Wednesday, December 14, 2011

Akhirnya Kelar Juga

Bismillah...

Yeah, Alhamdulillah... Setelah 1 bulan ini mundar-mandir SD yg deket kantor, akhirnya tugas KKP (Kuliah Kerja Praktek) ku rampung juga... Phew...

Lucu juga kalau dipikir-pikir. Riset di SD lebih rumit dari apa yang dibayangkan sebelumnya. Betapa melelahkannya... Nunggunya itu lho yang bikin lelah... Sampe menguras tenaga, hihi... Lebay.

Tapi ada juga kejadian konyol disana. Mulai dari anak-anak yang selalu mengecengiku. Dikiranya aku guru baru disana. Berebut menyalami tanganku dan ngecengin aku dengan pertanyaan-pertanyaan kritis mereka. Hadeuuuh... Selalu diujungnya membuncahkan tawa. Rame, seru, nano-nano rasanya dech pokoknya. Secara anak-anak itu emang ngegemesin banget. Pengen ta' cubit pipi-pipi tembem mereka. Tapi urung, lha anak orang tar nangis lagi, ahahaha...

Sistem penerimaan siswa baru di SDIT Baitul Jihad ini  GRATIS 100%, karena memang sekolah ini dirancang khusus untuk kaum dhuafa. Anak yatim piatu, fakir miskin, ibunya janda misal, dll yang termasuk dalam kategori Dhuafa. Sistem penyeleksiannya bagaimana? Penyeleksiannya dilakukan dengan survey ke penduduk sekitar yang bekerjasama dengan DKM kampung sekitar. Sekolah ini khusus untuk pribumi, tidak untuk pendatang atau lain-lainnya. Alhamdulillah sekarang sudah ada SMP. Lha, terus itu biayanya dari mana? Dari pemerintah? Bukan! Tentu saja, urunan warga kemang pratama Bekasi dan ada yayasan yang mempelopori.

Akreditarisasinya sudah A, prestasinya juga ga kalah tuh sama SD-SD bonafit lainnya...

Duh, jadi kangen sama adek2ku yg di SDIT Tambun... Huaaah, mereka itu benar2 menggemaskaaan...

Ngakak aku pas mereka jerit-jeritan ketika melihat cewek seksi. Ta' kira lihat ular, ta' tauknya cewek seksi. ahahahaha... Tau ga mereka berteriak apa?

"Auraaaat... Auraaaat.... Buuuu!!!" 

Aku udah panik bukan main, pas ta' lihat eeehhh cuma cewek seksi lewat doank, ahaha... Duh, kaliaaan SUBANG dech alias (Subhanallah Bangeeet) :D

*Lho kok malah curcol? wkwkwk... Maaf2...
Hanya ingin menghembuskan nafas, laporan KKP siap dikumpuuuulll... Rasanya beban di pundak ini satu per satu berkurang juga, Alhamdulillah... (Sampe sakit lho aku ngerjain nih tugas, saking kedernya, ahahaha dudul) 
Setelah ini? Kerjakan kewajiban selanjutnya! SEMANGAAAAT!!!


Alhamdulillah... Janji-Nya lagi-lagi selalu BENAR!!! :D

11 comments:

  1. adat anak sekolah sekarang,menyalami tangan dan cium tangan...hehehe berasa dah tuwir deh:)

    ReplyDelete
  2. hihi wah jadi ibu guru di salamin hehe.

    atuh asa ntos sepuh panginten teh :) hehe

    ReplyDelete
  3. selamat" karena tugasnya dah kelar~
    saya mah kdg" jg disalamin gitu,,sama keponakan ^^

    ReplyDelete
  4. orang bekasi yah....
    sukses deh buat tugasnya....
    :)

    salam kenal...
    :)

    ReplyDelete
  5. Kalau aku jadi mba ga cuma pipi yang tak cubit,
    Lengan, paha, semua...

    ReplyDelete
  6. hahaha ada2 aja..cewe seksi kok aurat sih.urat kali hahaha..btw, peernya ntar ya. lagi sibuk ama akte2 hiks...

    ReplyDelete
  7. ...Aurat?

    Mana?? Mana? *malah nyari* LOL ^^

    Hahahaha...

    ReplyDelete
  8. ~Kemaren aq juga dapat salam plus cium tangan dari ceweq sexy ... dlm hati juga berkata 'auraattt...aurattt say ... hehehe :D

    ReplyDelete
  9. Ketawa liat komennya mbak fanny (Sang Cerpenis) ^_^ anyway, sukses selalu mbak ^_^

    ReplyDelete
  10. saayy, dirimu FKIP ya?? oalaahh baru tahu *baru merhatiin :D

    sukses yaaa, ayoo semangat garap tu hasil penelitiannya ;)

    ReplyDelete