@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

Gak Boleh Mayah-mayah, Umi...

Bismillah...

Pagi-pagi sekali saya and the krucil sudah riweuh ini itu, dari mulai nyiapin sarapan, siapa yang duluan mandi dan hal-hal teknis pengerjaan kerumah tanggaan.

Hari ini saya benar-benar lelah selelah lelahnya *lebay. Kalau masih ada tingkat lelah yang lebih tinggi nah saya ditingkat yang itu yang saya rasakan. Dari mulai nyiapin bakulan kue untuk dibawa ke sekolah dari semaleman, tidur kurang, badan remuk, ah pokoknya judulnya hari ini tuh pengennya ngeluh aja *parah!

Nah, tiba-tiba Fathan lari-larian kesana kemari padahal abis mandi belum dipakein baju. Loncat sana-sini bikin pusing kepala susan (bosen berbie mulu), terus-terus? Terus tuh ya yang paling parah, dia naik tangga dan entah apa yang dia lakukan diatas sana (sepertinya sih mondar-mandir ngutak-ngatik sesuatu), sementara saya dibawah sedang ngASI dengan si bayi. 

Tiba-tiba Fathan kebawah sambil mengejan, wah tanpa pikir panjang, saya pikir dia pasti mau p*p, langsung saya tanya dan benar, semuanya berceceran dengan sempurna. Duh Gusti! Padahal dia udah bisa ke toilet sendiri dan ga pernah sembarangan seperti ini semenjak usianya 2 tahun, selalu bilang dan selalu di toilet pastinya. Saya bopong dia ke toilet.

Sambil terus mengomel :

"Aa, kok aa sembarangan sih? Kan aa udah pintar, kenapa kayak dede bayi lagi, buangnya sembarangan?" Terus aja ngomel sambil ngepelpun, rasanya dengan mengepel dan ngomel begitu, energi letihnya jadi tersalurkan...

Dan tanpa diduga, Fathan bilang :
"Gak boleh mayah-mayah teyus umi, aa sayang sama umi." Katanya polos dan wajah melas, wkwkwk, berhasil bikin saya terbahak.

Ah, nak, semarah apapun ibumu ini, tetap saja rasa sayangnya melebihi rasa sayangmu padaku...
*kecup

Jangan diulangi lagi yaaa. *tutup omelan saya.

***
Serasa disentil, "Nah pada akhirnya action langsung tak semulus teori kan?"

6 comments

  1. sama ma anak saya mba, kalau saya lagi marah, anak saya suka bilang gini, ammi senyum, ammi senyum, jadi saya senyum deh walau hati mangkel, hehehe

    ReplyDelete
  2. saya belum punya anak soalnya belum nikah, terimakasih sharingnya

    ReplyDelete
  3. huaaaaaa, pasti meleleh yaahh klo anak bilang gitu :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangett mba, ahaha, tar anakmu gedean dikit pasti banyak melelehnya deh, sweet banget :D :D

      Delete