Thursday, March 22, 2012

Katanyaaa

Bismillah...
 
Suatu hari ketika Dikampus, setelah lama tak berjumpa…

I : “Hai Shine, apa kabar?”
Aku : “Alhamdulillah baik.”
I : *Memperhatikan wajahku dengan dramatisnya, sampai ga berkedip tuh mata.
Aku : *eh? Ada yang aneh ya? Pikirku…

Ketika dosen datang…
Kami duduk rapih…

I : “Minta kertas selembar dunk.”
Aku : “Nih…” *menyodorkan kertas.
I : *ngotret-ngotret, entah apa yang ditulisnya.* “Niiih, baca!” Ia mengasongkan kertas yang tadi ku berikan.

Dan isinya : “Tau ga bedanya kamu sekarang dengan yang dulu? Kalau dulu, kamu bersinar cemerlang bagaikan wajah hitam yang dicuci dengan sunlight yang menjadi cemerlang. Tapi kalau sekarang kayak udah tua dikit terus ga seceria dulu dan kusam pula. Maaf nih, bukannya apa-apa, tapi why gitu lho? Apa kamu ga punya pembersih muka??? Bilang donk! Ga tau apah aku jualan kosmetik. Murah kok…”

Bwahahaha… GUBRAK! Tawaku pun meledak! Dasaaaar otak dagaaaaang!!! UUP, Ujung-ujungnya pasti Promosi.

Hadeeeuuuuh, hati-hati dah ah dengan teman yang otak dagang, wkwkwk…

I : “Yeee, aku serius tauk! Sana coba ngaca! Item, dekil, kusam kayak gitu.”

Setelah dipikir-pikir iya juga sih, hehe… Dan ternyata banyak yang bilang kalau wajahku kusem dan kayak ga bersemangat. Hueeee? Benarkah? Perasaan semangatku masih membara disini dech… yap, dihati iniiiii, cmiwww :D

Mungkin karena ga pernah keurus kali ya dan aku masih bertahan dengan slogan cuek is the best masalah penampilan :D

Sudahlah, inilah saya yang masih memiliki semangat yang sama dan tak pernah berubah kok :D

Penting? Skip!

No comments:

Post a Comment