Friday, April 19, 2013

Become Mommy ^_^

Bismillah...

Hai all, hehe, jadi malu... *tutup muka*
Ternyata sulit ya untuk istiqomah menulis selama di subang ini. Pasalnya, tau ga seeeh? Alhamdulillah saya udah lahiran, udah beneran jadi emak-emak, ihiiirrr... Ga tau kenapa kok pengen berbagi panjang lebar kronologis pas lahiran yaaa... Tapi, nantilah takut si dede (ngelirik anakku) keburu bangun. Yang jelas seruuunya minta ampun pas lahiran itu, kalau diingat-ingat bisa bikin ngakak sendiri, wkwkwk... Apalagi kalau ada suami wuiiih rasanya pengen ngakak mulu, soalnya dia selalu meledek dan memperagakan aksiku pas lahiran, ditambah lagi kalau ketemu bidan, ahahaha... au aahhh maluuu. Teriak-teriaknya itu lho yg bikin orang se-RT pada melek.  :D

Intinya emang pantes kalau surga itu diletakan dikaki ibu, perjuangannya wuiiih... mantabs bener. Tapi yg namanya seorang ibu ya pasti senang-senang aja karena melakukan semuanya dengan cintaaa, ehmmm...
Well, setelah brojol rasanya tuh setengah dunia milikku. Entah kenapa, si dede merupakan anugerah tersendiri yang bahagianya tiada terukur dengan nilai keduniawian. 

Ini Dia jagoanku ^_^

Welcome to the world, honey :D

Ehm, mau tau ga namanya siapa? Perkenalkan Fathan Al Farisi yang berarti Kemenangan Sang Pemberani. Lahir di Subang, 27 Februari 2013 dengan normal Alhamdulillah... Just call him, Fathan ^^. Meskipun usianya baru 1bulan lebih tapi sudah banyak tingkah, udah mau tengkurep segala, aksinya bikin ngakak dan kadang agak ngeselin gitu, hehe... Secara belum waktunya tapi dia pengen coba-coba -_-", kalau isengku kambuh, malah aku sih yg ngerjain dia, hihi kali-kali ngerjain dia, jangan emaknya mulu yg dikerjain :D

Okey dech, Mohon do'a terbaiknya yaaa semuaa :)
Sekian, terimakasih :D

Udah dulu yaaa, Fathan bangun, hihi...

6 comments:

  1. Barakallahu fiik shiinneeeee ^^ salam unyu untuk fathan yak~

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah... selamat ya mba nur. semoga jadi anak yang berbakti, soleh n pinter. amin. maafin segala salahku selama ini ya mba nur. :)

    ReplyDelete
  3. dede nya lucu ya matanya kayak orang jepang sipit ..
    Semoga menjadi anak yang sholeh dan semoga bisa menjadi kebanggaan untuk ayah dan ibunya ..
    amin

    ReplyDelete
  4. fathan ganteeeng... sini sama tante uchi *kedip2* #mendadaktante2 :))

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah selamat atas kelahiran anak yang lucu unyu unyu :D

    ReplyDelete