Monday, December 12, 2011

Oleh-oleh si Una

Bismillah...

SURPRISE!!!

Pagi-pagi ketika sampai kantor, aku dikejutkan oleh sebuah benda berbentuk kotak yang bertuliskan namaku.

What??? Apa benar ini untukku? Kok namaku ada embel-embelnya aneh bangeeet...
Ku lihat pengirimnya, ahahaha... Ternyata benar! si Undem anggota Fans Club ku itu lho pengirimnya, wkwkwkwkwk...

Duh, terharunya aku, kenapa ga sekalian kirim boneka Sherley-nya  ajah na?
"Ini kiriman kapan nyampe?"

"Menurut informasi yg saya terima, sabtu sampenya."

"Hahahaha.. Lucu ya namaku?"

"Iya, tadinya si pak B ga mau nerima coz namanya aneh gitu!"

wkwkwkwk... aku pun ngakak guling-guling dalam hati *emang bisa ya? bisa dunk!*

Dasaaar Unaaa dudul...
Ceritanya ini oleh-oleh dari Surabaya dia kemaren. Sumpah, aku cuma becanda minta oleh2 via YM, eeehhh malah dianggap serius. Yowes, Alhamdulillah, rezeki ini namanya, ahahaha...

Udah ah, capek ketawa mulu klo liat tuh bungkusan...

Dan inilah bungkusan ituuu, cekidot :

Inilaaah, ahahaha

See my name??? SE? Ekonomi Dari Mana? MM? Mall Metropolitan maksudnya??? terus Msi? Mbak Shine gitu ya? ahahaha, wleeeek :P    
Dibuka yuuuk! eh eh dia ngintip ^_^

Alhamdulillah yaaaaahhh... Buat nambah2 cemilan di Kosan, wkwkwk... Tau ajah si Una tentang nasib anak kosan :D

Terimakasih banyaaak yak Unaaa, mmmuach.. mmmuach... :*
Semoga Allah membalas kebaikan mu dengan kebaikan yg lebih, aamiin :D

11 comments:

  1. Wkwkwk rajin amat dibikin laporan :p
    aminnn amiin...
    Tadinya mau tambah gelar lagi, tapi ntar kepanjangan ah ahaha...

    ReplyDelete
  2. gpp, biar kamu seneng, terus nimpukin aku sama oleh2 lagi yg lain lagi dech, wkwkwkwk :P

    ReplyDelete
  3. Pokoknya ochy ngamuk 7 hari 7 malam kalu bukan ochy perawanin Lebih dulu-- *ngarep

    ReplyDelete
  4. Ibu (?) Nur'aeni....

    Una dendam pernah dipanggil Bu sama Mas Dwi... Jadinya manggil Mbak Shine juga pake IBU ?

    Haha,,, kali aja gitu... **tebak_asal_com***

    ReplyDelete
  5. Eh,,, lupa
    :
    :
    Assalamu'alaikum,,, Mbak Shine

    ReplyDelete
  6. @mba fani, mba jiah, ocay : sok atuh hayu dibagi, ckckck :P

    @mas Samaranji : Wa'alaikumuslam wr.wb mas Hariiisss... oya? wah parah tuh si una, tp gpp tar jg jadi ibu kok, hehe :D

    ReplyDelete
  7. Aduuh, asyik dapat paketan dari una ~(^_^)~ mau *muka pengen*

    ReplyDelete
  8. hehehe... sini... sini dek, ta' bagi :D

    ReplyDelete
  9. asiiiikkk.............
    bagi donk....


    salam kenal...
    ijin follow...
    kalo berkenan follow balik ya...
    :)

    ReplyDelete