Monday, January 11, 2016

Menghibur Diri

Bismillah...

Ketika sudah menikah, memiliki anak, satu dan lainnya adalah kesatuan. tidak bisa tidak, kemanapun kaki melangkah, semua harus ikut diboyong. Jika salah satu tidak bisa, maka acara batal! 

Seperti kemaren, ketika si pimbil (pipi gembil) ayu dan mas adi menikah. Teman FLP Bekasi, sudah seperti saudara. Namun ya itulah, ketika salah satu dari kami tidak bisa maka harus mengalah meski itu menyesakkan dada :p.

Beralihlah keacara berikutnya yaitu menghadiri akikahan anak tetangga, ulang tahun anaknya yang pertama dan arisan, xixi...

"Aku kalau jalan bareng kalian, udah seperti ngasuh tiga anak ya?" Celetuknya tiba-tiba.
Sontak saya kaget dunk! Ha?
"Lha, aku kan udah dewasa say..."
"Iya iya dibanding mereka kamu 1 tingkat diatas Fathan dan Nusaiba kok."
"wkwkwkwk"

Klarifikasi dunk saya, enak aja dianggap masih kecil. Namun ada satu kejadian yang membuat saya sadar ketika hendak membeli minum dalam sebuah perjalanan di alfa.

"Say, aku mau ini dunk." Aku nunjuk kripik singkong merk blabla..
"Ga bagus Ay, ada msg-nya itu." Katanya. Deuh..
"Sekali ini aja deh, mau jajan, hiks..." Tetep kekeuh merayu..
Tiba-tiba Fathan menghampiriku dan bilang :
"Umi mau ini ya? Ga bagus, nanti batuk lho.. Nanti lagi aja ya, nanti balik lagi kesini." Katanya dengan polos.
DUEEENG!!!
Kami langsung terbahak..
"Tuh kan?" Kata suami merdeka dengan pendapatnya semula, wkwkwk...

Ah ya sudahlah, meskipun masih dianggap kekanakkan setidaknya saya tak merugikan orang lain. Mungkin karena ceria suka sorak-sorai hore kali ya makanya masih dianggap anak-anak *ngeles...

Whateverlah ya, buktinya saya bisa menghadle dua krucil itu. Itu artinya saya sudah emak2, ahahaha *menghibur diri

Hohoho

10 comments:

  1. Bisa jajan yang lain, Bun.. singkong rebus ajaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixi, beda bun. klo kripik kan kriuk bun, hehe :p

      Delete
  2. Hahaha, menghibur diri itu perlu banget

    ReplyDelete
  3. hai shineee anaknya luculucu deh ih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba nindaaa, makasih mba... kangeeen *peluuk

      Delete
  4. hihihi lucu banget mba, akhirnya ga jadi beli ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ga jadi beli, malu dinasehatin sama bocah :D *tutupmuka

      Delete