Thursday, November 10, 2011

UTS Hari ke-4

Bismillah…

Huaaaah…
Kenapa shine?
Pengen teriak ajah!
GUBRAK!

Malam ini kedodolanku kambuh. Setelah pulang kantor aku menuju kosan, tidur2an sambil dengerin curcolannya si Ocy, kemudian terlelap bismika Allahuma ahya wa bismika wa amut… Blek! Aku tak sadarkan diri. Karena ku pikir ah, tenang jadwal UTS jam 8 jadi ada waktu sampai jam 7 untuk tidur, Alhamdulillah lagi ga sholat pula. 1 jam untuk belajar di kampus. Ya karena memang ga sempet belajar, kemaren malem digunakan buat ngerjain proyek waktunya.
 
Jam menunjukan 18.30

“Cy, banguuuun!!! Ga sholat maghrib?!” aku membangunkan si Ocy…

Ocy bergegas dan aku melanjutkan mimpi indah.

Tak lama kemudian Nit… nit… nit…nit…

Bunyi sms masuk. Ku lihat dari heri, teman kampusku dan se-lab bareng aku.

“Shine udah masuk.” Pesannya singkat.

“Maksudnya apa her?” Balasku sambil mata masih kriyep-kriyep. Ga ada balasan. Aku sms lagi…

“Bukannya masuk jam 8 ya her?” 

“Jam setengah 7, cumiiii!!!” Balasannya menghentakku.

Ya Allah, berarti aku telaaaaaaaaat!!! Oh No! tanpa ba-bi-bu, aku melonjak dari kasur dan segera menggunakan seragam kampus, tanpa cuci muka dan gosok gigi, pokoknya dipikiran jangan sampai ga bisa masuk lab, bisa berabe nilaiku nol nanti!

“Cy, buruan!!! Anterin aku!!!” Aku mulai grasak-grusuk. 

Aku ngebuuuuut!!! Ketika sampai kampus, aku lari sekuat tenaga, ditangga masih lari kekuatan tinggi, nabrak sana-nabrak sini… dan bruk! Aku kebablasan nabrak pintu lab. Ternyata lab dikunci… wah, bagaimana ini? Gimana kalau ga diizinkan masuk, ya Rabb semoga masih bisa… aku berdo’a khusyuk bangeeet.

Pintu pun dibuka dan tanpa diduga instruktur pun memberikan izin untuk masuk. Waaah, Alhamdulillah… aku ngos-ngosan bener-bener dech.

Sumpah, aku ga belajar sama sekali. Terus gimana ini ngerjainnya? Ya udah kerjain ajah! Dan ternyata bisa! Aiiih, Allah memang terlalu baik padaku. Akhirnya selesai. Teman-teman pada Tanya padaku, no 9 dunk, katanya! Ga tau, dudul ajah kalau kamu nanya ke aku! Lha wong aku ga belajar sama sekali! Serius! Bisikku.

And time is over!

Aku selesai mengerjakan perintah open terminal yg ada di linux. Alhamdulillah...

Ketika keluar lab… rame anak-anak pada nanya.

“Kok bisa telat sih Shine? Kenapa?” Yang bertanya bukan hanya satu dua, tapi banyaaak…

Akhirnya aku jumpa pers ajah untuk meluruskan kenapa aku bisa telat. Mereka berkumpul mengelilingiku. Ya ampun, beneran udah berasa kayak seleb ajah, ahahaha :D

Anak-anak pada bersorak.

“Huuh, Pantesaaaan ada bau-bau gimana gitu… ternyata ga mandi tah? Ahahaha…”

Heri pun nyeletuk “Hari ini aku pahlawan kamu dunk Shine?”

“Iya heriii, makasiiih bangeeet ya, huhu… Jika kamu gas ms mungkin aku masih tertidur lelap, hiks… terharu…” Kataku lebay :D

Ya Allah dodolnya aku! Kenapa bisa lupa jadwal sih? Hiiiiksss…
Semoga tak terulang lagi, aamiin..

11 comments:

  1. hihihi bau si teteh can mandi hihii, awas teh terulang ^^

    ReplyDelete
  2. atos atuh kang asep sekarang mah, tos wangi :P
    Jangan sampe dech kang, semoga ga ya :)

    ReplyDelete
  3. Waaaaaah! Gak mandi? Gak gosok gigi? :O
    Eh eh, temanmu si heri beneran jadi pahlawan pas pula di hari pahlawan, ngenes banget dah hahaha :P

    Ohya, ijin follow yah, saling follow yuuk ;)

    ReplyDelete
  4. walau gak mandi toh UTS nya aman2 aj kan ,, yg penting kan mengikuti UTS nya ,, ya kan,,:)

    ReplyDelete
  5. jiaaahhh... ga mandi bangga :)) :))

    moga selanjutnya ga kesiangan lagi ya shine.. kalo lagi ga sholat malah mandi jadi penting =P

    ReplyDelete
  6. @mas BasithKA : waaah, iya tah bener juga, ckckck... apa perlu aku nulis surat untuk pahlawanku bernama Heri? ahahaha :P
    siip, meluncur ke blogmu :)

    @mas Kahfi : betoool banget mas :)

    @mba Uci : ahahahha... liat komennya mas kahfi dunk mba :P
    huuh mba, semoga, aamiin... Klo lagi buru2 gitu, mana inget sama penampilan mba, huhu :(

    ReplyDelete
  7. duh shine..kebayang stresnya dirimu.makanya jgn begadang sambil bw. hi hihi...jgn2 kesenangan krn baru jadi pemenang teka tekiku ya? wakkkkk

    ReplyDelete
  8. saking senengnya jadi gak bisa bobo ya. hahhaa...kabuur akh sebelum dilempar bakiak...

    ReplyDelete
  9. kejaaar mba faniii *bawa pentungan* :D

    iya kali ya mba, saking senengnya aku abis secara geto dapet novel dari mba fani, ckckck :P

    ReplyDelete
  10. Gyaaa gak mandiii~ *brb ngakak*
    Well sendirinya aku pernah ga mandi pas kuliah ;))

    ReplyDelete
  11. Gyaaa... si Una ga mandi juga, wuahaha *ngakak*

    asem dunk na? alesan kamu ga mandi nape emg??? pasti bangun kesiangan gara2 cakar2an sama adek mu kaaan??? :D

    ReplyDelete