@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

ZTE Blade A711 Pesona yang Ditunggu di Lazada.co.id

Bismillah…

Demam HarBolNas sedang gencar-gencarnya booming di dunia maya. Dari mulai ibu-ibu sampai yang ga suka shoping juga ikut merasakan auranya. Termasuk, saya, hihi…

Memang benar sih, baik belanja ke toko langsung ataupun di olshop, semua pasti ada plus minusnya. Terutama dari segi efesiensi waktu, kalau ini jelas olshop lebih singkat dan praktis, tinggal klak-klik-klak-klik, beres, ga pake capek apalagi kepanasan atau kehujanan. Terutama bagi para ibu-ibu rempong seperti saya ini. Bawa 2 anak balita bukan hal yang mudah tentu saja, bagaimana repotnya menggendong dan menuntun para krucil ini, ahaha *abaikan.

Nah, tanggal 10-12 Desember ini tercatat sudah dan resmi disegala penjuru olshop sedang merayakan HarBolNas. Apa itu? yaitu, Hari Belanja Online Nasional, ihiiir keren ya? Ga Cuma namanya aja yang keren, diskonannya pun bikin lapar mata. Apa aja berasa serba murah.

Oleh karena itu saya lebih suka liat-liat hal-hal berbau gadget dan teknologi. Biasa emak-emak ya, suka compare harga. Beda dikit aja dijabanin ampun-ampunan, wkwkwk… Nah karena sering compare itulah saya menemukan smartphone yang baru saja dilaunching. Fiturnya oke dan harganya juga ga bikin kantong bolong.

Mau tahu?

Yup, inilah dia ZTE Blade A711 yang sedang anget-angetnya lahir sebagai salah satu smartphone terbaik di Indonesia.  Dengan spesifikasi sebagai berikut :

Lazada.co.id

Dengan fitur dan aplikasi secanggih itu, ia-nya hanya diberi harga 1juta 9ratus ribu saja.

Design premium, layar 5.5” full HD, Kinerja Optimal, Kamera 13MP dan 5MP, Dual SIM dan Dual 4G Bands. Yang artinya kamu ga perlu mikir dua kali untuk memesannya segera. Catat tanggalnya 15 Desember 2015, mari lakukan pemesanan. Ingat, dalam hidup tidak pernah ada kesempatan kedua! *uhuks

Kok bisa semurah itu? dimana belinya? Di olshop terlaris, termurah dan terlengkap Lazada.co.id. Bahkan diskon HarBolNas ini sampai 90% lho di Lazada Indonesia.

Apa kata mereka tentang produk ini? yuk, simak!

Lazada.co.id
Tuh terbukti kan, so, tunggu tanggal pesannya ya…

2 comments