Thursday, November 17, 2011

This is Me

Bismillah…

“Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” (Shikamaru Nara)

This is Me!

Seneng dech dengan lagunya This is Me nya Demi Lovato. Menggambarkan gue bangeeet, ckckckck…

Dari kekuarangan, orang bisa bekembang
Dari kekurangan, orang bisa terinspirasi
Dan Dari kekurangan, orang bisa semangat termotivasi untuk kemudian bangkit berdiri. 
Ya, semua berawal dari kekurangan diri. Jika merasa telah cukup, maka tak ada alasan untuk memantapkan diri, memantaskannya untuk menjadi yang terbaik. Ingat! Terbaik! Bukan soal siapa yg lebih hebat. Karena dengan melakukan yang terbaik, dimanapun kita berada hasil itu yang akan menjadi bukti. Seperti pepatah bijak mengatakan "Dimanapun kita ditanam berkembanglah…"

Tiga Kata : KEEP MOVING FORWARD!!!

SEMANGAAAAT SHINE!!!
Let’s sing! :

I’ve always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I’ve got to say
But I have this dream
Right inside of me
I’m gonna let it show
It’s time to let you know
to let you know
This is real
This is me

I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

Do you know what it’s like
To feel so in the dark
To dream about a life
Where you’re the shining star
Even though it seems
Like it’s too far away
I’ve got to believe in myself
It’s the only way

(This is Me – Demi Lovato)

13 comments:

  1. kekurangan kita bukanlah kelemahan

    ReplyDelete
  2. berawal dari kekurangan diri. <---mas belum pernah melihat org2 yg bener2 sempurna,, bukannya yg sempurna itu hanya milikNYA

    ReplyDelete
  3. @mba Uli : iya mba, betul sekali :)

    @mas kahfi : SETUJU! No body perfect! Allah lah yg memiliki kesempurnaan :)

    ReplyDelete
  4. Wah itu gambar perempuannya lucu. *salah fokus*

    ReplyDelete
  5. yihaaaa...juga deh..hehehe.gambarnya ceria amat

    ReplyDelete
  6. betul, dari kekurangan kita bsberkembang, asalkan kekurangannya itu dipakai untuk menonjolkan kelebihan yg lain. bukannya untuk jadi down atau malah mengumbar kelemahan. semangaaaaat :D

    ReplyDelete
  7. @una : lucu kayak aku ya na? ehm, ahahaha :P

    @mba Faniii : iya dunk mba, seceria akuuu, menggambarkan aku bangeeet gt lho mba :D

    @mba indi : eh ada mba indi, salam kenal yo mba :)
    yupz2, Semangaaaaaaaaaat!!! :D

    ReplyDelete
  8. keep moving forward... jadi ingat film animasi XP

    ReplyDelete
  9. Saya malah takjubnya ama Shikamaru, bukan ama Demi Lovato. :D

    ReplyDelete
  10. @mba Ucrit : film apa tuh mba?? :P

    @mas Asop : ahahaha... ya, itu sih tergantung selera mas :P

    ReplyDelete