Monday, May 28, 2012

Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan @TMII


Bismillah...

Ahad, 27 Mei 2012 kemaren diajak sama si Ochy and Mas'ul jalan-jalan ke TMII, ahaha... Ngelesnya sih itu merupakan perpisahan kita. Mungkin teman-teman sekalian akan paham ketika waktunya telah tiba *jiaaah, apa coba?:D*

Menara Pemuda Indonesia

Awalnya rencana ke snowbay, berhubung tuh snowbay bayarnya Rp. 120.000,- kalau sabtu minggu, kita mundur secara teratur (lebih tepatnya aku sih yang mundur, masa iya mau traktir segitu? Duitnya mepeeeet >,<, ahaha)

Setelah nego sama si bocay and mas'ul akhirnya kita naik kereta gantung, wkwkwk... Bagen ah ngantri lama juga, kita (khususnya aku n ochy ceria selalu tuh, ngakak sana-sini ngobrolin yang ga penting :D)


Yupiii, akhirnya kita kebagian juga dan langsung mata disuguhkan dengan pemandangan yang sungguh amazing, subhanallah...

"Subhanallah, kereeen yaaaa :D" Aku berucap norak!
"Iya keren, itu baru buatan manusia ya Shine, belum lagi yang buatan Allah." Si mas'ul nanggepin.
"Hu'uh ul, beneeerr tuh ^^"
Sementara si ochy sibuk dengan pencarian rumah adat sulselnya :D

Kereta gantung ternyata bikin mabok si ochy yang emang dasarnya suka mabok kalau naek mobil. Biasalah anak kampung, wkwkwk :P

Nyari tempat sholat di TMII itu mudah lho, kereeen pokoknya, banyak banget mushola disana-sini dan tersedia mesjid guede banget :D

Abis itu ngapain ya? Ehmmm, kita menyerbu 4D Theater. Bayarnya cuma Rp. 20.000,- untuk waktu libur, hari biasa klo ga salah Rp. 15.000,- dech... 
Aku sih udah kebayang bakalan seru banget tuh 4D, eh tapi endilalah, bedaaaaa bangeeeet sama 4D-nya Singapur T.T, kesan yang muncul setelah selesai pertunjukkan, kita berucap serempak : "Udah gitu doank?" Huaaaah, bener-bener ga seruuuu, ga banget dah ah, ga ada tantangannya sedikitpun. Ga kayak di singapur ketika aku nonton 4D Shreek, kerennya minta ampun, diludahi, masuk jurang, masuk laut, berasaaaa bangeeet kalau kita yang menjadi pemerannya, hufffftttt... Jadi pengen ke Singapur lagi T.T

And the last one, kita naik perahu sepeda. Inilah yang paling seru diantara arena yang kita lalui. Soalnya kita maen guyur-guyuran gitu, ngendarainnya juga seenak dewek, kadang nyungseb ke batasan wilayah, nabrak perahu orang, salah kemudi dan main-mainan air, wkwkwk... Seruuuu dech. Intinya sih bukan kemana kita berpetualang tapi dengan siapa kita berpetualang :D

Goeeees teruuus :D


Senangnyaaa, sore langsung go home ^^. Ah, kawan kalian selalu berarti untukku, kapanpun itu, akan selalu ku kenang. Semoga jarak bukanlah tembok pembatas tali ukhuwah ini. Kenangkanlah aku dalam do'a kalian yaaaa ^^

Lapeeeerrrr
Dan izinkan aku menyanyikan lagu untuk kalian, Jreeeeeng... :D

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah

Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku

Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah

Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti...

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian

Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian
-Sheila On 7-


Posenya teteeeep :D

Bersatuuuu :D
Ok, sekian reportase ga penting kali ini, ahahaha...
Enjooooy ^^

6 comments:

  1. cihuyyy...reportaseya penting lho, terutama buat saya yg belum pernah ke TMII, 4D juga belum eprna lihat, baru 3D saja yg pernh lht di Ancol...hehehhe#Udik deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iyakah? :D
      hayooo makannya serbu TMII mba, murah meriah lho, hehe :D

      Delete
  2. itu baru buatan manusia ya Shine, belum lagi yang buatan Allah.<---bener juga ya itu kata temennya gimana lagi buatan Allah,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz, betul mas. Allah is the greatest one, of course ^^

      Delete
  3. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete