Friday, December 20, 2013

Kaget!

Bismillah...

Setelah shock file-fileku hilang, sekarang shock apalagi? huhu... Anakku hilang! Bener-bener bikin stress, tadi tuh pengen beli ayam sabana  pas banget Fathan lagi tidur, muter otak, akhirnya ta' titip saja sama tetangga Fathan-nya dan Alhamdulillah  mereka berkenan. Legalah, naik angkot sekali langsung nyampe (hoho ga mau rempong), beli abis itu pulang. Agak gereget juga soalnya angkot pas pulang udah kayak siput jalannya, lemooot banget lebih lemot dari modem yg keabisan kuota :D :P. 

Singkat cerita, berjalanlah aku dengan segera, takut Fathan keburu bangun. Dan Alhamdulillah, ada si Icha (anak 10 tahun yg ngejagain). 

"Gimana cha? Nangis ga?"
"Ga tuh mama Fathan dari tadi ga kedengeran suara." Katanya sambil nangklok di jendela.
"Alhamdulillah... Makasih ya..."

Buka pintu, lihat kamar, Hah??? Fathan mana? ta' cari-cari siapa tau terselip dibawah kasur (kebiasaan Fathan kalau tidur, jabrah). Daaan, Nihil! Bergegaslah aku nyari ke tetangga, tanya-tanya, katanya ga tau, dari tadi ga kedengeran suaranya, begitu.
MasyaAllah, pengen nangis rasanya. Menggalau dan ketika si Icha keceplosan nyengir, aku langsung nerobos rumahnya dia tanpa permisi, semua ruangan sudah dicek, hasilnya? NOT FOUND! Ya Allah, anakkuuu... *slow motion

Sampailah pada bunyi gaduh dikamar mandi, segera ku cek dan  benar! wkwkwk, Fathan diumpetin sama bocah-bocah. MasyaAllah, ada-ada aja. Ngakaklah aku, nangislah Fathan dengan kejernya, hihi... Parah!
Bocah-bocah emang pada iseng, bikin jantung mau copot aja.

Pria Kecil Di Jendela, Fathan Chan :D :P

Maka jagalah ia dengan sungguh-sungguh
Sebagai sebuah amanah
Sebagai sebuah anugerah

1 comment:

  1. Fathan cakep banget
    wajah2 melayu
    peluk cium dari tantenya (yang cantik) di Balikpapan :D :p

    #salahfokus :p

    ReplyDelete