Friday, January 6, 2012

Si Ochy yang Lebay

Bismillah...

Finally, nyampe juga Bekasi... Alhamdulillah...
Betapa kangennya aku sama orang-orang Bekasi, setelah hampir seminggu mengeram di Subang, tak ada hasil apa-apa yang bisa ku dapatkan, selain kenyamanan tidur dan serba dilayani, karena ya itu, ceritanya sakit, ckckck... Duh, hampura ah emih, bapak, sanes kahoyong tuda T_T

Nyampe Bekasi aku sudah disambut dengan senyuman dan tawa sumringah si Ochy, aiiih, rupanya dia kangen banget pada ku, wkwkwk... Secara gitu yang tiap harinya selalu baku hantam, tiba-tiba harus berpisah beberapa hari... rasanya??? kangeeeeeen tak tertahankan.. Aku sih pura-pura biasa ajah, soalnya ga mau bikin dia GR! ahaha... Peace ya cy! :)

Dan tahukah? Terjadi kegilaan, saat aku tak ada disamping si Ochy, katanya dia sampe ngomong sendiri dengan bayanganku, mempersiapkan tempat tidurku, merapihkannya dan chating di YM dengan ku seolah-olah aku menjawab pertanyaanya, waaah, ngefans tingkat akut nih si Bocay, wkwkwk...

"Dunia hampa tanpa mu, Shine." Katanya menggoda.

"Wah, kamu baru ditinggal beberapa hari ajah udah stress kayak gini, cy... Apalagi kalau aku meninggal ya cy?" Kataku sambil menerawang.

"Shine! Kamu jangan ngomong sembarangan." Katanya lagi sambil serius.

"Lha ya bener, cy. Kita kan ga pernah tahu kapan kita meninggal iya ga seh? Nah, kira-kira kamu bakal nangis ga cy?" Kataku lagi.

"Huaaaah.... Hiks... Hiks... Aku bakal melakukan apa aja buat mu, Shine. Bahkan jikalau ruhku bisa menggantikan agar kamu tetap berada di dunia ini, aku rela Shine..." Dia sok-sokan nangis. Padahal aku tahu banget dia manusia anti meneteskan air mata.

"Huh, Lebay banget kamu, cy! Stop menggombal! Please Stop It!" Akhirnya kita ngakak bareng-bareng...

Ibu kosan pun berceletuk : "Ochy sekarang udah ada ruhnya lagi ya, keliatan gairahnya, ga seperti kemaren ketika ga ada Shine." ahahahaha... Sampe segitunyaaa :P

Ah, indah ya ternyata memiliki sahabat yang dengan tulus menyayangi kita bahkan disaat sedih sekalipun. Bukankah, hakikatnya sahabat sejati itu selalu ada diposisi apapun kita berada? Lagi-lagi aku tidak pandai untuk menerjemahkan, namun hanya bisa merasakan dan itu lebih dari cukup untuk kebahagiaan jiwaku :D


Sedekat Ini ^^

Hey... hey... Aku juga kangen kaliaaaan...
Kalian apa kabar??? ;)

17 comments:

  1. Shineeeeeeeeeeeeee
    kamu baik2 ajaaaa?
    sakitnya udah hilang? udah sembuh?

    kangeeeeennnnnnnnnnnnnnnn <3

    ReplyDelete
  2. Mayaaaaaaaaaaaaa *hug hug*
    Alhamdulillah sekarang udah baikan, may :), sakitnya masih berasa dikit, hehe...

    Miss you too, mayaaaaaa <3

    ReplyDelete
  3. terharuu...huaaaaaaahhhh,,_


    mama kangennnn..hahhha :P
    bener shine,,apa pun itu akan ku lakukan yang penting aku masih mampu setiap harinya membuat dirimu tersenyum dan tertawa,,kau tau knpa aku rela melakukan itu,,karena tawa dan senyummu adalah sebagian dari ruh semngat ku :)),, *gigit tembok

    ReplyDelete
  4. tetap senyum yaaah shineeee

    Semangka...!!!
    Semangat Karena Allah :)

    ReplyDelete
  5. @ochy : kamu emang beneran lebaaaay, cy :P

    @mayaaa : siip maya :)
    SEMANGKA!!! :D

    @mba fani : wangi tauuuk mba :P

    ReplyDelete
  6. Itu artinya apaaan @_@
    Yang bahasa sunda di atas @_@

    ReplyDelete
  7. mau tau ajah sih artinya apaan? wleeek :P

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah,,, baik.

    Shine sendiri, baik kan ?. Sahabat sejati tuh kayak...

    Bayangan ? bukan, bayangan hanya mau menemani saat ada cahaya doang.

    Lalu kayak apa dong ? emmmph.... apa ya....

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah apik, hehe...

    Hayooo apa dunk mas haris??? :P

    ReplyDelete
  10. kangennya malah diliatin kakinya doangggg

    ReplyDelete
  11. baca postingan ini jadi kangen sama sahabatku :)

    ReplyDelete
  12. Sahabatku di Surabaya... TT__TT

    ReplyDelete
  13. Persahabatan yang indah, semoga selalu barokah yaa...

    #bahkan kakipun bisa bicara ;)

    ReplyDelete
  14. waah senangnya punya sahabat yang care sekali... :)

    ReplyDelete
  15. @mba Jiah : sengaja, supaya penasaran kangennya :D

    @mas Asop : ayo... ayooo.. temui sahabatmu *lho?* hihi... tenang mas, dimanapun sahabat kita berada yg penting kita tetap saling mendo'akan dan komunikasi via apa z tentunya :D

    @mba yunda : Aamiin ya Rabb... makasih do'anya mba :)

    @mas Goiq : Alhamdulillah yah :)

    ReplyDelete
  16. Sahabat sejati tuh selalu ada di saat kita dibawah ata diatas sedangkan pacar cuma ada disaat kita jadian aja,jadi sahabat memang jauh lebih penting karena kedepan'a kita juga akan menjalin hubungan itu sampai mempunyai anak cucu

    ReplyDelete