua pemberian Allah dan ttp tekun beribadah pada-Nya.

    ReplyDelete