Friday, February 10, 2012

Pending

Bismillah...

Ah, begitu anti dengan kata pending dan kenapa kini terjadi pada diriku?
Hmmm, naskahku dinyatakan pending terbit karena pihak pemasaran menyatakan bahwa tidak cocok jika dipasarkan dalam waktu dekat ini, melainkan harus momen-momen tahun baru.

Secara logika bisa dinyatakan masuk akal. Tapi kenapa harapan dan semangat ku kini hanya tersisa 20%? Ada yang salah dengan diriku?

Wajar bukan jika merasa down namanya juga pemula, ahaha alasan klasik!
Namun, setidaknya aku memiliki alasan untuk tak bersemangat lagi. Mungkin butuh jeda waktu yang cukup untuk mengembalikan 80% itu.

Hanya ingin menikmati, apapun itu yang terjadi!
Karena dengan begini maka akan begitu. Dan aku, jadi tahu rasanya kecewa, sedih, lelah, down, gembira, semangat, tenang, lapang. Yaaa, dengan kata lain hidup ini indah dengan warna yang telah disuguhkan oleh-Nya. Apapun itu.

8 comments:

  1. ya harus tetap semangat. memang gak mudah utk menerbitkan buku.

    ReplyDelete
  2. sabaar maas...... kalo mau cepet, pake booster.... aahhahahahahaaaa......

    ReplyDelete
  3. @mba Fanny : wokeh mba, hanya butuh waktu doank kok,ckckck :P

    @mas kaito : ahahaha, iya iya bener mas... eh btw, saya bukan cowok tapi ceweeeek tauuuuk, wuuuu :P

    @mba jiah : hihi, yupz, makasih mba :D

    ReplyDelete
  4. shineeeee... jadiii... nunggu ampe desember 2012 :o

    shine, minta no hp dong :( kangen

    ReplyDelete
  5. sabar ya, selalu ada hikmah dibalik musibah...cup cup cup :)

    ReplyDelete
  6. ia teh ari hidup mah warna warni pisan :)

    ReplyDelete
  7. @mayaaaa : iyaaa maaay sekitar oktober dech T_T

    sama kangeeen, tapi bingung mau kirim kemana nih no hpnya?

    @umahnya fitya : iya umiii, siiip, terimakasih :D

    @kang asep : muhun kang, leres pisan, hatur nuhun ah :D

    ReplyDelete